19

12.6K 2K 177
                                    

“Cewek lo sendiri yang tiba tiba nangis. Gue ngga ngapa ngapain dia. Kalau mau bukti, semua orang sedang melihat kita sekarang. Ah.. lo udah menghilangkan semua kepercayaan gue ke lo. Sepenuhnya.”

Ucap Tania dengan nada dingin dan langsung pergi dengan Liona yang menyeretnya diikuti dengan Mila disamping mereka.

“Banci lo! Main tangan sama cewek, apa lagi dia adek lo! Ngapain juga lo ngebela jalan* kayak dia!”
Ucap Dirga dan diangguki yang lain dan Sella sekarang sedang mengepalkan tangannya.

“ka-k hiks.. a-aku mau hikss. Pergi dari sini.. hiks..“

Ucap Sella Gerald yang semula terdiam mencerna perkataan orang orang tersadar lalu membawa Sella ke uks.

  “ lo ngga papa kan? “
Ucap Liona kepada Tania sambil memutar mutar badan Tania

“ ssh.. I’m okay! “
“lo Tania kan?”
“ha? Iya. Kenapa emang?”
“karena gue udah bantu lo, gue mau lo jadi sahabat gue!!”

Ucap Liona sambil menunjuk dirinya menggunakan jempol dengan bangga.

“gue sih oke oke aja. Gue ngga masalah mau sahabatan sama siapa aja. Dan ini Mila, sahabat gue juga. So, kita bertiga sahabatan aja!”

“Li, gue mau nanya. Gue udah kepo dari dulu sih. Kok lo bisa suka sama Arthur?”

Tanya Mila yang diangguki oleh tania

“karena dia ganteng.”
“ha? Serius lo?”
“iyalah. Apalagi selain itu? Ngga ada tuh.”
“ iya juga ya. Awokawok.”

“tuan, kita sudah sampai disekolah ‘nya’”
“hmm..”

“dia dikelas apa?”
“11-B tuan”

“kyaaa! Om om itu ganteng banget!”
“om! Jadiin aku babygirl mu!”
“om~ mau jadi sugardaddy aku ngga?”
“aaa ganteng banget sumpah!”

“hm? Kenapa nih rame rame?”
“ngga tahu!”
Ucap Mila

itukan om Albert!?
Batin Tania sambil melototkan matanya. Sedangkan Albert kini menghampiri geng Swordking

“kalian sahabatnya Bastian kan?”
ucap Albert sambil melepaskan kacamata hitamnya.

“ hm? Iya. Ada apa?”
jawab Damient

“kalian ada melihatnya belakangan ini?“
Tanya Albert dan dijawab gelengan serempak oleh mereka.

“baiklah.”

Saat memutarkan badannya Albert tidak sengaja bertatapan dengan Tania yang membuatnya menaikkan sebelah alisnya lalu tersenyum miring.

ternyata selama ini kau berada disini Baby…
Batin Albert lalu berjalan kearah Tania yang didepannya ada Sella. Oh tentu kini Sella mesem mesem sendiri mengira jika orang tampan itu menuju dirinya.

pasti orang ini sudah terpikat dengan kecantikanku!
Batin Sella dan tersenyum lembut kearah Albert.

“apakah orang itu mencari Sella?”
“dia punya hubungan kah sama Sella?”
“eh.. lo liat deh tatapannya kemana!”
“Tania…”

Albert jalan melewati Sella dan masih berjalan hingga ketempat Tania.

“aku menemukanmu baby,,”
Ucap Albert sambil mensejajarkan tubuhnya dengan Tania yang 8 cm dibawahnya.

“maaf sepertinya anda salah orang.”
Ucap Tania setelah terdiam beberapa detik.

“hmm.. suaramu, matamu, rambutmu, wangimu bahkan tubuhmu aku ingat semuanya, Tania.”
Ucap Albert sambil meneliti semua bagian bagian tubuh Tania

“kamu harus ikut denganku”
Ucap Albert sambil tersenyum miring.

BUKH

“awshh…maaf tuan~”

Sella mengusap lengannya setelah menubruk keras punggung Albert. Membuat Albert menoleh sedikit kebelakang dengan mata tajamnya.

“Sella tidak sengaja.”
Ucap Sella sambil mengerucutkan bibirnya membuatnya terkesan imut ^^

Albert memutar bola matanya malas. Selalu seperti ini jika dia berada ditempat umum.

“Hmm..”
Deham Albert lalu kembali menatap Tania berbinar.

“so,, do you with me?”
“nope, my family will be angry.”
“aku akan beritahu keluargamu”
Ucap Albert dengan seringainya

“ha? gila lo? Anj- om om pedo lu!”

“Tania… geser sedikit ya. om.. saya denger om lagi cari seseorang kan, Mau saya bantu?”

Ucap Sella sambil mendorong lembut Tania tapi sebenarnya Sella mencengkram kuat lengan Tania yang membuatnya meringis.

“ih.. gue alergi hewan, jadi tolong menjauh”

Ucap Tania seraya mengibaskan tangannya mengkode untuk menjauh darinya.. Sella menggeram marah lalu dia tersenyum miring

“k-kamu… hiks.. bilang aku hiiks.. hewan? Hiks… ma-maksud hiks.. kamu apa Tania? Hiks..”

Tania, Mila dan Liona memutar bola mata malas melihat drama didepan mereka ini. ck, Drama

“nangis aja lo terus. Herman gue ngga habis habis tu air mata!”
Ucap Liona dan di angguki sahabatnya.

Sedangkan semua perhatian tertuju kepada Liona yang sedang menyerocos Sella, Albert mengangkat Tania dan menutup mulutnya. Tania diberi sapu tangan yang berisi obat bius lalu digendong dengan bridal Style oleh Albert.

Dan disinilah Tania sekarang, dimension megah milik Albert sang CEO terkaya nomor satu didunia!

“kau sudah menarik perhatianku sayang. Aaah… aku sudah jatuh cinta kepadamu, my Babygirl !”

“Hans! Perketat keamanan Mansion.”
Ucap Albert kepada asistennya.

“Baik tuan!”

Jawab Hans dengan tegas lalu pergi keruang keamanan dan mengumpulkan semua Bodyguard dan lain lainnya.

“MENJAGA ADIK KALIAN SAJA TIDAK BISA! BAGAIMANA JIKA TERJADI APA APA KEPADA TANIA?? Daddy tidak mau tahu, cari Tania sampai dapat.”

TBC

Bing gabut ehehe

Jangan lupa vote and komen

Spam komen?

beetwen there and notTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang