7.Backstreet

4.7K 483 53
                                    

Suasana di dalam mobil menjadi hening, baik Sungchan maupun Beomgyu jadi terdiam; mereka sibuk dengan pikiran nya masing-masing.

"Lalu... Apa salahnya jika kau adalah putra paman Mingyu?" Sungchan membuka percakapan dengan pertanyaan yang sedari tadi mengganggu dirinya.

Maksudnya, apa salahnya jika Beomgyu anak dari Kim Mingyu?
toh perjodohan Minhee masih belum jelas dengan siapa, karena Daddy nya hanya memanggil Minhee dengan sebutan calon menantu, bukan calon Sungchan atau calon Mark atau juga calon Jeno, itu hanyalah sebutan yang Daddy nya buat, walaupun jika memang benar Minhee akan menjadi menantu Jaehyun, belum tentu itu Sungchan.

Masih ada 2 orang Kakak nya yang belum menikah, bisa saja Minhee di jodohkan dengan Mark atau Jeno, jadi untuk apa Sungchan dan Beomgyu khawatir?

"Bisakah kau menunda rencana untuk bertemu dengan orang tua ku?"   Beomgyu bertanya dengan suara yang bergetar dan mata yang berkaca-kaca.

"Kenapa?" Sungchan tahu, pasti ada sesuatu yang Beomgyu sembunyikan darinya.

"Ku mohon." menolak menjawab, Beomgyu hanya dapat memohon agar Sungchan bisa mengerti dirinya.
Atau setidaknya beri Ia sedikit waktu untuk menyiapkan diri.

Sungchan yang melihat raut wajah sedih Beomgyu menjadi tidak tega untuk bertanya lebih jauh lagi.

dengan lembut Sungchan membawa Beomgyu kedalam dekapan hangatnya, Sungchan akan menunggu Beomgyu siap untuk bercerita kepadanya.

"Baiklah... Aku akan menunggu."

2 Bulan Kemudian

Setelah hari itu, Sungchan dan Beomgyu memutuskan untuk menyembunyikan hubungan mereka dari keluarga Beomgyu.

sebenarnya Sungchan tidak ingin menyembunyikan hubungan ini, namun Sungchan tidak tega melihat Beomgyu yang terus gelisah jika Sungchan memberi tahukan keinginannya untuk mengungkapkan hubungan mereka.

bahkan sampai detik ini, Sungchan belum mengetahui apa yang Beomgyu sembunyikan darinya, Beomgyu selalu mengalihkan pembicaraan disaat Sungchan menanyakan hal itu.

Selama dua bulan ini, Sungchan dan Beomgyu tinggal bersama di apartemen Sungchan, tentunya tanpa sepengetahuan orang tua Beomgyu.

Beomgyu hanya bilang jika Ia tinggal bersama teman sekelasnya tanpa memberitahukan siapa nama teman sekamar nya itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Story (The Twin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang