sebelas

22K 1.9K 50
                                    

gempa, samuel, rendi tidak kalah terkejutnya kala melihat perubahan drastis dari sybella. diam-diam samuel bersmirk sepertinya akan menarik batin nya.

gempa juga berada disana waktu kehebohan soal sybella, 'she's mine' tekad gempa sudah bulat dia merasa bahwa sybella yang sekarang harus ia lindungi+dia sayangi melihat semua perbedaan yang ditunjukkan sybella sudah membuatnya begitu yakin. lagipula dia memang sudah lama menyimpan perasaan nya pada sybella.

sedangkan rendi dia hanya menatap aneh kedua sahabat nya ini 'emang cuma gw yang waras' batin nya.

mereka bertiga berada di dalam kelas begitu juga dengan aris dan arka mereka ber5 memang menepati kelas yang sama yaitu XI IPS 2, kalau kelas sybella itu XI IPS 1.

arka dan aris hanya diam saja entah apa yang dipikirkan kedua bersaudara ini. "bos diam diam baee" celetuk samuel dengan cenggesan. "bacot" ucap gempa, "prettt" ikut rendi.

samuel mendengus, "ckh, bos lo ngak liat sybella tadi?" tanya nya.

arka yang mendengar nama sybella menajam kan pendengaran nya.

"gue liat"

"imut yaah gw berasa pengen cubit pipinya" lanjut samuel kembali, arka menatap tajam, samuel yang merasa sedang diperhatikan pun menoleh ke arah arka seketika dia bergidik ngeri, "anjirr pawangnya macan" ucapnya pelan.

"palingan cuma akting" santai aris, "kayaknya ngak" ungkap gempa dan rendi bersamaan.

"gue rasa itu alami"celetuk gempa.

"gue juga" rendi, "hu uh gue juga" samuel ikut berpendapat.

"bodo" ucap aris acuh tak acuh

pembicaraan mereka terhentikan karna adanya guru masuk.

"baik anak-anak pelajaran sudah akan dimulai"


*******

sedangkan dikelas gevano dan gerald terjadi kericuhan karna perbuatan samudra yang tak henti-henti nya bertanya tentang sybella.

samudra raja adalah salah satu sahabat sikembar, dia tidak tahu akan penyebab kenapa sybella bisa berubah secepat itu.

"woyy lah gw nanya lu berdua malah diem aja" keluhnya, "lagian lu nanya nya kagak nangung-nangung bego" celetuk rian, rian pramana dia juga temannya sikembar.

samudra mendelik tajam akan rian, "apa lo mau marah" tantang nya, "ckh gw cuma mau nanya soal degem(dede gemes).

"dihh" ketus gerald, "apa an lu degem adek gue tuh mau gue sleding lo hah", lanjutnya.

"suhu mas brooh bercanda atuh aing mah"   dengan mengangkat jari telunjut dan jari tengahnya membentuk 'peace'.

"diem" perintah gevano dan semuanya diam semua aura yang dikeluarkan vano sangat menyeramkan mending diem dari pada dibacok kan ngeri.

******

dikelas sybella malah adem ayem kecuali satu orang Leona, dia mengepalkan kedua tangan nya saat para murid mulai mendekati sybella, 'sialan' batin nya.

sybella hanya tersenyum saja menangapi beberapa pertanyan dari teman kelas nya, dia cukup bahagia setelah sekian lama nya dia bisa bersekolah karna yaa anak panti terlalu ramai bunda mana bisa memasukan semuanya sekolah.

melihat raut murung sybella membuat sydney juga veronica bingung, "queen kenapa" tanya sydney.

sybella mengeleng, "ngak papa kok"

Albino Girl Become An AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang