11.

27 4 2
                                    

"Deni!! Indra!! Salsa!! Windi!!".

Rendi terkejut melihat teman-temannya dibawa oleh sosok bertopeng itu dan ditaruh di gudang yang ia tempati. Sosok itu telah mempertemukan Rendi dengan ke-empat temannya.

Sosok itu memberikan segelas air minum kepada Rendi, tetapi Rendi justru marah kepada sosok itu dan membuang gelas plastik berisi air itu.

"SIAPA KAU?!! KENAPA KAU MELAKUKAN INI PADA KAMI?!! APA SALAH KAMI SAMPAI-SAMPAI KAU MENGHABISI TEMAN-TEMAN KAMI?!! DASAR PEMBUNUH!!".

Sosok itu terkejut karena ikatan yang menjerat kedua tangan dan kaki Rendi telah terlepas. Ia langsung memeluk Rendi yang sedang naik pitam itu.

"LEPASKAN AKU!! LEPAAAAASSS....!!".

BUUUUUKKKKK BUUUUUKKKKK

BUUUUUKKKKK BUUUUUKKKKK

BUUUUUKKKKK BUUUUUKKKKK

Rendi akhirnya berhasil melepaskan diri dari pelukkan sosok bertopeng tengkorak itu. Lalu, ia mendorong sosok itu dengan kasar dan meninju wajahnya yang tertutup topeng tengkorak.

"Akan kubuka topengmu supaya aku mengetahui siapa dirimu yang sebenarnya!!".

Sosok itu justru tidak memberikan perlawanan. Ia membiarkan topengnya yang akan dilepas oleh Rendi. Disaat Rendi sedang melepaskan topeng dari sosok itu, Deni, Indra, Salsa dan Windi sudah siuman dari pingsan mereka. Betapa kagetnya Deni dan teman-temannya yang melihat Rendi berhasil mengalahkan sosok bertopeng itu dan hendak membuka topeng dari sosok itu.

"Rendi!!".

"Hah?! Teman-teman!!".

Melihat teman-teman dari Rendi sudah sadar dari pingsannya, sosok itu mendorong Rendi dengan kuat dan terjatuh di lantai gudang. Deni dan teman-temannya langsung menolong Rendi dan mereka akan menghadapi sosok bertopeng itu, walaupun tanpa senjata sedikitpun.

"Rendi? Kamu tidak apa-apa?" tanya Deni.

"Aku tidak apa-apa! Ayo kita hadapi orang gila itu!" ucap Rendi yang siap menghadapi sosok bertopeng itu dengan menggunakan tangan kosong.

"Ayo! Indra? Lindungi Salsa dan Windi! Kami berdua akan menghadapi sosok itu!".

"Baiklah!".

Sosok itu mengeluarkan senjata Tomahawk miliknya dan akan menghabisi siapa saja, kecuali Rendi karena ia tidak ingin melukai orang yang bersama dengan Deni itu.

Syyyuuuuttttt

Sebuah serangan ayunan Tomahawk berhasil dihindari oleh Deni dan Rendi. Indra menjauhi Salsa dan Windi yang berada dekat dengan sosok bertopeng itu.

"Rasakan ini!!".

BUUUUUKKKKK

Tendangan bersama dari Rendi dan Deni berhasil menjatuhkan sosok besar itu hingga Tomahawk-nya itu terlepas dari tangannya. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Rendi dan Deni dengan menghajar sosok itu yang terjatuh ke lantai gudang.

BUUUUUKKKKK BUUUUUKKKKK

BUUUUUKKKKK BUUUUUKKKKK

BUUUUUKKKKK BUUUUUKKKKK

BUUUUUKKKKK BUUUUUKKKKK

BUUUUUKKKKK BUUUUUKKKKK

Sosok itu tidak berdaya menghadapi Deni dan Rendi. Ia dihajar secara bertubi-tubi dan tidak diberikan kesempatan untuknya melawan mereka berdua.

Padang Tomahawk (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang