“MENJAGA ADIK KALIAN SAJA TIDAK BISA! BAGAIMANA JIKA TERJADI APA APA KEPADA TANIA?? Daddy tidak mau tahu, cari Tania sampai dapat.”
Ucap Ernal sambil memijat ruang antara kedua alisnya.“Maafkan kami Daddy!”
“cari Tania sekarang!”
Ucap Ernal final dengan nada dingin“hiks- sayang… anakku hikss.. dimana? Hiks”
“tenanglah sayang, kita akan menemukannya.”
Ucap Ernal menenangkan Rania yang menangis tersedu sedu dipelukannya.“eungh… ini Dimana?”
“ Tuan! Apa anda baik baik saja?”
“ Sistem? lo dari mana aja? Huhuhu… dan lagi ini dimana?”
Batin Tania kepada Sistem dengan meringis.“maaf tuan. Disini terjadi beberapa masalah dan saya tidak bisa menghubungi anda begitu juga dengan para Watcher. Dan saat ini anda berada dimension Albert Dario.”
“ha? Om Albert?”
Batin Tania menyerngit bingung“ oh kau sudah bangun, baby,,”
Ucap Albert yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan telanjang dada dan seuntai kain yang melekat dipinggangnya.“ lho om? Tania kok ada disini?”
Ucap Tania yang biasa saja melihat pemandangan menggoda iman para Hawa itu. Albert menaikan satu alisnya lalu menyeringai“aku membawamu kesini, is that problem?”
“iya lah! Kalau keluarga gue nyariin gimana? Kan kasihan. kayaknya Mommy lagi nangis nangis karena anaknya yang cantik jelita ini hilang!”
Ucap Tania yang membuat Albert terkekeh lalu menatap Tania dingin“kau harus berbicara dengan ‘aku-kamu’ Honey… itu tidak sopan.”
Ucap Albert“I want to go home!”
Ucap Tania memelas. Albert yang melihat itu menggeram marah. Apa kekasih kecilnya ini tidak ingin bersamanya?“No. you have to be with me.”
Ucap Albert dingin lalu meninggalkan Tania yang melihatnya datar.“oh c’mon… il est tellement bizarre!”
(oh ayolah.. dia sangat aneh!)Ucap Tania dengan kesal dan mencampur bahasanya dengan Bahasa prancis. Mentang mentang bisa semua Bahasa… awokawok
Tok
Tok“nona? Tuan menyuruh anda kebawah untuk sarapan bersama dengannya!”
Tania yang tadinya sedang termenung terlonjak kaget“eh? Okeh okeh!”
Ucap Tania lalu mencuci mukanya dan mengganti bajunya. Kalian masih ingat kan? Tania mau dia ngga mandi selama dia masih hidup pun dia bakalan tetap wangi. Tapi.. ya badan pasti lengket lah!Albert menunggu Tania dimeja makan. Albert melebarkan matanya terkejut
“kenapa kamu pakai baju aku?”
Ucap Albert. Masalahnya baju yang dipakai Tania adalah kemeja putih milik Albert yang kebesaran di badan Tania. Apalagi Tania hanya memakai celana pendek selutut“gu- ehem.. aku Cuma nemuin ini dilemari.”
Ucap Tania. Albert yang mendengar itu hanya memejamkan matanya.“kenapa dia sangat menggemaskan dengan baju kebesaran itu? Ukh… aku memang sudah gila!”
Batin Albert yang telinganya sudah memerah dan sedang menahan senyumnya“kemarilah!”
Ucap Albert menyuruh Tania duduk di pangkuannya. Tania ingin membantah tetapi melihat raut wajah Albert yang menunggunya dengan wajah datar, Tania mengurungkan niatnya.Albert memeluk erat Tania dari belakang dan mencium rakus harum tubuh Tania dari ceruk lehernya.
“ih.. geli!”
