09. Pahlawan datang

45 6 0
                                    

Ye ji sedang belajar di meja belajar nya, tiba-tiba handphone ye ji berbunyi. Tanda masuk sebuah pesan. Ia pun memeriksa kakao nya. Ternyata dari..

|Annyeong ye ji..
|Ini aku..ji sung
| Save nomorku ya..

" Ji sung?" Tanya ye ji heran.

Ye ji hanya membacanya, kemudian melanjutkan kegiatannya yaitu belajar.

****
Ji sung sedang menunggu jawaban dari ye ji. Ia berharap ye ji membalas pesannya.

" Apa aku chat lagi saja ya..?" Tanya ji sung dalam hati.

Hwang ye ji😾

Yeji.. sedang apa kau sekarang..?|

Dan lagi-lagi ye ji hanya membaca pesan dari ji sung tanpa membalasnya.

Kau sedang sibuk ya..?|

Ye ji gemas dengan pesan yang selalu masuk dari orang yang sama.

" Maaf..darimana kau dapat nomorku?"|

Ji sung senang sekali mendapat jawaban dari ye ji, ia segera membalasnya.

Tadi aku minta ke yuna|
Apa kau sudah mengerjakan pr?|

Aku mau tidur|

Sudah mau tidur sekarang..?|
Ya sudah.. tidur yang nyenyak|
Have a nice dream|

Ye ji hanya membaca tanpa membalasnya.

" Berani juga dia chat aku..Han ji sung..Han ji sung.." ucap ye ji sambil tersenyum kecil.

****
" Lagi-lagi dia hanya membaca pesanku tanpa membalasnya" keluh ji sung.

Handphone ji sung berbunyi, ada pesan masuk di kakao

Annyeong ji sung..ini aku yuna|
Save nomorku ya|

Oke..aku save nomormu|


Sedang apa kau sekarang?|
Maaf ya mengganggu|

Lagi santai kok..gak ganggu.. Tenang aja|

Baguslah..kalau begitu|

Sebenarnya ju sung berharap dia bisa mengobrol dengan ye ji namun ternyata yuna yang antusias membalas pesan dari ji sung. Walaupun begitu ia tetap menanggapi semua perkataan yuna.

Keesokan harinya

Ye ji bersama 3 temannya pun masuk kedalam kelasnya.

" Yuna..kau memberikan nomorku ke ji sung?" Tanya ye ji kesal.

" Aku tak ada pilihan lain..dia menolongku tadi malam jawabnya tapi sepertinya dia tak akan berhenti kalau aku tidak menjawabnya, jadi aku jawab singkat dan itupun aku bilang aku mau tidur.. padahal aku masih belum tidur" ucap ye ji sambil tertawa kecil.


" Memangnya ada hubungan apa sih kalian berdua"? Tanya yuna.

" Siapa..? Aku dan dia..?" Tanya ye ji.

" Ne.." jawab yu na.

" Kenal saja tidak..aku baru kenal ketika dia datang disini" jawab ye ji.

Stand By Me [ COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang