Setelah selesai makan Tania langsung izin kekamarnya. Diperjalanan kekamarnya tiba tiba ada yang mendorong dirinya kedinding. Tania dikabedon oleh salah satu orang yang berada dimeja makan tadi.
Lama mereka saling tatap menatap, Tania pun membuka suara
" kenapa? "
Ucapnya masih meneliti wajah orang yang notebate nya kakaknya itu. Wajah panjang dengan rahang yang tegas, mata tajam yang kini menatap Tania manja, tinggi sekitar 190 cm tetapi saat ini dia mensejajarkan wajahnya dengan Tania. Hidung mancung dan bibir kecil merah ranum yang menggoda iman para kaum hawa.
" kenapa aku baru tahu jika ada gadis secantik dirimu hmm? "
Ucapnya dengan nada yang berat. Tania menatap datar orang didepannya.
" ada apa? "
Ucap Tania sekali lagi.
" Nathan, nama aku Nathan "
" aku? "
Batin Tania
" lalu? "
Tanya Tania yang masih tidak mengerti maksud dari kakaknya ini. Nathan tiba tiba menggendong Tania ala koala dan membawa Tania kekamarnya.
" woi! Lepasin! "
Ucap Tania yang memukul mukul punggung Nathan tetapi tidak digubris olehnya. Nathan meletakkan Tania dikasurnya dengan lembut. Sedangkan Tania menatap Nathan aneh
Nathan membaringkan tubuhnya di samping Tania lalu memeluknya dari belakang. Memeluk erat Tania dan meletakkan kepalanya di bahu Tania.
" gue mau ke kamar. "
Ucap Tania
" aku-kamu. "
" ha?"
" bicaranya pakai aku kamu Honey... "
Ucap Nathan yang gemas dengan Tania.
" tuan, gawat presentase cinta kakak anda, Nathan. Lebih dari dua puluh persen!! "
Ucap System tiba tiba yang membuat Tania terkejut
" memangnya kenapa jika lebih dari dua puluh persen? "
Tanya Tania didalam hatinya kepada system
" jika sudah sampai tiga puluh persen keatas, orang yang menyukai anda akan menjadi possessive dan jika lebih dari lima puluh persen, orang yang menyukai anda tidak bisa jauh jauh dari anda.
jika sudah sampai seratus persen. Orang yang menyukai anda tidak bisa sedetikpun jauh dari anda, anda akan selalu dikurung untuk bersamanya, dan anda akan di awasi setiap detik. "
ucap system
" gila! "
Batin Tania
" gue kan adiknya, kok dia suka sama gue? Kalau gitu, Berapa presentase cintanya system? "
Batin Tania bertanya
" saat ini masih dua puluh tiga tuan. Tidak tahu kedepannya "
Ucap system
Tania melihat kearah belakang, dilihatnya Nathan sudah tertidur dengan pulas. Dengan perlahan Tania melepas pelukan Nathan agar dia tak terbangun
" memang seharusnya gue ngga pernah nunjukin wajah gue ke siapapun. "
Gumam Tania
" Tania. "
Suara berat seorang pria terdengar ditelinga Tania. Saat tania melihat kebelakang dia disugihi dengan Seorang cowok yang baru keluar dari kamar cowok itu. Dan lagi cowok itu tidak memakai atasan! Dia hanya memakai boxer berwarna abu abu.
" Siapa? "gumam Tania yang masih terdengar oleh orang yang menatapnya itu.
" aku Keenan, kakak kamu. "
Ucapnya dengan lembut dan dibalas anggukan oleh Tania. Tania yang merasa dia tidak memiliki urusan lagi kepada orang didepannya itupun memilih untuk pergi. Tapi sebelum itu!
Keenan menarik tangan Tania yang membuatnya menabrak dada bidang mulus Keenan. Ehemm..
" kenapa?? "
Ucap Tania jengah.
" kamu tidur sama aku ya! "
Ucap Keenan sambil menarik tangan Tania.
" ha? Ngga mau! Gue mau tidur dikamar gue! "
Ucap Tania. Tiba tiba atmosfer disekitar Keenan langsung berubah.
" Tidur sama aku! "
Ucapnya lugas. Tania yang mendengar kata kata Keenan yang dingin pun hanya bisa mengangguk pasrah.
Toh, kan Keenan kakaknya.
Keenan membaringkan dirinya dikasur king size miliknya. Lalu dia menepuk nepuk tempat disebelahnya, tanda jika Tania disuruh berbaring disebelahnya." hadap aku dong! "
Ucap Keenan manja. Tania yang mendengar perkatan itu separuh jijik separuh suka.
" udah. "
Ucap Tania dengan nada ngambek yang membuat Kenan gemas dan langsung memeluk Tania.
Tania sempat terkejut tetapi dia menetralkan kembali wajahnya.
Tania tertidur pulas dalam dekapan Kenan, Kenan yang melihat itu tersenyum." Mine. "
Keenan mencium bibir Tania sekilas lalu tidur berhadapan dengan Tania yang masih dipeluk olehnya.
Theos.alazoneias : apa apaan? First kiss Tania dicuri
theos.dystychias : hohoho, ini tidak bisa dibiarkan. Aku sumpahin semua kakak Tania cinta mati kepada Tania agar dia kerepotan. Ahahaha
Afrodit : kau jahat sekali.
Streaming dimatikan.
" ck, seharusnya aku yang ada disana "
TBC
Jangan lupa vote and komen guys
Next or not?
KAMU SEDANG MEMBACA
beetwen there and not
Fantasy15+ hanya cerita tentang cassandra zaxxon yang masuk ketubuh figuran bernama Tania Zuruka kepo? cuss baca... ngga pandai buat deskripsi murni imajinasi sendiri start : 12 10 2021 finish : - #1_remajastory_151021 #1_sistem_151021 #1_figu...