Hilangkan kekhawatiran di kepalaku
Ke mana aku harus menuju tidak lagi menjadi masalah
Ke manapun langkah membawaku, aku berlariDramatis dan akhir yang sempurna
Akulah pengarahnya- Double Knot
Mari kita baca!
Kisah
𝔂𝓪𝓷𝓰 SalahSetelah mengantar Aruna pulang, akhirnya Levano pulang ke rumahnya. Ia berharap semoga wanita jalang kemarin telah pergi dari rumahnya.
Jujur saja, pagi tadi ia datang terlalu pagi ke sekolahnya karena ia muak dengan wanita jalang itu yang menginap di rumah ayahnya itu dan pagi-pagi sudah membuat heboh karena bertengkar dengan ayahnya.
Sialnya, saat itu Levano melihat mobil merah muda milik jalang itu masih terparkir di halaman rumahnya.
"Levano!"
Ia pun mengabaikan seruan wanita itu, karena ia tau suara itu milik wanita jalang kepunyaan ayahnya.
Levano benar-benar tak habis pikir dengan wanita sukses dan kaya itu mau saja menjadi jalang dari ayahnya. Apa karena wajah ayahnya itu tampan, sampai bisa meluluhkan banyak wanita kaya, terutama wanita berkarir yang belum mempunyai pasangan ataupun yang sudah cerai dengan suaminya.
Bahkan saat masih ada ibunya, ayah Levano sudah menggandeng wanita kaya raya, yang bahkan sudah bersuami, wanita itu rela menceraikan suaminya dan terus meneror sang ibundanya saat itu untuk meninggalkan ayahnya.
"Coba dari dulu ibu tinggalin lelaki brengsek itu, mungkin gak akan kejadian kaya gini," lirihnya mengingat penyesalan atas kematian ibunya 1 tahun yang lalu.
"Kamu pasti capek, yuk makan, tante udah masakin kamu makanan enak," katanya.
Levano pun hanya menatap sinis wanita itu. Sudah dipastikan, ia ingin dekat dengan, agar terlihat menyayangi putra Jaxson.
"Cih! Sok baik," dengusnya.
Ia langsung berbalik ke bagasi dan langsung melajukan motornya dengan kecepatan maksimum.
"Heh Levano, tante belum selesai ngomongnya!"
ᵏⁱˢᵃʰ ʸᵃⁿᵍ ˢᵃˡᵃʰ
Saat ini Levano sedang meneguk secangkir kopi bersama Ezra sembari menscroll laman berita di suatu website internet. Ia tak menyangka, hukum di negara ini benar-benar lemah.
Ia melihat di berita bahwa pria bernama Gindra Kristoffer . Menurut berita, dirinya di tuduh dan bawahannya lah yang menjadi tersangka dan terkena pasal tentang pencemaran nama baik, terakhir ia juga terdakwa korupsi atas harta real estate dan saham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah yang Salah (New Story)
Teen Fiction#1 Levano [26 Juni 2021] #1 Kisah yang Salah [26 Juni 2021] #8 Ambis [16 Januari 2022] Ini kisah Levano Gala Ardika. Si lelaki yang memiliki segudang prestasi dan siapa sangka ia juga cucu dari SMA GALADEWA, sekolah swasta elit yang terkemuka di kot...