8. pulang

748 98 17
                                    

Suna mengetuk pintu, beberapa saat kemudian muncul seorang laki-laki berambut kuning.

"Eh udah dateng, lah mana Osamu?"

Ya, laki-laki itu adalah Atsumu. Sesuai janji, Osamu akan pulang hari ini. Osamu meminta Suna untuk menemaninya.

Osamu muncul dari balik punggung Suna. Atsumu yang melihat Osamu ada disana langsung memeluk adik kembarnya itu.

"Maafin kakak yah," ucap Atsumu.

Osamu mengangguk dan mengusap pelan punggung Atsumu.

"Maafin Osamu juga,"

Atsumu melepas pelukannya dan mengajak Osamu untuk masuk kedalam meninggalkan Suna diluar.

Suna memutar bola matanya malas, tanpa dipersilahkan dia masuk begitu saja mengikuti Atsumu dan Osamu.

Suna melihat Osamu sedang berpelukan dengan satu persatu anggota keluarganya. Terlihat sangat bahagia, Suna menjadi sedikit iri dengan Osamu. Dia sangat disayang oleh keluarganya, banyak orang yang mengkhawatir kan nya dan menyayanginya disini. Tidak seperti Suna.

"Maafin Osamu ya kakak y/n,"

Y/n sedikit terkejut mendengar Osamu memanggilnya kakak. Tapi kemudian dia tersenyum dan memeluk Osamu.

"Iya kakak maafin, kakak tau gimana perasaan kamu. Kamu pasti kaget waktu itu." ucap y/n lembut.

"Ya udah ayok kamu cobain masakan kakak. Atsumu bilang gak ada yang bisa ngalahin masakan kamu didunia ini termasuk masakan kakak." ucap y/n mengajak Osamu untuk duduk.

Atsumu, ayah dan ibu mereka sudah makan duluan tanpa diperintah.

"Oh ya ini siapa Osamu?" tanya y/n saat dia melihat Suna yang hanya berdiri dan memperhatikan.

"Gak usah peduliin dia, dia cuma orang yang minta sumbangan disini." celetuk Atsumu kemudian mendapat jitakan dari y/n.

"Sun, duduk sebelah gue." ujar Osamu.

"Siapa Sam? Pacar kamu ya?" goda ibu Osamu.

"Mama jangan percaya, dia itu mantan napi, ma." ujar Atsumu lagi. Lagi-lagi dia mendapat jitakan dari y/n.

"Hus, diem kamu." larang y/n.

"Huhuhu ayang jahat." rengek Atsumu.

"Ewh, gak nyangka papa bisa punya anak kaya kamu." ucap ayah mereka yang merasa geli dengan Atsumu.

"Halah papa dulu juga gitu." ujar ibu mereka.

Osamu yang melihat perdebatan keluarganya hanya memutar bola matanya.

"Perkenalkan om, tante, saya Suna pacarnya Osamu." ucap Suna.

Osamu menyemburkan air yang baru saja masuk kedalam mulutnya karena terkejut.

Uhuk uhuk

"Jorok lo Sam." ucap Atsumu.

Osamu langsung melayangkan tatapan tajam pada Suna yang ada disebelahnya.

"Wahhh abis patah hati mau ditinggal kakaknya nikah udah dapet gantinya aja kamu, Osamu," ucap ibunya.

"Iya cepet banget kamu jatuh hatinya. Suna kamu pake pelet apa kok anak saya cepet banget cinta sama kamu?" tanya ayah Osamu.

"Pake pelet cinta om." jawab Suna sambil terkekeh.

Osamu hanya mendengus kesal ini pertama kalinya dia diledek oleh keluarganya.

-Miya Osamu-

"Osamu kamu nggak akan pergi lagi kan?" tanya ibu Osamu khawatir.

Find Me [ SunaOsa ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang