Masa kehamilan Beomgyu kini sudah menginjak usia 16 minggu, dan selama kehamilan ini Beomgyu tidak pernah merasakan mual ataupun mengidam seperti yang di rasakan oleh kebanyakan orang hamil.
yaa, Beomgyu memang tidak merasakannya tapi Sungchan setengah mati merasakan tersiksa nya. Mulai dari mual, tidak nafsu makan, hingga mengidam pun Sungchan yang merasakan nya. walau berat tapi Sungchan bahagia, setidaknya Ia bisa meringankan Beomgyu dari rasa tidak nyaman.
"Sungchan, ayo bangun ini sudah si-" Beomgyu baru saja keluar dari kamar mandi dan hendak membangunkan Sungchan, namun ternyata Sungchan sudah tidak ada di atas tempat tidurnya.
Tok tok tok
"Beomi.." Taeyong setiap pagi selalu datang ke kamar Sungchan dan Beomgyu, jika ditanya untuk apa, maka Taeyong akan menjawab 'apa harus ada alasan untuk mengunjungi kamar anak mu sendiri?'
"Uh Bubu."
Sudah satu bulan Beomgyu tinggal di mansion Jung, namun sepertinya Beomgyu masih sedikit canggung dengan penghuni mansion ini.
"Mana Uchan? tumben sekali sudah tidak ada di kamar?" tanya Taeyong yang tidak melihat keberadaan Sungchan.
"Tidak tahu bu... tadi sebelum Gyu mandi, Sungchan masih ada di atas kasur, tapi setelah Gyu selesai dan akan membangunkannya, Dia sudah tidak ada di tempat."
"Kemana anak itu... bisanya dia akan menempel dengan mu sepajang hari."
"Bubu..." Beomgyu tersipu malu.
Memang benar, akhir-akhir ini Sungchsn menjadi sangat manja tehadap Beomgyu, Sungchan akan terus menempel pada Beomgyu seperti peranko. hingga Taeyong terkadang harus memberikan tugas yang sebenarnya itu adalah alasan Taeyong untuk menjauhkan Sungchan dari Beomgyu.
"Baguslah tidak ada anak itu disini, Bubu jadi bisa menghabisakan banyak waktu degan Gyu."
10 menit yang lalu
Sungchan terbangun setelah meraba tempat tidur di sampingnya kosong, Sungchan melihat ke arah kamar mandi dan pintunya tertutup. 'Ah Beomgyu sedang mandi'
Setelah itu Sungchan mencoba untuk memejamkan matanya kembali, namun tiba-tiba perutnya merasa tidak enak dan mual datang.
Sungchan tidak mau mengganggu Beomgyu yang sedang mandi, selain itu. Jika Sungchan masuk disaat Beomgyu sedang mandi dan tidak mengenakan sehelai benangpun, itu akan sangat berbaha untuk Beomgyu.
Sungchan yang sudah tak sanggup menahan mual akhirnya memutuskan untuk pergi ke kamar mandi tamu yang berada tepat di samping kamarnya. Sungchan mengeluarkan isi lambungnya hingga tubuhnya terasa lemas.
Sungchan belum memakan apapun dari kemarin, karena mual yang membuat Sunchan tidak sanggup memasukan walau hanya sekedar sepotong roti. alhasil muntah di pagi ini hanya air.
"Hah... jika baby sudah lahir dan wajahnya tidak mirip denganku maka akan ku kembalikan ke asalnya... enak saja, Aku merasakan penderitaan tapi yang membuatku menderita malah tidak dominan kepadaku."
"Jangan seperti itu Buddy." Jaehyun tiba-tiba sudah berdiri di belakang Sungchan.
"Daddy."
"Menurutmu dari ke 5 anak Daddy, siapa yang wajah nya tidak mirip dengan Daddy?"
"Mark Hyung?"
"Yaps... tepat sekali."
"Lalu?" Sungchan mengikuti Jaehyun untuk duduk di sofa yang berada di dekat kamar mandi itu.
"Bagaimana dengan sifat nya?" Jahyun kembali bertanya.
"Huh?"
"Bagaimana dengan sifat Mark, apakah mirip dengan Daddy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (The Twin) END
FanfictionMengapa Takdir sejahat ini kepada kita ~ Sungchan & Beomgyu