⛔OSAMU CEWE YA BUKAN COWO
Jangan sampe salah paham
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|"Ngapain dia masih ada disini?"
Ibu Osamu mengusap pelan pundak anaknya itu. "Kamu duduk dulu ya,"
Atsumu dan gadis itu pun juga ikut duduk. Atsumu duduk tepat didepan Osamu.
Keheningan menyelimuti keluarga itu selama beberapa saat.
"Jadi, gimana Atsumu? Kamu udah yakin sama pilihan kamu?" tanya ayah mereka membuka suara.
"Iya pa, Tsumu udah yakin." ucap Atsumu yakin. Sebelah tangannya yg ada dibawah meja menggenggam tangan gadis disebelahnya.
"Apa maksudnya semua ini?" tanya Osamu.
Hening, tidak ada yang menjawab.
"Kenapa diem?" tanya Osamu lagi.
"Kakak kamu, mau menikah akhir bulan ini dan yang disebelahnya itu adalah calonnya." jawab ayah mereka.
Osamu mengambil piring didepannya dan langsung melemparkan piring itu ke arah gadis disamping Atsumu.
Suara piring pecah yang menghantam tembok menggema di ruangan itu.
"OSAMU!" bentak Atsumu sambil memeluk calon istrinya yang diketahui bernama y/n.
"APA?" bentak Osamu balik.
"Kamu itu apa-apaan hah?" tanya Atsumu.
"Kenapa kalian baru bilang ini ke Samu? Samu gak dianggap gitu?" tanya Osamu sambil memandangi satu persatu anggota keluarganya.
Ibu Osamu yang ada disebelahnya mengelus pundak anaknya itu untuk menenangkannya. "Sayang, kamu tenang dulu ya,"
Nafas Osamu memburu, wajahnya merah padam karena menahan amarah. Matanya menatap tajam gadis yang ada disamping Atsumu.
Dia melepaskan tangan ibunya yang ada dipundaknya dan berjalan mendekati gadis yang ada disamping Atsumu.
"Lo!" ucapnya menunjuk wajah gadis didepannya sambil menatapnya tajam.
"Lo udah rebut kakak gue!"
Plak
Osamu menampar gadis itu sama seperti tadi saat dikamar Atsumu tadi.
Wajah gadis itu tertoleh kesamping, dia mengangkat tangannya untuk mengusap pipinya yang kebas karena tamparan Osamu."Osamu kamu tenang dulu ya," y/n hendak meraih tangan Osamu yang terkepal, tapi segera di tepis oleh Osamu.
"Gak usah sok akrab!" tolak Osamu. Pandangan Osamu memburam karena air mata dipelupuk matanya yang siap untuk menetes lagi.
Osamu mengalihkan pandangannya kembali ke meja makan. Dia mengambil satu mangkuk besar sayur sop yang ada didekatnya dan menyiramkan semua isinya ke kepala y/n.
Osamu membuang mangkok besar itu kesembarang arah.
Pyar
"Sini ikut kakak!" Atsumu menarik paksa tangan Osamu.
"Lepasin!" berontak Osamu.
Atsumu menulikan telinganya, dia semakin mencengkram kuat pergelangan tangan Osamu.
"Kak sakit."
Atsumu tidak peduli, dia membawa kembarannya itu kekamarnya. Atsumu membanting Osamu dikasur king size miliknya.
"Kakak tuh kenapa sih?" tanya Osamu sambil mengusap-usap pergelangan tangannya yang mereka karena cengkraman Atsumu.
"Kamu yang kenapa!" jawab Atsumu.
Osamu berdiri, dia mendekat ke arah Atsumu untuk mempertipis jarak mereka.
Osamu sedikit mendongak untuk menatap Atsumu yang sedikit lebih tinggi darinya.
"Lo udah berubah!" ucap Osamu sambil menunjuk Atsumu.
"Gue gak berubah! Lo yang berubah Osamu!"
Tbc.
07-10-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me [ SunaOsa ]
Short StoryDisini Osamu jadi cewek, bukan cowok!😔🙏🏻 • "Saudara itu tidak boleh bersama. Hanya orang tidak waras yang menikahi saudaranya sendiri." -Miya Atsumu • "Temukan aku ditempat dan waktu lain, Osamu. Atau bahkan didunia lain, temukan aku!" -Suna rint...