23 : Good news or bad news?

211 15 0
                                    

Happy reading ❤️

••••••

Setelah membersihkan dirinya, Rendra membaringkan tubuhnya di kasur untuk bersantai sejenak.

Seketika ia ingat dengan sticky note yang ia temukan tadi sore.

Seingatnya ia menaruh sticky note itu di saku celananya, segera ia berlari menuju ruangan cuci baju. Ia harap Bi Ranti belum mencuci pakaian itu.

Ternyata asisten rumah tangannya itu sudah akan bersiap untuk mencuci pakaian, dengan cepat Rendra menyambar sebuah celana yang sudah akan dimasukkan ke dalam mesin cuci.

"Sebentar Bi, ada yang ketinggalan di kantong celana ini," Ucapnya sambil merogoh rogoh kantong celana itu, namun ia tak menemukan apapun di sana.

"Loh, itu tadi saya namu ada kertas di kantong. Cuma sudah saya buang, saya pikir gak kepakai Den," Ucap Bi Ranti, membuat Rendra panik hanya karena secarik kertas.

"Hah dibuang? Dimana?"

"Di situ den," Tunjuk Bi Ranti ke arah sebuah keranjang sampah.

Rendra mengobrak abrik tempat sampah itu, syukurlah ternyata kertas itu masih ada.

Ia segera memasukkan nomor itu ke dalam kontak nya.

Entah apa yang membuat Rendra begitu terpaku oleh ponselnya sedari tadi, ia begitu ingin mengirim pesan walau hanya sekedar menyapa wanita itu.

Aneh bukan?

Padahal tadi ia merasa tak nyaman dengan wanita itu karena sifat banyak omong nya.

Akhirnya ia benar-benar mengirimkan sebuah pesan. Toh Rendra hanya berniat untuk berteman.

YOU
Hai, ini aku Rendra
Just now

Tak perlu menunggu lama, wanita itu membalas pesannya.

Sherina
OMG REALLY?
19.03

Sherina
Padahal aku cuma iseng tadi😭
19.03

Rendra tertawa kecil ketika melihat reaksi Sherina, ia tak menyangka reaksinya akan menjadi seheboh itu.

YOU
Haha, it's okay. Itung-itung nambah temen
Just now

Sherina
Tapi...hiks gatau deh
19.04

Sherina
Masih ga percaya T_T
09.04

Sherina
Masa nomorku di save artis huwaaa 😭🙏🏽
09.05

Sherina
Makasih Yaa🥺
09.05

YOU
Iya, sama-sama
Just now

Sherina
Oh ya, kalau kamu gak keberatan.., setiap
tiga Minggu sekali aku bakal ke rumah sakit, jadi selama itu kita bisa ketemuan^^

Sherina
I hope we'll be friends :D

YOU
Ah gitu, oke kalau aku senggang kita bisa ketemuan

Rendra mengiyakan, karena tak salah juga bukan? Sherina hanya meminta dirinya menjadi teman, dirinya juga merasa senang jika ada orang yang ingin berteman dengannya.

SAFE WITH YOU | LOUIS PARTRIDGE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang