Happy reading!
••••
Setelah seharian lelah bermain sendirian juga sedikit membantu pekerjaan di dapur, Nayla akhirnya kembali ke kamar.
Ya, Bryan hanya menemaninya ketika bermain golf dan kemudian ia meninggalkannya sendiri setelah mendapatkan sebuah panggilan. Nayla tak tahu apa itu, mungkin masalah perusahaannya? Entahlah.
Sebetulnya Nayla tak tahu apa pekerjaan Bryan yang sebenarnya, namun melihat hartanya yang begitu berlimpah ini...
Mungkin saja bukan ia memilih sebuah perusahaan??
Yang terpenting sekarang Nayla sudah menghabiskan waktunya menikmati harinya yang begitu menyenangkan.
Badannya benar-benar terasa pegal, namun kesenangan yang ia dapatkan tak akan pernah ia sesali.
Segera ia mandi untuk merelaksasikan tubuhnya. Ketika ia memasuki kamar mandi, ia baru sadar jika semua hal di dalam kamar mandi sudah berpasangan. Sikat gigi, sabun, mantel mandi, handuk, dan lainnya dalam keadaan berpasangan.
Bahkan pakaian dalam pun ditata berdampingan.
Apa ini!? Bukankah ini benar-benar memalukan!?
Bunda Maria benar-benar seperti mendukung pernikahan ini, padahal pengantinnya pun tak senang dengan semua ini.
Tanpa memperdulikan lagi, segera ia membersihkan tubuhnya.
Setelah selesai, Nayla duduk di kursi rias dan mengeringkan rambutnya.
"Samponya wangi banget. Emang beda ya sampo orang kaya sama orang biasa," Nayla terkekeh.
Refleksi cermin itu menampakkan jam besar di belakangnya yang memperlihatkan pukul 9 malam. Tak biasanya Bryan belum pulang di jam segini, biasanya ia sudah pulang lebih awal.
Tunggu, kenapa ia terlihat mengkhawatirkan pria itu?
Tidak, mungkin ia sibuk dengan pekerjaannya.
Namun di jam 9, pelayan sudah tidak bekerja lagi. Mereka sudah beristirahat untuk tidur jadi hanya satpam saja yang masih terus berjaga.
Ah, tidak mungkin. Pasti pria itu akan segera pulang. Lagian mengapa Nayla seperti memperdulikan pria itu?
Nayla melanjutkan kegiatannya di depan cermin, mengaplikasikan skincare sebelum beranjak tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAFE WITH YOU | LOUIS PARTRIDGE ✔️
Fiksi Penggemar[END] Apa jadinya jika seorang wanita yang berniat kabur dari rumah malah berakhir dikurung oleh seorang ketua geng Mafia? Itulah hal yang dialami oleh Nayla, karena desakan pernikahan yang terus di lontarkan oleh kedua orangtuanya membuat ia muak d...