11. Tempat duduk

39 6 2
                                    

Semua murid yang berada di kelas 3 pun membicarakan chang bin dan juga ye ji.

"Sepertinya mereka benar-benar berkelahi" ucap salah satu siswi.

"Padahal.. mereka sebenarnya tuh masih saling peduli" ucap salah satu siswi.

"Tapi aku rasa.. setelah kejadian ini mereka tidak akan lagi saling peduli" ucap salah satu siswa.

"Bahkan jangan-jangan mereka berdua akan Bermusuhan.." ucap salah satu siswa.

Yuna, Ryu jin dan juga Lia terdiam melihat peristiwa tadi.

"Aku rasa ye ji sebenarnya masih memendam rasa untuk Chang bin" ucap ryu jin.

"Dulu.. tapi sepertinya sekarang sudah tidak lagi.." sahut Lia.

"Tau sendiri bagaimana sifat ye ji eonnie kalau sudah dibentak atau kalau sudah diremehkan.." ucap yuna.

"Benar.. bahkan bisa jadi ye ji itu membenci Chang bin.." ucap Ryu jin.

Seung min dan ji sung yang mengetahui bahwa dulu mereka berdua berpacaran pun sedikit terkejut.
Seung min merasa tidak enak mendengar perbincangan murid-murid tentang mereka berdua, ia lebih memilih untuk keluar kelas daripada harus mendengarkan gunjingan teman-temannya tentang ye ji dan juga chang bin.

Seung min menuju mesin minuman, dan memasukan beberapa koin agar beberapa minuman keluar dari mesin minuman tsb.

" Dimana yaa chang bin..?" Gumam Seung min yang sedang mencari-cari chang bin.

Seung min pun menanyai setiap siswa yang lewat dihadapannya " dimanakah chang bin?"

Seung min mengelilingi sekolah hanya untuk mencari Chang bin namun ketika ia berada di tangga sekolah ia menemukan seseorang yang sedang duduk menunduk seorang diri diatas tangga. Tak ada seorang pun yang berada di tangga tsb kecuali seseorang tsb dan juga Seung min yang baru datang.

Seung min melihat ke 2 botol soda yang ia pegang, ia teringat saat ye ji memberikan nya ketika Seung min berada di UKS.

Ia masih ragu untuk memberikan botol soda itu ke seseorang tsb, namun ia memantapkan dirinya untuk memberikan botol soda ke seseorang tsb. Ia pun menghampiri seseorang tsb.

"Gwaenchana..?" Tanya Seung min.

"Pergi!!" Ucap ye ji.

Seseorang tsb adalah ye ji.

Seung min duduk disebelah ye ji yang sedang menenggelamkan kepalanya di lututnya. Ia meletakkan botol soda tsb disamping ye ji. Sebenarnya, ia ingin memberikannya kepada chang bin namun ia yang ia temukan bukan chang bin melainkan ye ji.

"Minumlah.. semua ini juga akan berlalu..jangan terlalu dipikirkan" ucap seung min menenangkan ye ji.

Ye ji hanya diam saja, ia masih menunduk.

" Aku pergi dulu.." ucap seung min.

Seung min pun beranjak pergi dari tangga tsb, ye ji pun melihat ke botol soda tsb.
Langkah seung min terhentikan karena ye ji melemparkan botol soda tsb ke punggung Seung min.

"Argh.." rintih seung min sambil memegangi punggungnya.

"Aku tidak butuh kasian darimu!!" Teriak ye ji kesal.

Ye ji pun segera pergi meninggalkan tempat tsb, adapun Seung min, ia mengambil botol soda yang telah jatuh diatas lantai.

"Dasar tidak tahu terimakasih.." gerutu Seung min.

Seung min pun membuang botol soda tsb ke tempat sampah. Ia dari tadi memegangi punggungnya karena masih sakit akibat terkena hantaman botol soda dari ye ji.

Stand By Me [ COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang