" Tapi apa ? Cepat katakan! "
Diujung sana, terdengar Johnny yang terus menghembuskan nafasnya dengan berat." Disaat kami tiba dirumah Suho, rumah itu sudah dalam keadaan terbakar. Kami berusaha memadamkan api dan menerobos masuk kedalam, akan tetapi hanya Irene yang berhasil kami selamatkan, sementara Suho sudah meninggal."
"AKU TIDAK PERDULI DENGAN MEREKA! YANG AKU INGINKAN HANYALAH KEBERADAAN PUTRA KU! " Jaehyun berteriak murka. Rasa panik dan cemas terus menggerogoti hati Jaehyun.
" Selain Suho, kami juga menemukan mayat seorang bayi yang diperkirakan seusia dengan putra mu yang hilangㅡ" Johnny berusaha menjelaskan setenang mungkin "ㅡTapi kami belum bisa menyimpulkan, apakah itu Beomgyu atau bukan. Sebaiknya sekarang kau pergi ke rumah sakit untuk melakukan tes DNA."
Setelah mendengar pernyataan Johnny, Jaehyun bergegas pergi ke rumah sakit.
Jaehyun tidak memberi tahukan kepada Taeyong perihal kabar yang Ia dapatkan, Jaehyun tidak ingin membuat Taeyong kembali menangis, Jaehyun ingin memastikan terlebih dahulu sebelum memberi kabar kepada Taeyong.
apakah bayi yang mereka temukan adalah putra nya atau bukan.Setibanya di rumah sakit, Jaehyun bertemu dengan Dr.Mingyu, kebetulan Dr. Mingyu adalah teman satu sekolah nya dulu.
"Mingyu, apakah kau yang menangani kasus putra ku?"
"Ikut aku. Kita bicarakan di ruanganku. "
Sesampainya di ruangan Dr. Mingyu, dengan suara bergetar Jaehyun kembali bertanya.
"Sekarang katakan padaku, apakahㅡapakah bayi yang di temukan itu adalah putra ku? "
"Menurut hasil lab, bayi laki-laki yang ditemukan di rumah Suho adalah bayi Suho dan Irene, bukan Putra mu"
"Benarkah itu? Kau berani bersumpah jika itu bukan putraku? "
"Aku bersumpah Jae, bahkan aku melakukan tes berulang-ulang kali, untuk memastikan jika bayi itu bukanlah putra mu! "
ada sedikit rasa lega di hati Jaehyun setelah mendengar penjelasan dari Dr. Mingyu, setidaknyaㅡJaehyun masih memiliki harapan akan putra nya.
Setelah hari itu, Jaehyun tetap berusaha mencari keberadaan putranya.
Dimulai dengan menyewa Detektif swasta hingga Mafia kelas tinggi, Jaehyun melakukan segalanya.Kini sudah 20 tahun berlalu dan Jaehyun belum juga mendapatkan titik terang keberadaan putranya. Jaehyun ingin menyerah dan berusaha menerima kenyataan bahwa putranya tidak akan pernah kembali ke dalam pelukannya lagi. akan tetapi, Jaehyun tidak bisa menyerah demi Taeyong, Karena Taeyong hingga detik ini tetap berusaha mencari Putranya. Taeyong yakin jika putranya masih hidup dan akan kembali ke pelukannya.
Tbc
Maaf ya digantung lama banget, bimbang mau di terusin atau kaga.
Jujur udah lupa ama jalan ceritanya, maapin kalo kurang masuk.Next bakalan beralih ke masa sekarang ya.
Usia Sungchan & Beomgyu udah 20th.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (The Twin) END
FanfictionMengapa Takdir sejahat ini kepada kita ~ Sungchan & Beomgyu