Setelah Beomgyu tertidur, semua orang keluar dari ruanganㅡmembiarkan Beomgyu sendirian agar dapat beristirahat.
Semua keluarga Jung berkumpul di ruangan Jaemin untuk membahas keputusan yang akan di buat untuk Beomgyu.
"Bubu tidak ingin kehilangan Beomgyu untuk yang ke dua kalinya!" Taeyong yang pertama kali mengutarakan keinginannya.
"Daddy sependapat dengan Bubu." tambah Jaehyun.
"Tapi bagaimana dengan Beomgyu, bagaimana jika setelah Bayi yang ada di dalam kandungannya tiada lalu Beomgyu menjadi depresi... Itu sama saja seperti membunuhnya secara perlahan." ini Haechan yang mengutarakan pendapatnya.
Haechan dulu pernah ke guguran dan itu masih sangat membekas di ingatannya, maka dari itu Haechan melihat dari segi pandang Beomgyu.
"Ada kita yang bisa membantu Beomgyu bangkit kembali." ujar Jaemin
"Tidak semudah itu Na!" Haechan merasa kesal karena Jaemin hanya melihat dari segi pandang raga namun tidak dengan jiwa.
"Beomgyu yang berhak mengambil keputusan." ujar Sungchan.
"Tidak! Itu tidak boleh... Beomgyu pasti akan memilih untuk mempertahankan Bayi nya.. Tidak! Bubu tidak akan rela kehilangan Putra Bubu."
"Bubu tidak ingin kehilangan Putra Bubu?! Lalu bagaimana dengan Beomgyu?! Beomgyu juga seorang Ibu! Harusnya kita bisa menempatkan diri kita pada Beomgyu." Sungchan muak dengan perdebatan ini.
Sungchan akui Ia takut kehilangan Beomgyu jika tetap mempertahankan kehamilannya, tapi Sungchan lebih takut melihat Beomgyu kehilangan senyuman di wajahnya. Hidup seperti mayat? Sungchan tidak dapat membayangkannya.
"Aku akan menyetujui apapun keputusan Beomgyu! Itu adalah keputusan terakhirku! " Setelah mengatakan itu, Sungchan oeegi meninggalkan keheningan di ruangan Jaemin.
Di ruangan Beomgyu
"Hallo? "
"Eomma... "
"Beomgyu? "
"Eomma... Mereka akan membunuh Baby Gyu... Gyu mohon bawa Gyu pergi."
"Apa maksudmu sayang?"
"Hiks.. Eomma Gyu mohon bawa Gyu pergi dari mereka."
"Baiklah... Eomma jemput sekarang, kita akan pergi ke rumah kita yang lama. "
TBC
Ini di up cuma segini yaa karena pengen aja wkwkwk
Ntar kalo udah sampe rumah baru di Up yg panjang yaa.Lagi di hospital jadi ga bisa up, nikmatin dulu makanan pembuka nya ya
Huwehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (The Twin) END
Fiksi PenggemarMengapa Takdir sejahat ini kepada kita ~ Sungchan & Beomgyu