Perasaan Asing

75 7 0
                                    

Setelah pulang dari sekolah Alana dan Alan segera pergi belanja ke supermarket untuk acara nanti malam. Alana hanya mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan kemenangan nya. Yang di undang hanya temanya dan teman abangnya, pastinya juga ada orang tua Alana dong.

"Dek cepetan napa nggak usah banyak-banyak belanjanya" Kesal Alan karena dari tadi adiknya itu terlalu lama ia sudah lelah ingin istirahat, tapi adiknya masih saja sibuk milih ini, itu nggak tau apa kalau gue udah capek dasar adek gak peka pikir Alan.

"Iya bang iya ini udah kelar kog sabar napa bawel amat kek cewek lu" Cerocos Alana sabar ngadepin abang nya yang super rese ini.

Akhirnya setelah perdebatan yang singkat Alana dan Alan bergegas pulang, setelah menempuh perjalanan yang cukup dekat karena jarak supermarket dan rumah Alana gak jauh, akhirnya mereka sampai ke rumah.

"Gue ke kamar dulu dek mau rebahan bentar capek gue" pamit Alan hanya diangguki Alana soalnya dia sedang sibuk meletakkan belanjannya di dapur.

"Eh non biar bibi bantu" Pinta asisten rumah tangganya hanya di balas senyuman oleh Alana.

"Gak usah bi Alana bisa sendiri kog ini cuma masak aja kog" Tolak Alana halus

"Yaudah tapi bibi boleh bantuin ya non biar cepat selesai" Tawar bibi diangguki Alana

Skip

Setelah 1 jam Alana sudah selesai masak dan kini dia harus siap-siap. Sebelum ia naik tangga mamanya memanggilnya

"Alana kamu kog belum ganti baju ini masih seragam sekolah lho Alana" Ucap mama Alana.

"Hehe iyha ma maaf tadi Alana lagi nyiapin makanan buat nanti malam"

"Yaudah sekarang kamu mandi ya ini biar tugas mama sama bibi kamu tenang aja oke sayang"

"Oke ma Alana ke atas dulu"

Skip

Waktu sudah menunjukkan pukul jam 19.00 WIB. Alana sudah siap dan tinggal menunggu temanya datang.Alana menuju ruang tamu membantu sang mama dan bibi  menyiapkan makanan, walaupun Alana anak dari keluarga yang mampu tapi Alana selalu ramah ke semua orang dan sopan kepada yang lebih tua.

"Al abang kamu udah siap apa belum??coba deh kamu liat, kayaknya papa kamu juga bentar lagi pulang"Ucap mama Alana

" Oke ma Alana ke kamar abang bentar ya"Sebelum Alana naik ke atas ternyata Alan sudah turun dan sudah siap

"Eh abang baru aja gue mau manggil lo"

"Eh kata Bara 5 menit lagi mereka sampai ke sini, ini udah siap semua kan ma??"

"Udah selesai kog!!"

"Assalamu'alaikum" Ucap seseorang yang masuk ke dalam rumah ternyata papa Alana juga sudah pulang

"Waalaikumsalam" Jawab mereka serempak

"Wah udah siap nih papa sengaja pulang cepat buat merayakan keberhasilan anak papa yang cantik ini"ucap papa Alana yang membuat semua keluarga nya tertawa. Saat sedang asik bercanda tiba-tiba aa yang mengetuk pintu.

Tok tok tok

" Eh kayaknya mereka semua udah datang deh Alan buka dulu ya pintunya"Ucap Alan di angguki semua orang dan Alan segera membuka pintu.

"Eh udah datang masuk yuk udah pada kumpul soalnya tunggu, Bara mana bukannya tadi katanya bareng kalian?" Heran Alan melihat temannya yang kurang satu si balok es mana yaa.

"Dia pergi bentar kog lan nanti nyusul katanya" Jawab Rangga diangguki Alan

"Yaudah yuk masuk" Dan mereka semua segera masuk

I Love You My KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang