📌jakarta, bandara soekarnohatta....seorang pemuda menuruni jet pribadinya, dia menghirup udara yang sangat ia rindukan.
"akhirnya" gumam pemuda itu, dia adalah KENAN ZACK ANDERSON, dia adalah pengusaha nomor satu didunia ini, dia juga ketua mafia dari para mafia, tetapi kenan tidak pernah menunjukkan wajahnya pada anak buahnya kecuali kepada tangan kanan nya.
orang-orang menilai dia dingin, datar, to the point people, dan misterius, orang ramai hanya mengetahui bahwa dia adalah pengusaha bukan mafia.
dia juga orang yang telah menghabisi 13 orang tanpa ampun, sekali tarikan napas dia bisa membuat semua nya hancur.
dewa cinta dan kematian itu lah julukan yang dia duduki.
berjalan dengan wibawanya dia menulusuri bandara, sedangkan para wartawan berdesakan hingga membuat bodyguard milik kenan kewalahan.
'maaf pak, ada apa bapak mengunjungi indonesia?'
'apa bapak akan melakukan rapat darurat?'
'siapa orang yang ingin bapak kenan temui'
'tolong jawab pertanyaan kami pak'pertanyaan demi pertanyaan diluncurkan, kenan merasa jengah dia menyuruh beberapa bodyguard datang lagi sehingga mereka tidak bisa mendekatinya.
orang-orang yang berada di bandara menjadi penasaran, kenapa orang ini sangat mencuri perhatian.
'kyaaaa dia siapa sih?'
'penasaran gw, kayaknya dia lebih terkenal dibanding artis gulonan dangdut dah'
'bener tuh'
'tapi ganteng banget lohh, liat tangannya kekar gitu anjrittt'mereka juga tidak kalah heboh, 'hmm nasib orang tampan' batin kenan.
sekretaris kenan, ian yang juga tidak kalah tampan nya membuat beberapa gadis tidak tangung-tangung berdoa supaya mendapat jodoh seperti ian, apa tidak ian dari tadi tebar sana sini pesona nya dibelakang kenan, kalo kenan tau bisa-bisa dia digorok.
"ehm ehm pak, kita langsung ke perusahaan?" tanya ian sopan, kenan hanya menganguk. ian menghela napas pelan, menghadapi bos nya ini kudu ke dukun dulu supaya dikasi suplemen susuk penambah sabar xixixixi
*****
hari ini adalah ulang tahunnya sybella, acara nya dimulai dari siang puncaknya malam ini.dia sangat cantik dengan menggunakan dress elegan.
wajahnya diskipp yaah people
sejak tadi gadis itu hanya menampilkan senyum bahagia nya, teman-teman sekolah sybella juga diundang. satu sekolah loh guys.... bayangkan berapa banyak tuh, tapi tenang bapak william orkay so ngak bakalan habis tuh duitnya. daddy william menyewa satu hotel hanya untuk acara ini, so orang-orang yang nginap terpaksa checkout.sydney dan veronica juga ikut bahagia, sekian lamanya mereka menunggu waktu ini, sejak dulu sybella tidak mau birthday nya di rayakan, dia selalu saja pergi ketempat terpencil untuk menenangkan isi pikirannya. veronica dan sydney pernah menanyai perihal itu tetapi dijawab ketus oleh sybella, 'bukan urusan kalian' itulah jawaban yang selalu mereka dapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Albino Girl Become An Antagonis
FantasíaRevisi berjalan. Menjadi salah satu korban tabrak lari membuat nya tewas di tempat tapi tidak dengan jiwanya. Bukannya singah ke neraka dia malah mengalami transmigrasi yang sempat ia pikir hanya fantasy semata, dan yang lebih mengejutkan jiwanya b...