Ucap Tania merasakan sesuatu sedang menghirup wangi tubuhnya disaat bersamaan dia merinding.“kau hanya milikku Tania!”
Ucap Albert mengeratkan pelukannya dan menyembunyikan wajahnya dileher Tania“Tidak bisa!!”
Ucap Tania.“maksudmu?”
Tanya Albert menahan amarahnya. Pokoknya, Tania hanya miliknya! Titik!“tidak bisa. Karena aku..-“
Tania menggantung perkataannya dan berdiri dari pelukan Albert.“-aku… hanya milikku! Iyalah.. ini tubuh 'kan dikasih Tania asli untuk gue! ”
Ucap Tania sambil menunjuk dirinya sendiri dengan jempolnya lalu mengambil sarapannya dan membawa itu ke kamar yang dia tempati tadi.“ astaga dia itu.. kenapa bisa dia selucu itu. Ahh… aku tidak bisa terlalu marah kepadanya.”
Gumam Albert melihat keatas dan membayangkan segala perilaku Tania yang membuatnya naik pitam. Dia tersenyum gemas dengan wajah memerahnya menambah kesan tampan dan imut untuknya.In another side.
“ so, apa kau sudah menghabisinya?”-???
“ haah.. belum. Aku mendekati orang yang dia suka agar dia menderita. Sudah menghamili adikku tetapi tidak mau bertanggung jawab, Brengsek! Dia akan menanggung akibat karena sudah membuat adikku meninggal!”-???
Ucap orang itu berteriak dan menghempaskan barang yang ada disekitarnya.“ hahaha… aku tidak perlu turun tangan untuk membalaskan dendamku juga.”-???
“haah… tapi aku terlanjur mencintai gadisku. Aku tidak ingin membuatnya menangis jika itu terjadi.”-???
“sistem! Gue pengen keluar dari sini! Bosen banget!”
Ucap Tania menghentak hentakkan kakinya dikasur big size milik Albert.“ baiklah tuan, kebetulan misi yang anda dapat kali ini adalah..
Keluar dari Mansion Albert Dario dan
dapatkan 2 hewan peliharaan terlangka didunia!
Terima
Iya tidak”“Keluar dari Mansion Albert Dario dan
dapatkan 2 hewan peliharaan terlangka didunia!
Terima
iya tidak”“baiklah tuan. Ini struktur mansion Albert Dario. Anda harus berhati hati dengan para bodyguard dan cctv yang berada dimana mana.”
“ukh…. Bisa ngga gue tukar point dengan jubah harry potter? Lo tahu kan? Yang bisa buat tubuh ngga terlihat itu.”
“maaf tuan.. itu tidak ada di program saya. Dan sebaiknya anda menyelesaikan misi ini dengan cepat karena misi ini memiliki waktu yang terbatas.”
Ucap sistem yang membuat Tania terkejut. Jelas tadi dia tidak melihat adanya timer.TIMER: 30:00
TIMER: 29:57“kenapa ngga bilang dari tadi??”
Ucap Tania dan langsung berkemas.“apa yang terjadi kalau gue gagal?”
Tanya Tania di dalam hatinya“anda akan ditenggelamkan di danau antah berantah selama dua puluh menit tuan..”
Ucap Sistem serius. Tania langsung membulatkan matanya. Apa apaan?“bangs** kalau gini gue ngga bakalan ambil ni misi. Mana diluar banyak banget bodyguarnya!”
Batin Tania meringis.TBC
Gaje banget sumpah..
Sebenarnya Bing pengen bikin adegan nana ninu.. Tapi Bing kan masih polos..😉
KAMU SEDANG MEMBACA
beetwen there and not
Fantasy15+ hanya cerita tentang cassandra zaxxon yang masuk ketubuh figuran bernama Tania Zuruka kepo? cuss baca... ngga pandai buat deskripsi murni imajinasi sendiri start : 12 10 2021 finish : - #1_remajastory_151021 #1_sistem_151021 #1_figu...