"Aku tidak ingin menjauh darimu, aku ingin tertawa denganmu dan merasakan kehangatan sikapmu."
• • •
Sampul buku itu bertuliskan "MLS" yang dibuat dengan tulisan tangan, yang membuat Ari semakin penasaran. Ari membuka buku itu dan mulai membacanya.
"Halo aku! Aku mau cerita kalo hari ini aku pisah dari Ari. Hari ini dia pindah keluar kota. Sebenarnya aku sedih banget dia pindah. Aku nulis ini sambil nangis - nangis. Lebay banget kan? Tapi ngapain malu, kan cuma aku yang baca, hehe."
Ari tersenyum membaca halaman pertama.
"Aku kecewa banget pas tau Ari bakalan pindah huhu.. :'( sahabat aku satu - satunya bakalan pergii! Kesel! Kenapa sih, gak kuliah di sini aja bareng aku? Aku kan jadi harus nyari temen baru lagi. Gak enak tau! Asing gitu. Tapi KATANYA dia bakalan sering balik kesini. Ya, tapi kan tetep aja jadi jauh!
Wish for Ari ❤
Aku harap dia bakalan betah deh disana, tapi jangan sampe ngelupain aku!! Aku juga berharap semoga kuliahnya lancar disana, dapat temen - temen yang berpengaruh baik untuk Ari, Amiin.. Dan aku harap Sasya juga betah disana, dan semoga dia makin cantik..tik..tik..tik.. Kayak akuu ><
Semoga juga Ari dan Sasya bisa akur terus walaupun mereka bukan kandung:)Love, Sasya and Ari❤❤❤"
Ari membalik halaman selanjutnya. Ari menduga ini buku harian Aileen, tapi ia heran mengapa tak ada tanggal di tiap halamannya seperti diary pada umumnya.
"Halo lagi aku❤
Gak terasa udah dua bulan aku pisah dari Ari. Walaupun temenku di kampus udah lumayan banyak, tapi tetep aja aku kangen Ari :'(
Ari yang biasanya nganter jemput aku, dan sekarang aku udah bisa naik motor sendiri diajarin sama Papa.
Ari sekarang udah mulai susah di telpon dan udah jarang balesin chat aku, katanya dia sibuk ngurus perusahaan Papanya dan ngurusin kuliah. Aku jadi gak enak buat kontakkan sama dia, takut ganggu."
"Halo Aku, udah lama ya, aku gak nulis, hehehe.. Sibuk banget soalnya ngurusin tugas yang mulai numpuk. Aku juga udah mulai banyak kesibukan. Tapi, yang membuat aku mau nulis hari ini adalah aku mau cerita kalo tentang Ari. Lagi.
Ari hari ini ada post foto di story wa nya. Dia foto bareng temen - temennya di cafe. Kalo aku perhatiin, Ari makin tinggi ya, makin ganteng juga hehe..
Tapi yang bikin aku heran, kenapa dia gak pernah bales chat dari aku lagi ya? Sedangkan buat nongki - nongki sama temennya bisa ada waktu. Padahal, dia sendiri yang suruh sering - sering chat. Aneh!"
Ari terkekeh. Ari membuka halaman selanjutnya dan ternyata sudah dikoyak. Ada beberapa halaman yang di robek. Ari mengecek halaman demi halaman buku itu. Ia kira lembaran cerita sudah habis, hingga sampailah di beberapa halaman terakhir.
"AKU BENCI ARI!"
Ya Allah, kenapa perasaan seperti ini muncul?? Ini gak boleh! Aku gak boleh kayak gini! Kenapa sih? Kenapa? Kenapa harus cinta yang hinggap di rasa persahabatanku dan Ari. Aku gak suka! Aku gak mau kayak gini. Aku memang sayang sama Ari, tapi sebagai sahabat, sebagai seorang Kakak malah! Tapi kenapa? Kenapa ya Allah??
Ini gak bisa! Ini gak boleh! Aku harus cari jalan keluarnya! Aku gak mau kayak gini! Arrrggghh!!
Kenapa sih Ari harus deket sama cewek itu?
Kenapa Ari gak mau angkat telepon aku?
Kenapa Ari gak mau balas chat aku?
Kenapa Ari makin ganteng? Kok bisa dia jadi seganteng itu?
Kenapa aku cemburu Ari deket sama cewek? Berarti kan Ari cowok normal yang suka sama cewek.
Arrrrrrrgggghhh!!"
Ari mengerutkan alisnya. Apa iya Aileen lebih dulu merasakannya? Tapi menurut Ari, di buku ini Aileen terang - terangan mengungkapkan isi hatinya. Ari jadi salting salting sendiri membaca buku ini. Kenyataan manis yang di dapat Ari membuat rasa bahagia menggebu - gebu di hatinya.
Sementara itu, di sisi lain, Aileen keheranan menunggu Ari yang tak kunjung datang. Aileen pun menghampiri Ari. Sesampainya di atas, pintu kamar Aileen terbuka lebar dan Aileen melihat Ari yang seperti sedang membaca sesuatu.
"Kamu ngapain?"
• • •
Klick the star for me ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah Bobrok! 2 (second generation) [END]
Teen FictionDisarankan membaca 'Muslimah Bobrok!' terlebih dahulu. . . . Ari dan Aileen tengah membincangkan suatu pendapat dari seseorang yang katanya: "Persahabatan antara cewek dan cowok gak akan bertahan lama, ujung - ujungnya pasti jadi cinta." Mereka se...