tujuh : Sudah revisi

25.2K 2.1K 49
                                    

.
.
.
.

Hari ini adalah hari kepulangan Sybella kerumah mereka, hanya ditemani Sienna sang Mommy. William berada dikantor sedangkan Gerald serta Gevano bersekolah.

Dari tadi Sybella hanya menampilkan senyum lebarnya, dia sangat senang akan segera pulang+dia juga penasaran rumahnya Sybella itu kayak gimana, karna dulu Shafa tinggal dipanti asuhan so sekarang dia excited buat pulang segera.

Sienna terkekeh pelan melihat wajah sumringan putri nya itu, dia bersyukur dengan segala perubahan yang Sybella alami sekarang. "Seneng banget kayak nya," Ucap Siena sedikit mengoda Sybella.

Sybella tertawa pelan, "Iya dong, ayok Mommy cepetan ntar rumah nya hilang lagi," Ajak Sybella antusias.

Sienna hanya mengeleng pelan kepolosan putrinya itu 'masa rumah bisa hilang.' Pikirnya////////😂😂😂😂😂

Sienna juga Sybella dibantu beberapa bodyguard yang diperintahkan William, pun segera membawa barang-barang Sybella dan segera keluar dari rumah sakit.

Administrasi? Tentu saja gratis wong yang punya rumah sakit keluarga ABRAM sendiri.

*******

Sedangkan di HIGH XELOBELL SCHOOL, terjadi baku hantam antara Gevano dan Aris. Mereka berdua sejak tadi saling tonjok, tidak ada yang berani untuk menghentikan keduanya. Gempa, Samuel dan Rendi menatap prihatin teman mereka yang saat ini terluka cukup parah akibat serangan Gevano. Arka serta Gerald hanya menatap datar semuanya, ini pantas didapatkan oleh Aris karena sudah sangat keterlaluan memperlakukan buruk Sybella.

Banyak murid-murid yang berada disana guna melihat ini semua.

Bugh!Bugh!Bugh!

Pukulan demi pukulan sudah Gevano kerahkan, merasa tidak cukup dia juga menendang perut nya Aris sehingga Aris mengeluarkan batuk serta sedikit darah, Aris merasa dipermalukan dia juga menendang perut Gevano serta menonjok balas wajah Gevano dengan cukup keras, rahang Gevano semakin mengeras dia mengambil alih dan mencengkram kuat kerah seragam Aris, "Lo harus rasain apa yang adek gue rasain bajingan!!!" Teriak Gevano dengan melayangkan bertubi-tubi pukulan pada Aris.

Guru BK yang mendengar ada perkelahian antar murid pun segera menuju ke lapangan tempat dimana mereka berantem.

Pak Botak selaku guru BK ngilu melihat adegan tonjok menonjok 2 siswa ini dia pun berteriak agar perkelahian dihentikan, "SUDAH HENTIKAN JIKA TIDAK KALIAN AKAN TAU KONSEKUENSI NYA!"
Teriak Pak Botak.

Para murid mengehela napas kecewa,

'Yah udah selesai deh,'

'Iya padahal dikit lagi tuh,'

'Apa-apa an sih kalian ntar bebeb Aris makin luka,'

'Dihh lebay!!!'

Bisik-bisik para murid tadi...

Gevano menatap tajam Aris, "Ini belum seberapa" Ucap Gevano dan segera ia pergi dari lapangan karna muak terus menerus melihat wajah Aris, sedangkan Aris berdesis pelan. "Sialan!" Dengan mengepalkan kedua tangan nya geram.

Sedangkan ditempat yang sama terdapat seorang gadis yang mengeluarkan smirk andalan nya, "Sybella Sybella u'll be die soon,..."

Gadis yang mengeluarkan smirk tadi adalah pacar nya Aris sendiri si Leona.

Leona yang melihat itu merapikan seragam nya dan bertingkah lemah lembut serta dia mengeluarkan sikap khawatir nya pada kekasih nya Aris, "Kita ke uks yaa kak," Ucap nya penuh dengan kelembutan, Aris yang mendengar itu rasa kesal nya hilang seketika kala melihat wajah khawatir dari Leona, Aris menganguk dan membiarkan Leona membantu nya ke uks.

Gempa, Rendi dan Samuel hanya memutar bola mata mereka malas 'Dasar lampir.' Ucap mereka bertiga dalam hati, namun tidak dipungkiri mereka bertiga juga membantu Aris untuk pergi ke uks.

Sahabat baik Sybella, Veronica juga Sydney yang melihat itu mendengus pelan, drama telah usai. Mereka pun segera meningalkan tempat itu juga, mereka tidak sabar akan ingin pulang karna ingin bertemu Sybella, saat dirumah sakit. Saat akan menemui Sybella mereka dihalang 10 bodyguard keluarga ABRAM. Dengan perasaan dongkol mereka terpaksa meningalkan RS.

****

Gerald dan Gevano yang waktu itu menanyakan kepada Daddy nya perihal kejadian yang menimpa adik mereka, dan saat mereka tahu bahwa anak pertama dari keluarga ASTON yang menyebabkan adik mereka terluka hingga amnesia. Mereka berdua sangat marah, Gevano serta Gerald sudah menyimpan dendam kusumat untuk Aris.

Flashback on

Gevano yang saat ini sedang berada diruangan pribadi William Daddy nya, dia sedikit kepikiran tentang kondisi adik mereka.

Gevano duduk dan menatap serius Daddy nya, sedangkan William bingung dia menaikan sebelah alis nya bertanya, "Kenapa kamu?" Tanya William.

"Kenapa Sybella bisa masuk rumah sakit?" Tanya nya dingin, William menghela napas pelan dia sudah menduga, William telah menyelidiki ini semua dengan bantuan anak buah nya. Dia menemukan beberapa bukti dan menampilkan wajah Aris yang merupakan anak salah satu anak donatur sekolah serta keluarga nya juga mempunyai perusahaan properti yang cukup maju.

"Anak pertama keluarga ASTON." Ucapnya to the poin, dan Gevano langsung mengerti.

Tanpa sepengetahuan ayahnya Gevano mengeluarkan smirk mengerikan di wajahnya. 'Sialan gue gak bakalan lepasin lo ARISTAMA BIRU MILLER ASTON!'

Gevano segera memberi tahu adiknya mengenai ini juga.

Gerald marah tapi dia tahan, dia akan membiarkan kembarnya untuk bermain dengan si bajingan itu dulu, setelah itu dia akan mengambil alih semuanya

Flashback off

*****

Di mansion keluarga ABRAM, semua orang terkejut akan perubahan sikap dari nona muda mereka, dari awal Sybella masuk dia mengeluarkan senyum manis nya, menatap bangunan megah yang berada dihadapan nya ini.

Sienna melihat putrinya yang terpukau atas mansion keluarga mereka, hanya terekeh pelan.

Para pelayan yang melihat senyum lebar nona muda mereka pun ikut tersenyum.

"Kalian tolong bawakan barang-barang putri saya ke kamar nya sekarang!" Perintah Sienna pada mereka semua dengan segera mereka menganguk dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin.

Sybella merasa rumah ini sangat besar, dia menatap sang Mommy yang kebetulan menatap nya juga, "Mommy bukan kah rumah ini terlalu besar?" Tanya nya, Sienna menganguk, "ini bukan rumah sayang, ini mansion makanya besar." Jawab Sienna, Sybella menganguk saja padahal dirinya sendiri tidak paham.

"Mommy Sybella besok mau sekolah!!!" Ucap nya girang, Sienna sebenarnya menghawatirkan kondisi putri polos nya ini tapi kala melihat kegirangan Sybella dia tidak tega untuk menolak nya, Sienna tersenyum dan mengelus surai anak nya lembut, lagi pun ada kedua anak nya yang akan menjaga Sybella saat disekolah bukan.

Sybella merasa kesepian saat Gerald dan Gevano bersekolah dia pasti akan sendirian lagi makanya dia mau sekolah secepatnya.

"Baiklah, tapi kamu harus makan obat sesuai anjuran dokter supaya pas kamu sekolah nanti, kamu jadi kuat okay," Ujar nya pada sang anak.

"Baik laksankan!!!" Ucap nya dengan semangat 45.

"Kalo gitu Sybella mau ke kamar, tapi Sybella ngak tahu kamarnya Sybella dimana?"

Sienna tertawa pelan, "Ayok Mommy antar,"

Sybella menganguk dan ikut berjalan beriringan dengan sang Mommy seraya memberikan sedikit lelucon sehingga membuat mereka berdua tertawa lepas.

*******


Sydney Lee//// sahabat sybella, keturunan Australia dan Korea, dia menetap di Indonesia karna appa nya memiliki perusahaan yang harus ditangani di Indonesia.
sikap nya dingin tapi cerewet

Veronica Sagard///sahabat sybella, Veronica keturunan spanyol Indonesia, mama nya asli jakarta indonesia sedangkan sang papa asli spanyol, mereka memilih untuk menetap di indonesia saja.
orang nya datar, cuma senyum sama kedua sahabat nya saja

*******
Tinggalkan jejak.
Terima kasih...

Albino Girl Become An AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang