♀️Batas ♂️

23.8K 6.2K 2.7K
                                    

🎶LIKE A STAR

Hanyonghaseyo yerobun, diriku Comeback setelah sekian purnama.

Btw, kalian apa kabar? Masih nafas pakai idung kah?

Absennya dulu yuk 😲👌

"Kamu kenapa cantik ya Jo?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu kenapa cantik ya Jo?"

Satu kalimat yang berhasil membuat pipi gue memanas, serasa pipi ini mau meledak dibuatnya.

Di dalam kemeja yang menutupi kepala kami berdua, gue dan Dera saling tatap-tatapan. Badan gue sampai keringat dingin dibuatnya, cara Dera natap gue sekarang hampir bikin jantung gue melompat keluar dari tubuh.

Oh atau ini sensansi yang cewek-cewek selalu bilang serasa ada kupu-kupu yang beterbangan di dalam perut. Ternyata begini rasanya ketika kita ditatap sama orang yang kita suka. Tapi gue bukan cuma kupu-kupu terbang lagi, ini sih rasanya ada kembang api meletus di perut gue.

Eh tunggu... Apaan tuh tadi?

Gue bilang orang yang kita suka?

Disaat pikiran gue lagi dipenuhi ucapan random gue tadi, Dera malah mengelus pipi gue.

Gue membulatkan mata lebar saking groginya. Semoga dia nggak nyadar sama pipi gue yang udah memerah pastinya.

Dalam kegugupan yang kian menjadi-jadi, gue menelan ludah dengan kasar. Namun tak lama senyum di wajah Dera terbit, dia berhenti mengusap pipi gue tapi justru mencubitnya cukup kencang.

"Tembemnya. Kayak marshmelow hehe." Dera mengunyel-ngunyel pipi gue kayak mainan slime.

"Agghh awhh ah!" ringis gue saat Dera keasikan nyubitin pipi gue.

Dia malah tertawa kecil lalu melepaskan cubitanmya. "Maaf, dari tadi tuh saya salfok sama pipi kamu yang kayak bakpao. Duh, seharusnya saya sama Lukman nggak nyecer kamu sama makanan kayak tadi hahaha."

Dia tertawa. "Kasihan Jojo jadi gemuk."

Huahhh... Gue udah salting padahal.

Tapi nggak apa-apa, karena Dera ternyata ngelihatin pipi gue yang artinya perlu digaris bawahi dia bukan sedang mengamati wajah gue yang katanya cantik. Mungkin tadi itu gue salah dengar atau gue lagi berdelusi Dera ngomong gitu.

"Yeuh tutup botol sirup marjan!" gue menarik kemeja gue, hingga kita berdua bisa kembali melihat keramaian orang yang berlalu lalang di sekitar kami.

My Handsome Girlfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang