Playlist
Lagu Hari Ini - GAC
____Jangan lupa tinggalkan jejak yes, dan yang baru tau cerita ini jangan lupa masukin ke perpustakaan🤭
Okee lanjut ya ...
Mari kita baca!
Kisah
𝔂𝓪𝓷𝓰 SalahSetelah memarkirkan mobilnya, Levano langsung turun dan berjalan dengan tergesa-gesa menuju kelasnya.
10 menit lagi menuju jam pelajaran pertama.
Ia kesiangan seperti ini sebab hanya tidur sebentar akibat dari kekacauan malam tadi. Saat itu ia akan menceritakan segala hal tentang keterperukannya saat ini. Namun, seorang dokter tiba-tiba datang ke rumahnya dan memberi pertolongan medis sederhana.
Ada berkah juga dari kedatangan dokter misterius itu. Karena ia jadi tidak menceritakan apapun kepada Bi Suni.
Ia pun langsung berjalan ke arah kelasnya. Saat melewati kantin, ia melihat teman-temannya sedang berkumpul, langsung ia akhirnya menemui mereka dahulu.
"Oy! Levano!" sapa teman-temannya. Ia pun membalasnya dengan lambaian tangan.
"Asik, Si Eca mau bawa makanan. Sayeu suka sayeu suka," riang Ezra menirukan gaya kartun asal malaysia itu.
"Hadeuh, ciri-ciri butuh asupan, tanpa modal ya gini," kata Fazwan.
"Betul, betul, betul," kekeh David.
"Fans upin-ipin heh? Lo berdua?" tanyanya.
"Emang, nyokap gue waktu kecil suka nyuruh gue nonton ini, biar pinter kaya upin sama ipin," jelas Ezra.
"Bener gue juga," kekeh David.
Lalu Eca pun datang membawa satu plastik putih ukuran sedang.
"Hey! Hey! Gue bawa ayam katsu nih," katanya. Lalu ia pun memberikan makanan itu kepada teman-temannya.
"Wih, Ini buatan lo bukan?" tanya Levano.
"Ya iyalah, buatan gue. Secara gue kan cewek, harus pinter masak, biar calon suami gue suka," tawanya membanggakan diri.
"Heh! Gak usah bohong lo! Gue tau ini lo beli, gue hafal bungkus nya. Ini mah catering Bu Faras langganan nyokap gue," sewot David.
"Eh, anjir lo!" umpatnya kesal. Sementara Levano hanya terkekeh melihat kelakuan mereka.
"Hahaha, tapi thank ya kebetulan gue juga belum makan pagi," ucap Levano, lalu ia pun memakan paket ayam katsu itu.
Eca pun tersenyum.
"Eh tau kagak, gue bawa sesuatu," kata Ezra, lalu ia pun membuka tasnya dan memperlihatkan box berisi hamsters.
Levano yang sedang mengunyah pun menoleh sebentar ke arah Ezra. Ia melihat kotak hamster tersebut, ia sangat terkejut dan langsung meneguk air minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah yang Salah (New Story)
Teen Fiction#1 Levano [26 Juni 2021] #1 Kisah yang Salah [26 Juni 2021] #8 Ambis [16 Januari 2022] Ini kisah Levano Gala Ardika. Si lelaki yang memiliki segudang prestasi dan siapa sangka ia juga cucu dari SMA GALADEWA, sekolah swasta elit yang terkemuka di kot...