Dunia berita sedang dihebohkan atas hilangnya salasatu putra kembar dari CEO perusahaan terbesar di Korea.
Begitu juga dengan dunia entertainment, karena istri dari CEO ternama itu adalah seorang model Internasional.Jung Jaehyun adalah CEO JYgroup dan pendampingan hidupnya Lee Taeyong sang Model Internasional.
Memiliki 4 orang putra; si sulung Mark Jung berusia 4 Tahun, si Anak ke-2 Jung Jeno berusia 3 Tahun, si kembar Jung Sungchan dan Jung Beomgyu yang baru berusia 6 Bulan.2 bulan yang lalu, Taeyong sedang asyik bermain dengan Si sulung Mark, Jeno sedang bermain dengan Jaemin; putra temannya, sambil diawasi oleh Mama Jaemin. Sementara si kembar sedang tidur siang dikamar mereka.
Beberapa saat kemudian Taeyong merasa ada yang aneh, karena si kembar sudah tidur terlalu lama. Biasanya setelah 2jam tertidur, salasatu dari mereka pasti akan terbangun kemudian berakhir dengan terbangun dua-duanya, Tetapi ini terlalu sunyi.
"Winnie, aku titip Magu sebentar ya."
"Iya Hyung... Magu main sama Jeno dan Nana yaa."
Taeyong yang merasa khawatir bergegas pergi ke kamar si kembar untuk memeriksanya.
Sesampainya Taeyong dikamar si kembar, Taeyong hanya melihat satu putra nya yang sedang tertidur pulas di atas kasurnya.
Taeyong yang kebingungan karena tidak menemukan satu lagi putra nya pun mulai panik.Taeyong berlari keluar dan mulai berteriak memanggil semua penjaga serta para pelayannya.
Winwin yang mendengar teriakan Taeyong bergegas menghampiri Taeyong.
"Ada apa Hyung?""Putra ku hanya ada satu dikamar nya..hiks..CEPAT CARI PUTRA KU!"
Para penjaga dan juga pelayan bergegas mencari putra majikannya keseluruhan penjuru Mansion.
Dengan tangan gemetar, Taeyong menghubungi Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (The Twin) END
FanfictionMengapa Takdir sejahat ini kepada kita ~ Sungchan & Beomgyu