Happy reading
Pagi ini sekolah di hebohkan dengan kabar bahwa pria idaman mereka sudah mempunyai kekasih,ada yang masih tidak percaya jika ada yang bisa menaklukkan hati dari sang ketos.
"HARI PATAH HATI NASIONAL OH NOOOOOOO"TERIAK PARA GADIS DI HALAMAN SEKOLAH.
Bagaimana tidak mereka melihat pemandangan idola mereka turun dari motor dengan membonceng seorang gadis yang tidak asing bagi mereka,ya itu Alana mereka turun dari motor sambil berpegangan tangan.Bara berjalan dengan tetap memasang ekspresi dingin nya,sedangkan Alana menundukkan kepalanya karena malu di tatap semua murid.
"Cielahhh kiw kiw gandeng terus jangan sampai lepas asekk"ucap Alan yang sudah berhadapan di depan mereka.
"Berisik"ketus Bara
"Eh berani lho sama kakak ipar"Balas Alan
"Kenapa enggak"Tantang Bara
"Wah ngajak ribut nih orang songong banget bang"
"Aduh udah dong kalian ini nggak malu di liatin,udah ayo masuk"lerai Alana yang membuat mereka berhenti.
"Yaudah kamu masuk belajar yang rajin ya sayang"Ucap Bara lembut sambil mengacak-acak rambut Alana sontak perlakuan itu membuat para gadis di situ berteriak histeris.
"Aaaaaa gue juga mau"
"Gue juga gue juga"
"Sweet bangett"Alana yang mendengar itu segera bergegas berlari meninggalkan halaman sekolah dengan wajah yang memerah,Bara yang melihat itu tersenyum geli melihat kekasihnya.
Di Gudang.
Pranggggg
"AAAAAAA NGGAK MUNGKIN NGGAKK"TERIAK seorang perempuan yang sedang mengamuk di gudang atau biasa itu menjadi markas dari mereka.
"Tenang El"hibur Sarah,ya orang itu adalah Ella yang sedang mengamuk karena mendengar bahwa laki-laki yang sangat ia cintai telah bersanding dengan gadis lain yang tidak lain adalah adik kelas nya.
"Gue gak terima gue gak akan bisa terima ini semua, nggakkkk mungkin gue yang selama bertahun-tahun berusaha ngedeketin Bara, kenapa malah tuh adek kelas yang dapetin hatinya kenapa?"ucap Ella dengan tanpa sadar menitikkan air mata nya namun sedetik kemudian matanya menyiratkan dendam yang amat dalam.
"Gue gak akan biarin kalian bahagia tunggu saja pembalasan dari gue adek manis"Desis Ella dengan senyum miringnya yang membuat kedua temannya bergidik ngeri melihatnya.
Di kelas
"Eh Al gimana ya reaksinya si Ella dengar Lo udah jadian sama Bara kira-kira bakalan ngamuk nggak ya"Celetuk Tiara ketika mereka sudah berada di dalam kelas,Alana yang mendengar itu merasa was-was ia tidak kepikiran sampai kesana.
"Emangnya dia udah tau ya"Tanya Alana
"Ya jelas lah tau kalian udah jadi trending topik pagi ini, sedangkan Ella punya pengaruh besar disini pasti banyak banget mata-mata nya.
"Duh kog gue takut ya"
"Semoga aja gak terjadi apa-apa,tapi tenang gue bakalan selalu ada disamping Lo dan pastinya pacar Alana yang sangat tampan akan selalu bersamamu"Ucap Tiara diiringi ledekan di akhirnya yang membuat Alana tadinya tegang mendadak tersenyum.
"SEMOGA SEMUA BAIK-BAIK SAJA"BATIN ALANA.
HOLLAA❤️
SETELAH SEKIAN ABAD AKHIRNYA BISA UP JUGA😊
SOALNYA LAGI SIBUK BANGET TERUS AUTHOR JUGA LAGI PATAH HATI DI TINGGAL KEKASIH EH KOG MALAH JADI CURHAT MAAF YA BESTIE HEHE 🤣MASYAALLAH TERIMAKASIH YANG SUDAH BERSEDIA BACA CERITAKU YANG ABSURD INI HUHU 😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
NEXT NGGAK NIHH🙂ALDAFARDILLA22 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Ketos
Teen FictionAlana Cahaya Anggelina Larasati adalah gadis ceria pemberani dan juga mandiri cantik yang membuat para kaum adam terpesona dengannya namun Alana tak meresponnya sedikitpun sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang ketos yang selalu mengusiknya dia a...