"Kamar"

4.7K 449 16
                                    

Kamar Sungchan & Beomgyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar Sungchan & Beomgyu






5 bulan setelah Beomgyu hilang

Halo anak Bubu
Bagaimana kabar Beomie nya bubu ?
Bubu selalu berdo'a, semoga Tuhan selalu melindungi Beomie dimanapun Beomie berada.

Hari ini Sungchan melangkahkan kakinya untuk yang pertama kali dan semua orang bahagia.
Apakah Beomie bubu sudah bisa melangkah juga.?

Bubu Miss You My Beomie

5 tahun setelah Beomgyu hilang.

Halo Beomie nya Bubu
Maaf ya nak, Bubu baru bisa datang kesini lagi.
Bubu ga sanggup nemuin Beomie di kamar ini.

Tapi berkat dukungan semua orang, sekarang Bubu sudah lebih baik dan sudah bisa tegar menerima semua ini.

Sayang, Bubu kangen banget.
Beomie pulang nak, bubu mau peluk cium Beomie.

6 tahun setelah Beomgyu hilang.

Selamat ulang tahun Jung Beomgyu.

6 tahun yang lalu tepat di hari ini, Bubu melahirkan 2 bayi yang sangat manis dan cantik.

Beomie tahu, tidak ada kebahagian yang bisa mengalahkan kebahagiaan bubu di hari itu.
Seperti sebuah keajaiban memiliki kalian berdua secara bersamaan.

Beomie, maafkan bubu nak.
Bubu belum bisa menemukan Beomie, Bubu membuat pesta untuk Sungchan sementara Bubu tidak tahu apakah Beomie masih hidup atau tidak.

Bubu harap Beomie bisa mengerti ya nak.
Mark, Jeno dan Sungchan masih membutuhkan Bubu, namun Bubu terus berlarut dalam kesedihan, sekarang sudah saatnya Bubu kembali untuk Daddy dan Kakak-kakak Beomie.

Dan hari ini adalah hari terakhir Bubu berkunjung ke kamar Beomie.

Bubu love Beomie.

19 tahun setelah Beomgyu menghilang.

Halo Beomie sayang...

Maaf ya nak, Bubu baru bisa datang sekarang, Bubu sangat sibuk hingga bubu sempat melupakan Beomie.

Sayang, bagaimana kabarmu?
Jika Beomie masih hidup, pasti sekarang Beomie sudah tumbuh besar hingga mungkin Bubu tidak akan mengenali wajah Beomie.

Beomie tahu,Sungchan tumbuh dengan pesat, Bahkan Sungchan mengalahkan tingginya Daddy dan juga kedua kakak Beomie
Hahaha..

Apa Beomie juga tumbuh tinggi seperti Sungchan?

Sungchan memiliki wajah yang tampan seperti Daddy, sepertinya Sungchan akan menjadi Dominan.

Bagaimana dengan Beomie?

Apakah Beomie juga memiliki wajah tampan seperti Daddy?
Atau wajah Cantik seperti Bubu? Xixixi

Akan lebih bagus jika Beomie memiliki wajah cantik seperti Bubu.
Karena Bubu bosan melihat wajah Jung Jaehyun di semua keturunannya, Bubu juga ingin ada anak Bubu yang memiliki wajah Bubu :(

Beomie, ummm...
Sepertinya Beomie akan menjadi seorang Kakak >_<

Jangan salahkan Bubu, salahkan saja Daddy mu yang tidak pernah berhenti memproduksi keturunannya -_-

Sayang, disini Bubu dan Daddy juga Kakak-kakak, tidak pernah berhenti berusaha mencari Beomie, kami akan terus mencari Beomie...

Apapun hasilnya nanti, Bubu akan tetap menerima kenyataan.

Bubu berjanji, jika Tuhan mengizinkan kita untuk bertemu lagi, Bubu akan pastikan bahwa Beomie hanya akan mendapatkan kebahagiaan.

Bubu janji.

Bubu miss you, BeomieKu ❤️

Love Story (The Twin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang