Pagi hari di kediaman Jung seperti biasanya, Taeyong di bantu oleh bibi Kim menyiapkan sarapan untuk Jaehyun dan ke-4 anaknya; Mark, Jeno, Sungchan dan si bungsu David.
Walaupun Keluarga itu memiliki banyak sekali pelayan, akan tetapi untuk urusan suami dan anak-anaknya, Taeyong tidak pernah lepas tangan.
Taeyong memiliki trauma yang sangat besar sehingga Taeyong tidak pernah mau memberikan kepercayaan untuk mengurus suami dan anak-anaknya kepada orang lain. bahkan Bibi Kim yang sudah seperti Ibu untuknya pun tetap tidak Taeyong izinkan.Apapun yang menyangkut suami dan anak-anaknya, maka Taeyong yang harus mengurusnya sendiri.
"Good morning sayang." Jaehyun baru saja turun dari kamarnya, menghampiri Taeyong dan memberikan kecupan kecil di kening sang Istri.
"Jae, kau sudah mengurus berkas-berkas kepindahan Sungchan?" dengan telaten, Taeyong menyiapkan roti lengkap dengan selai kesukaan suaminya, kemudian Taeyong letakan di piring Jaehyun.
"Sudah sayang," Jaehyun memasukan satu suapan roti kedalam mulutnya"-besok Sungchan sudah bisa mengikuti semester awalnya."
Sungchan dan Mark baru saja tiba di korea satu minggu yang lalu, Sungchan harus bersekolah di Canada karena Jaejoong terus memaksa.
Jung Jaejoong adalah Ibu Jaehyun yang tinggal di Canada, karena keluarga Jaehyun memiliki banyak perusahaan diberbagai negara; salah satunya Canada. Dan Taeyong tidak bisa tinggal di Canada karena sebuah alasan, akhirnya Jung Yunhoㅡayah Jaehyun lah yang mengurusnya. Mau tidak mau Jaejoong harus mengikuti sang suami.
Akan tetapi Jaejoong meminta Sungchan untuk menemaninya di sana. Karena Jaejoong hanya memiliki satu orang Putra, dan tidak ada yang dapat Ia minta untuk menemaninya selain cucu-cucunya.
Dengan perdebatan yang sangat lama, akhirnya Taeyong mengizinkannya dengan syarat; hanya sampai Sungchan lulus dari Senior high school.
Setelah Sungchan lulus dari senior high school dan akan pulang ke Korea, tiba-tiba saja Jaejoong jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit.
Sungchan yang tidak tega meninggalkan sang Grandma, akhirnya membujuk Taeyong untuk mengizinkannya tinggal hingga Jaejoong sehat kembali.
Taeyong yang merasa bersalah karena tidak bisa pergi ke Canada untuk menjenguk mertuanya, akhirnya mengizinkan Sungchan untuk tinggal disana hingga Jaejoong membaik.
Dua Tahun berlalu, namun Jaejoong tidak kunjung membaik. Yunho yang paham jika sang Istri sakit karena merindukan kampung halamannya, memutuskan untuk kembali ke Korea dan menyerahkan urusan perusahaan kepada Park Chanyeol; orang kepercayaan keluarga Jung.
Taeyong yang mendengar kabar jika satu bulan lagi Sungchan akan kembali bersama Yunho dan Jaejoong, tidak dapat membendung rasa gembiranya.
Sudah 6 tahun lamanya, Taeyong tidak bertemu dengan putranya itu. Terakhir kali Sungchan pulang ke Korea dan bertemu dengan Taeyong disaat Sungchan berusia 14 tahun, Kini Taeyong dapat memeluk Sungchan dengan nyata.
Karena Taeyong tidak sabar menunggu Sungchan, akhirnya Taeyong meminta Mark untuk menjemput Sungchan dan membawanya pulang terlebih dahulu.
Dan ya, seperti yang sudah diceritakan di awal. Akhirnya Sungchan datang lebih cepat.
Setelah Sungchan datang, Taeyong tidak mengizinkan Sungchan untuk tidur sendiri.
Taeyong meminta Sungchan untuk tidur bertiga dengan Taeyong dan Jaehyun.Sungchan sangat senang karena sudah lama Ia tidak tidur dalam dekapan hangat Ibunya.
Jaehyun?
Tentu sangat tidak terima :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (The Twin) END
FanfictionMengapa Takdir sejahat ini kepada kita ~ Sungchan & Beomgyu