Amarah Alan & Bara

72 5 0
                                    

Awas typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading




"ELLA/SARAH"TERIAK ALAN & BARA membuat penghuni kelas terkejut tak terkecuali Ella dkk mereka yang tadi nya sedang asik bersantai heran dengan kehadiran dua cowok idaman mereka, tapi mengapa mereka ini berteriak dengan memanggil dengan ekspresi yang sedang marah.

Ella dan Sarah yang merasa terpanggil segera menghampiri mereka dengan perasaan bahagia, namun tidak dengan ekspresi yang dua cowok ini tunjukkan mereka berdiri dengan menatap tajam dua wanita di depannya seolah mereka itu adalah musuh yang siap untuk di musnahkan.

RIP ELLA DAN SARAH

"Eh Bara sayang kamu ada apa kog manggil aku" Ucap Ella dengan nada sok manja, bagi yang dengar pasti langsung ingin muntah.

"Kamu juga Alan ada apa" Ucap Sarah dan ingin memegang lengan Alan, namun sebelum itu terjadi Alan menghempaskan tangan Sarah dengan kasar hingga membuat Sarah terhuyung ke belakang. Alan menatap tajam ke arah Sarah membuat Sarah bingung apa yang terjadi dengan Alan.

"Kamu kenapa sih kog kasar sama aku" Ucap Sarah sok merasa tersakiti.

"Apa yang udah kalian lakuin ke Alana" Ucap Alan yang berusaha menahan emosinya yang terpendam.

"Kamu ngomong apa sih lan aku nggak ngerti" Elak Sarah.

"Tau nih kalian datang-datang cuma mau bahas murid baru itu gak penting banget" Ucap Ella sinis yang membuat Bara geram.

"Maksud lu apa ngomong gitu" Ucap Bara dingin.

"Maksud gue itu kalian tuh kenapa sih kesini cuma mau bahas murid baru itu, emang kenapa dia oh apa jangan-jangan tuh anak baru udah pergi dari sini, atau pindah dari sini atau di... " Sebelum Ella menyelesaikan perkataannya Bara memotong ucapannya.

"JAGA MULUT LO"BENTAK BARA membuat Ella terlonjak kaget karena ia telah di bentak oleh Bara.

"GUE TANYA APA YANG UDAH KALIAN LAKUIN SAMA ALANA DI TOILET TADI" TERIAK BARA membuat Ella dkk gelagapan bagaimana mereka tau kalau mereka tadi habis ngerjain Alana.

"Ki..kit..tta" Ucap Ella dan Sarah gemetar karena ketakutan.

"JAWAB ANJING" BENTAK BARA DAN ALAN BERSAMAAN membuat semua orang yang ada di kelas itu kaget. Tiba-tiba Sarah maju ke depan dan berteriak di depan Alan dan Bara.

"EMANG KENAPA SIH, SIAPA ALANA BAGI KALIAN SAMPEK KALIAN SEGITUNYA PEDULI DENGAN DIA"TERIAK ELLA

"IYA KENAPA KALIAN BELAIN DIA KALIAN PASTI KENA PELET DARI CEWEK MURAHAN ITU KAN DIA ITU GAK PANTAS BUAT KALIAN" TERIAK SARAH,Alan yang mendengar kata "Murahan" tanpa aba-aba langsung menampar Sarah.

Plak

Sarah yang mendapat tamparan itu terkejut apa segitu istimewanya anak baru itu dimata Alan sampai seorang Alan yang nggak pernah kasar sama perempuan bisa menampar dirinya.

"Jaga mulut lo itu sekali lagi gue dengar lo ngomong yang aneh-aneh tentang Alana gue gak akan maafin lo, pasti lo tau sendiri kan siapa gue inget gue gak peduli entah itu cowok ataupun cewek sekalipun kalau sampai menghina Alana dia berurusan sama gue" Tegas Alan memberi peringatan.

"EMANG DIA SIAPA LO SIH KENAPA LO SAMPE BERSIFAT SEPERTI INI" TERIAK SARAH yang frustasi karena Alan selalu membela dan peduli dengan Alana. Tapi Alan yang mendengar pertanyaan itu tersenyum miring dan ia maju ke depan dan reflek Sarah memundurkan langkahnya dengan gemetar. Bara yang melihat itu hanya terdiam melihat aksi Alan.

"Yakin lo mau tau siapa dia hm?" Tanya Alan yang diangguki Sarah.

"OKE"JAWAB ALAN TEGAS dan berhenti maju, tapi Alan segera memutar badannya dan menatap tajam ke semua orang yang berada di kelas itu.

"DENGAR SEMUA ORANG YANG ADA DISINI KALIAN PASTI JUGA PENGEN TAU KAN SIAPA ALANA ITU, INGET INI BAIK-BAIK ALANA ITU ADIK GUE ADIK KANDUNG GUE" TERIAK ALAN membuat semua orang yang mendengar jawaban itu kaget apa adik oh my god.

What jadi Alana itu adiknya Alan
Wah hot news ini
RIP deh si Ella dan Sarah
Iya Mereka udah bikin adik Alan celaka

"JADI GUE PERINGATIN SAMA KALIAN SIAPAPUN YANG BERANI MACAM-MACAM SAMA ADEK GUE KALIAN BERHADAPAN SAMA GUE DAN TEMAN-TEMAN GUE CAMKAN ITU"ANCAM ALAN.

Ella dkk yang mendengar fakta itu hanya terdiam di tempat karena masih syok dengan kenyataan yang membuat mereka ketakutan karena sudah berani mengusik adik dari seorang Alan.

"G... guee minta maaf kan"ucap Sarah gemetar sambil menunduk.

"Gue gak minta perminta maafan dari lo, seharusnya lo itu minta maaf sama adek gue"Jelas Alan.

"Udah deh gaes lebih baik kita ke Alana deh"Ucap Rangga yang dari tadi hanya diam melihat perdebatan mereka.

"Iya nih cabut yuk gue juga udah gerah di sini ntar kita bisa darah tinggi kalau kelamaan disini"Sambung Gavin.

"Oke kita cabut yuk Bar"Ajak Alan diangguki Bara kemudian Akan dan lainnya keluar, namun sebelum Bara ikut keluar tiba-tiba Ella memanggilnya.

"Bara tunggu" Panggil Ella

"Apa"

"Gue mau nanya sama lo kalau Alan tadi bilang kalau Alana itu adiknya dan itu wajar sih bagi Alan kalau marah tapi gue pengen tau Alana juga siapanya lo karena gue juga selalu lihat kalau lo peduli sama dia" Tanya Ella penasaran.

"Penting buat lo untuk tau ini" Jawab Alan dingin

"Ini penting gue karena gue gak suka liat lo selalu peduli sama dia apa sih yang dia punya yang gak gue punya cantik juga cantikan gue kemana-mana" Ucap Ella dengan nada sombong

"Lu itu gak punya otak" Ucap salah satu murid di kelas itu yang mengundang tawa lainnya.

"Diem lo"

"Alana emang bukan siapa-siapa gue tapi dia istimewa bagi gue dan satu lagi yang dia gak perlu dandan cantik untuk menarik perhatian gue karena dia itu selalu cantik di mata gue ngerti lo"Jelas Bara yang lumayan panjang dan membuat Ella terdiam membisu mendengar itu.

"Oh ya satu hal yang harus lo tau gue suka sama Alana jadi berhenti ganggu hidup gue" Ucap Bara kemudian keluar dari kelas itu meninggalkan Ella yang menahan amarah dan dendam ke Alana.

"Lihat aja gue gak akan pernah biarin dia rebut orang yang gue suka tunggu aja pembalasan dari gue cewek sialan".








AKHIRNYA BISA UP LAGI ALHAMDULILLAH DAN TERIMAKASIH BUAT YANG UDAH MAU BACA CERITA AKU YANG GAK JELAS INI HEHE😁
.
.
.
TOLONG VOTE DAN KOMEN YA TEMAN-TEMAN KARENA ITU BISA MEMBUAT AKU MAKIN SEMANGAT BUAT UP DAN TERUS SUPORT KARYA AKU INI😌
.
.
.
SALAM SAYANG DARI AUTHOR
#ALDAFARDILLA
SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYA 👋😊

I Love You My KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang