26

7.6K 1.1K 83
                                    

“tapi tunggu… kenapa hanya dari nama saya om tahu jika saya anak om?”

Sean tersenyum mendengar perkataan Tania

“karena wajah kamu mirip dengan mendiang Mommy kamu dan pasti kamu mempunyai kalung dengan ukiran nama ‘diana’. Diana adalah nama Mommy kamu…”

Tania terdiam lalu mengeluarkan kalung yang terpasang dilehernya. Benar saja, terlihat ukiran nama Diana dikalung Tania.

“selamat datang dirumah Tania..”
Ucap Sean mengelus rambut Tania dengan lembut.

  3 tahun kemudian

“kembali lagi bersama ghibahfakta. Diberitakan, CEO perusahaan T.N Company terlihat sedang memberi makan terhadap fakir miskin. Dapat dilihat dividio yang diambil oleh amatir, CEO T.N company membuka maskernya dan tersenyum sambil memberi makan anak anak jalanan. Ini pertama kalinya kita melihat CEO T.N company.

Benar, dia terlihat sangat cantik – Tut”

“Bukankah saya sudah menyuruh menghapus semua berita yang berkaitan?”

“Maaf Nona, sepertinya acara tv itu membuat salinannya.”

“saya tidak ingin tahu, hapus.”
“baik Nona”

Theos.eleous : satu dunia sudah mengetahui wajah pemilik perusahaan pertama terbesar didunia. Siap siap menjadi target~

Theos.asimenios : seharusnya kau tidak membuka masker saat itu..

“ck berisik, itu kan bagian dari misi! Apa kalian lupa? Dasar pikun!”

“status!”

Nama : Tania Iseza
Tanggal lahir : 12 oktober 2004
Jenis kelamin : perempuan
Kecantikan : 80% - 100%
Ketertarikan : 72% - 100%
Kepintaran : 100%
Kemampuan : multitalenta
Point : 50.328
Penonton : 283 –> 304

“ada apa tuan? Apa ada yang salah dengan jendela status anda?”

“bisa ngga kecantikan gue dikurangin, pliss!! Ini demi kebaikan gue… karena kecantikan gua, gue selalu pakai masker waktu pergi. Yang ada gue sesak napas lama lama kek gini..”

“sudah seratus kali anda bertanya tentang ini, Tuan. Dan jawaban saya tetap tidak. Salah anda sendiri, kenapa anda rajin sekali merawat tubuh dan wajah anda. Sampai sampai wajah anda sudah bersinar alami tanpa make up. “

“namanya juga cewek, pastilah gue rawat nih tubuh!”

Sudah 3 tahun berlalu. Tania sudah berubah total. Wajah yang dulu masih terlihat ‘sedikit’ imut, kini sudah hilang. Digantikan dengan wajahnya yang dewasa, bibir kecil yang menggoda, hidung mancung, tidak lupa mata tajamnya serta rahang yang tegas memperindah segalanya.

Saat masih remaja dulu rambut Tania masih sebahu dan kini rambut halus hitam berkilau itu menjadi sepunggung, karena shampoo pant*ne.ga canda.

“Nona! Tuan memanggil anda keruang kerja!”

“maaf tuan. Sebelum itu, saya ingin menyampaikan jika anda mendapat misi:

Kuliah di Luneham University dan dapatkan sistem khusus. Jika anda gagal anda akan mendapatkan sanksi Rank C!!”

“sanksi Rank C?”

“iya tuan, karena anda sudah mengupdate saya terjadi beberapa perubahan dalam sistem. Dan sebaiknya anda menemui ayah anda Tuan.”

“iya iya…”

.

“kenapa Dad?”

beetwen there and notTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang