Deni dan teman-temannya masuk ke kamar milik Jujun. Dengan menggunakan senjata yang mereka dapatkan dari gudang di dekat dapur, mereka siap melawan Pembunuh Bertopeng itu.
"Hati-hati semuanya!" peringatan dari Deni kepada teman-temannya.
"Hmm... Dimana pembunuh itu?" tanya Salsa.
"Manalah kutahu! Mungkin dia ada di....."
Buuuuukkkkk Buuuuukkkkk
"Aaarrrggghhh.....".
"POPPY!! GUCCI!!".
Muncul sosok pembunuh bertopeng dari belakang Poppy dan Gucci. Sosok itu mendorong mereka berdua dengan kuatnya hingga kedua teman dari Deni tersebut terjatuh ke lantai kamar.
"SERANG ORANG ITU!!" teriak Seno.
Mereka pun langsung menyerang orang bertopeng itu dan menyelamatkan kedua teman mereka yang akan dihabisi.
BUUUUUUUKKKKKKKK
SRRREEEKKK SRRREEEKKK
BUUUUUUUKKKKKKKK
BUUUUUUUKKKKKKKK
PTTTAAANNNGGG
PTTTAAANNNGGG
JLLLEEEBBB JLLLEEEBBB
SRRREEEKKK SRRREEEKKK
BUUUUUUUKKKKKKKK
BUUUUUUUKKKKKKKK
PRRRAAAANNNNNGGGGG
JLLLEEEBBB JLLLEEEBBB
SRRREEEKKK SRRREEEKKK
BUUUUUUUKKKKKKKK
PRRRAAAANNNNNGGGGG
PTTTAAANNNGGG
PTTTAAANNNGGG
BUUUUUUUKKKKKKKK
Kekerasan dengan senjata pun terjadi di kamar Jujun. Suara pecahan kaca disertai dengan kontak senjata diantara mereka terdengar begitu jelas. Sosok bertopeng itu tidak mau kalah dengan para targetnya, begitu juga dengan Deni dan teman-temannya yang bersama-sama menyerang sosok pembunuh tersebut.
Srrreeekkk
"Argh...".
"Indra!" panik Deni melihat sahabatnya terkena bacokkan senjata Tomahawk dari Sosok Pembunuh itu.
Poppy dan Gucci tidak tinggal diam saja. Mereka menyerang pembunuh itu dengan senjata yang mereka gunakan. Disusul oleh Seno, Salsa dan Windi yang menghajar pembunuh itu dengan arogan. Deni menolong Indra yang terluka di bagian lengan kirinya akibat terkena bacokkan senjata tajam Tomahawk dari sosok bertopeng tengkorak itu.
"Aw..." mengaduh Indra melihat luka yang ia dapatkan.
"Kamu tidak apa-apa, Indra?!" risau Deni.
"Ssshhh... Aku baik-baik saja! Kita harus keluar dari rumah Jujun!".
"Tapi bagaimana caranya? Semua pintu dan jendela terkunci oleh pembunuh itu!".
"Pasti ada, Deni! Kita harus cari jalan keluarnya!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Padang Tomahawk (✔)
Horror🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Kota Padang sebagai Ibukota dari provinsi Sumatera Barat merupakan kota yang sangat berbudaya. Terutama di daerah Pariaman yang dekat dengan Pantai Gandoriah, pantai yang terkenal di daerah tersebut. Di dekat Pantai Gandoriah, te...