2 bulan kemudian...
"Suna!" panggil Osamu dari gudang. Hari ini Osamu sedang membersihkan gudang tanpa sebgaja dia menemukan sebuah gitar.
Osamu mencari-cari keberadaan Suna, sejak tadi Osamu memanggilnya tapi tak kunjung mendapat jawaban.
"Suna!" panggil Osamu lagi.
Osamu berhenti di ruang tamu ketika dia melihat Suna tengah tertidur disofa.
"Sun, bangun." Osamu menggunakan-goyangkan pelan tubuh Suna.
"Nggh," lenguh Suna.
"Kenapa, yang?" tanya Suna sambil mengucek-ucek matanya.
"Ini gitar kamu?"
Suna membuka lebar matanya untuk melihat benda apa yang dibawa Osamu.
"Eh, dapet dimana kamu?"
"Tadi aku nemuin ini digudang. Kamu bisa main gitar?"
"Iya dulu, kalo sekarang gak tau."
"Mainin satu lagu aja buat aku." pinta Osamu.
"Eh beneran? Aku kira kamu gak suka musik."
"Gak tau juga tiba-tiba pengen denger."
"Jangan-jangan permintaan baby ya? Suka ya, liat papanya main gitar?" tanya Suna tepat didepan perut Osamu yang sedikit membuncit.
Suna mengambil alih gitar tersebut dari tangan Osamu dan kembali duduk disofa. Osamu juga ikut duduk disamping Suna.
Suna mulai memainkan gitarnya, tangannya dengan lihai memetik senar gitar itu. Menciptakan sebuah melodi yang terdengar indah ditelinga Osamu.
Beberapa menit berlalu, lagu yang dimainkan Suna pun berakhir. Suna menoleh ke arah Osamu dia sangat terkejut melihat Osamu yang sudah berderai air mata."Eh yang, kamu kenapa?" tanya Suna kebingungan.
Osamu memukul dada Suna, "Kamu kenapa main lagu yang sedih, kan aku juga ikut sedih, hiks."
"Eh iya-iya maaf cuma itu yang aku inget."
Suna berusaha menenangkan Osamu. Osamu memang menjadi lebih sensitif dan baperan semenjak hamil. Dibulan pertama dan kedua, Suna yang seperti orang hamil dan sekarang Osamu sudah benar-benar seperti orang hamil.
Beberapa bulan yang lalu ngidam Suna sangat teramat merendahkan bagi Osamu. Belum juga anaknya lahir tapi Osamu sudah merasa memiliki bayi.
Salah satu ngidam Suna yang aneh adalah dia suka memakan buah dengan makanan lain. Dan ngidam yangg meresahkan adalah Suna selalu meminta Osamu untuk memakai pakaian aneh.
Suna meminta Osamu memakai pakaian neko maid, serta pakaian yang menurut Osamu aneh. Tidak berhenti disitu, Suna selalu memfoto dirinya saat memakai pakaian tersebut dan mengunggahnya di akun twiter miliknya.
"Maaf yang, maaf."
-SunaOsa-
"Sun, aku mau buka lagi toko onigiri aku,"
"Kamu lagi hamil loh."
"Gapapa, kasian pelanggan aku, aku kan udah gak buka toko selama berbulan-bulan."
"Beneran kamu mau buka toko lagi?"
"Iya, tapi nanti aku bakal tinggal dirumah mama. Kan sekarang kak y/n juga lagi hamil jadi disana kita bisa saling jaga. Toko aku juga deket rumah. Mama pun sekarang dirumah terus buat jagain mantunya. Jadi gimana boleh ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me [ SunaOsa ]
Short StoryDisini Osamu jadi cewek, bukan cowok!😔🙏🏻 • "Saudara itu tidak boleh bersama. Hanya orang tidak waras yang menikahi saudaranya sendiri." -Miya Atsumu • "Temukan aku ditempat dan waktu lain, Osamu. Atau bahkan didunia lain, temukan aku!" -Suna rint...