Murid baru

68 5 0
                                    

Awas typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading

Pagi ini sekolah dihebohkan dengan berita kedatangan anak baru bahkan Gavin yang notabenya playboy cap badak sudah heboh karena berita anak baru.

"Lo lebay banget sih pin anak baru doang bukan anak presiden"Ucap Rangga yang jengah dengan sifat ke alay an sahabatnya ini.

"Paan sih lo suka-suka gue dong, dan catat ini dengan baik jangan panggil gue pin nama gue itu GAVIN anjirr" Balas Gavin karena kesal dengan ucapan Rangga, sedangkan Alan dan Bara yang melihat tingkah kedua sahabatnya hanya bisa geleng kepala.

"Udah dong gak malu berantem diliatin orang tuh yuk cabut ke kelas" Lerai Alan dan langsung menarik Rangga dan Gavin yang masih adu bacot sedangkan Bara hanya mengikuti dari belakang sambil tersenyum tipis melihat tingkah Rangga dan Gavin yang protes karena tangannya ditarik paksa oleh Alan, bahkan murid-murid yang melihat kejadian itu tertawa dengan tingkah para cogan di sekolah mereka.

-----------------------------------------------------------

Sedangkan di kelas Alana mereka sudah masuk ke dalam kelas dan setelah beberapa menit guru masuk ruangan tapi tidak sendiri ada seseorang di belakangnya dan seketika ruangan yang tadi nya diam langsung ricuh.

Wahh gila siapa tu

Aduhh saingan baru nih

Nambah cecan ni di kelas kita

"Tenang mohon tenang, Anak-anak kalian kedatangan teman baru di kelas ini, silahkan perkenalkan diri kamu"perintah guru tersebut.

"Hai perkenalkan nama gue GITA MAHENDRA gue pindahan dari Singapura Terima kasih"

"Baik masih ada yang di tanyakan, kalau tidak silahkan kamu duduk di sebelah Rena, Rena angkat tangan kamu" Setelah Rena mengangkat tangan Gita segera berjalan ke tempat duduknya.

"Baik kita lanjutkan pelajaran minggu lalu silahkan keluarkan catatan kalian" Perintah Guru dan mereka melanjutkan pelajaran yang sempat tertunda.

Kringgggggggggg

Bel istirahat sudah berbunyi murid-murid segera berhamburan pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka.

"Al kantin yuk" Ajak Tiara

"Yuk, eh tapi kita kenalan yuk sama anak baru itu" Ucap Alana seketika Tiara mengalihkan pandangannya ke Gita anak baru itu, tapi entah mengapa Tiara mempunyai firasat aneh dengan anak baru itu.

"Wajahnya keliatan polos tapi gue gak yakin dia sepolos itu" Batin Tiara

"Tiara" Panggil Alana membuat Tiara kaget

"Apaan sih kaget gue" Omel Tiara

"Ih lagian gue nanya kenapa malah ngelamun sih lagi mikirin apaan sih"

"Nggak ada, yaudah jadi nggak nih ajak tuh anak baru"

"Jadi yuk kita samperin"Tiara hanya pasrah saat tangannya ditarik Alana.

I Love You My KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang