Hari ini adalah hari yang dinanti Alana karena di sekolah akan diadakan lomba nyanyi, ini adalah impian Alana sejak dulu berawal dari hobi yang ingin ia wujudkan. Alana ingin membanggakan kedua orang tuanya.
Kali ini Alana bangun sangat pagi karena Alana tidak mau telat untuk perlombaan ini, semalam ia bergadang untuk latian menyanyi demi perlombaan ini semoga mimpinya terwujudkan. Alana sudah bersiap dan sudah rapi ia segera menuruni anak tangga dan bergabung dengan keluarganya untuk sarapan.
"Pagi semuanya" Semua orang cengo melihat pemandangan yang jarang mereka liat sekarang.
"Pagi" Jawab mereka serempak
"Dek tumben udah rapi udah cantik kesambet apa lo??" Alana mendengkus kesal karena pertanyaan yang di lontarkan oleh kakaknya itu.
"Sekali kali gue rajin!" Jawaban yang sangat menyebalkan bagi Alan bukan itu yang ingin dia dengar.
"Udah dong,,, Alana sayang kamu kayak semangat banget pagi ini kenapa sayang??" Tanya mama Alana.
"Hari ini dia mau ikut lomba menyanyi ma di sekolah makanya dia cerah banget hari ini!!" Mama dan papa nya yang mendengar itu sontak kaget Alana kesal karena abang nya yang resek itu asal ceplos aja, sedangkan Alan yang melihat adiknya kesal hanya cekikikan nggak jelas.
"Betul sayang kamu mau ikut lomba??" Tanya papa Alana.
"Iyha pa do'ain ya ma, pa semoga nanti aku bisa menang dan jadi bintang sekolah hehe" Jawab Alana dan di amini keluarga nya.
"Iyha deh bintang sekolah semoga aja jadi kenyataan ya dek" Alana tersenyum mendengar doa dari sang kakak, walaupun mereka sering bertengkar tapi mereka tetep suport satu sama lain.
"Ya udah ya ma, pa kita berangkat dulu Assalamu'alaikum"
"Iyha waalaikumsalam hati-hati ya"
" Siapp ma"
∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama akhirnya Alana dan Alan tiba di sekolah, hari ini sekolah cukup ramai karena akan ada acara lomba menyanyi, banyak para OSIS dan GURU sedang sibuk menyiapkan acaranya dari kejauhan Alana nggak sengaja ngelihat Bara yang sedang sibuk kerja mengurus acara ini, secara tidak sengaja mata mereka bertemu namun Alana segera mengalihkan pandangannya karena salah tingkah ia segera lari menuju kelasnya dan meninggalkan abangnya sendiri di parkiran.Bara yang melihat itu tersenyum geli.
Lucu
"Adek laknat main tinggal aja kenapa sih tu anak nggak jelas banget awas aja nggak bakal gue kasih tumpangan waktu pulang biarin aja jalan kaki bodo amat" Cerocos Alan sepanjang jalan menuju kelasnya ia menahan kekesalan nya pada adiknya itu yang tega ninggalin dia di parkiran.
Alana sampai di kelas dengan wajah yang sangat tegang bikin temannya Tiara bingung datang-datang muka tegang banget kayak mau ketemu artis aja.
"Woii lu napa sih muka tegang banget terus tu pipi lu napa merah gitu" Sontak Alana langsung memegang pipinya bikin Tiara makin bingung.
"Duh jangan-jangan gue malu abis ketemu Bara kog gue jadi deg2an sih" Batin Alana
"Woii ditanya malah ngelamun"
"Ah ng..ggak papa udah ah gue mau nyiapin mental gue buat lomba nanti!!"
"Lu nyembunyiin sesuatu ya??"
"Kagak udah deh jangan nanya yang aneh2!!!"
"Oke2"
Saat sedang asik ngobrol dengan Tiara tiba-tiba ada pengumuman yang mengatakan kalau peserta yang ikut lomba harus segera berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Ketos
Novela JuvenilAlana Cahaya Anggelina Larasati adalah gadis ceria pemberani dan juga mandiri cantik yang membuat para kaum adam terpesona dengannya namun Alana tak meresponnya sedikitpun sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang ketos yang selalu mengusiknya dia a...