Tandai typo
.
.
.
.
.
Happy readingSaat ini keenam remaja itu sedang berada di ruangan kelas mereka menatap Bara yang sedari tadi hanya diam, setelah ucapan Bara tadi di parkiran satu sekolah heboh dan membuat Alana marah karena dengan seenaknya Bara mengklaim dirinya hanya karena kesal dengan Gita.
"Diem-diem bae ngopi napa ngopi" Pekik Gavin membuat Tiara reflek memukulnya.
"Berisik banget sih lo" Omel Tiara
"Lo mah belum juga gue nikahin udah KDRT aja" Ceplos Gavin semakin membuat Tiara kesal.
"Ih mulut lo asal nyeplos aja, siapa juga yang nanti mau nikah sama lo kepedean banget amit-amit" Ucap Tiara bergidik ngeri membayangkan nya.
"Heleh awas aja kalau nanti lo ngemis-ngemis cinta sama gue"
"Gak akan"
Perdebatan antara Gavin dan Tiara membuat Alan dan Rangga terkekeh geli , namun tidak dengan Alana dan Bara mereka hanya menatap datar temannya itu.
"Udah dong ya Allah kalian tu sampai kapan diam kaya patung gini contoh tuh kaya pasangan GARA yang tiada hari tanpa adu bacot" Ucap Rangga membuat semua orang bingung.
"GARA siapa sih anak baru ya" Bingung Gavin
"GARA itu Gavin Tiara" Ucap Rangga sambil tertawa membuat Tiara kesal sedangkan Gavin senyum-senyum sendiri.
"Rangga lo rese banget sih, dan lo ngapain senyum-senyum kek orgil"
"Mulut lo, ganteng gini dibilang orgil"
"Terserah vin terserah gue capek" Pasrah Tiara.
"Omong-omong bagus juga nama yang lo saranin ngga"
"Iya dong"
Disaat perdebatan antara kedua makhluk absurd itu Alana dan Bara masih diam seribu bahasa akhirnya terdengar suara helaan nafas pasrah dari Bara.
"Al"panggil Bara namun Alana hanya diam
"Alana"untuk kedua kalinya masih tidak ada respon dari Alana hingga Bara memutuskan berlutut ke Alana yang membuat Teman-teman nya terkejut dengan aksi Bara itu.
"Gue minta atas kata-kata gue tadi"
"Gue gak suka lo seenaknya mainin perasaan gue seperti ini"
"Gue gak mainin perasaan lo Al gak pernah sama sekali gue tau kalau tindakan gue ini nyakitin lo, tapi sumpah gue gak mau lo kenapa napa, karena gue tau Gita bakal berbuat lebih nekat sama lo gue gak mau itu terjadi"Jelas Bara tegas membuat temannya maupun Alana hanya bisa diam tanpa bisa membalas.
"Gue bakal cerita tentang masa lalu gue, Gita, Rangga, Gavin dan Alan kakak lo"Bara rasa ini adalah saatnya Alana tau tentang masa lalu mereka supaya kesalahpahaman ini berakhir.
Flashback on
Pagi yang cerah membuat semua orang bersemangat untuk menjalankan aktivitasnya masing-masing, seperti keempat remaja yang saat ini berada di sekolah, namun sedikit malas karena hari ini adalah hari senin yaitu mereka harus upacara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Ketos
Roman pour AdolescentsAlana Cahaya Anggelina Larasati adalah gadis ceria pemberani dan juga mandiri cantik yang membuat para kaum adam terpesona dengannya namun Alana tak meresponnya sedikitpun sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang ketos yang selalu mengusiknya dia a...