14.Junior Meet Baby

5K 395 55
                                    

Jaehyun dan Taeyong memutuskan untuk membawa Beomgyu pulang ke Mansion Jung. Akan lebih Bagus jika Beomgyu tinggal bersama Taeyong, jadi Taeyong bisa ikut memperhatikan keadaan Beomgyu.

Awalnya Beomgyu menolak, Beomgyu merasa aneh jika harus tinggal dengan orangtua sekaligus mertua nya. Hihihi terdengar sangat aneh bukan.

Namun Taeyong memaksa dengan alasan ingin menghabiskan waktu dengan putra yang sudah lama Ia rindukan.

Dan disinilah Beomgyu sekarang, tidur di atas kasur Sungchan dengan lengan Sungchan yang menjadi bantalan kepalanya.

"Sayang... " Sungchan hanya bisa memanggil Beomgyu dengan sayang jika hanya berdua saja, jika sedang bersama keluarganya baik Sungchan ataupun Beomgyu, akan memanggil satu sama lain dengan nama.

Sungchan dan Beomgyu hanya menghargai perasaan keluarganya saja. karena bagaimanapun, Beomgyu adalah putra di rumah ini.

"Hmm? " Beomgyu menolehkan wajahnya menghadap Sungchan.

"Tentang pernikahan kitaㅡ"

"Sstt... Aku tidak perduli, tidak menikah pun tak apa... Asalkan kita bisa tetap bersama maka tidak masalah bagiku. " Beomgyu tahu, bagaimana pun mereka tidak akan pernah bisa menikah.

Saudara kembar menjadi sepasang kekasih saja sudah aneh, apalagi jika mereka menikah. Itu akan membuat gempar.

"Tapi bagaimana dengan baby... Dia pasti ingin memiliki orangtua hang menikah. "

"Eiyy... Dari mana kau tahu jika baby ingin kita menikah? " Beomgyu berpindah posisi, kini Beomgyu berada di atas tubuh Sungchan. "Baby hanya perlu aku dan kau ada di sampingnya, tidak perduli kita menikah atau tidak... Yang terpenting kita selalu ada untuk Baby. "

"Kau benar... Kita hanya perlu berada di samping Baby. "

"Sayang.." Wajah Sungchan memerah.

"Hmm? "

"Kau sengaja kan? "

"Heung? Apa nya? " Beomgyu menyembunyikan senyumnya di balik wajah yang tenggelam di atas dada Sungchan.

"Kau sengaja membangunkan Sungchan Junior kan? " Tangan Sungchan perlahan mulai naik membelai bongkahan peach yang sudah lama tidak Ia makan.

"Mmhh... Sepertinya Baby ingin bertemu dengan Daddy nya. " Beomgyu mendudukan dirinya diatas perut Sungchan.

Perlahan Beomgyu mulai menggoda Sungchan dengan cara memaju mundurkan tubuhnya, membuat Sungchan Junior semakin menegak melawan gravitasi.

"Hngghh... Apa tidak hhh bahaya menjenguk Baby? "

"Tidak Daddy... Asalkan Daddy tidak kasar maka Baby akan aman. "

"Oh Tuhan... Aku tidak tahan. "









Tbc

Pemanis aja ya ini, buat nemenin sahur hehehe

Love Story (The Twin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang