KRIIIIIINGGGGG.........
Semua berhamburan keluar dari kelas untuk menuju kantin tak terkecuali Dita dan sahabatnya.
"Cepetan erlla gua udah laper nih " ujar Key yang sudah tidak sabar berjumpa dengan kantin .
"Iya bentar elah ga sabaran banget jadi orang" . Dita yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya melihat pertengkaran di antara mereka .Saat dikantin mereka memilih duduk di bagian paling pojok . "Key, Erlla mau apa? sekalian gua pesenin ?". "Gua mi ayam sama es teh " . "Sekalian kembarin kek Key " jawab Erlla. Saat menuju ke tempat pak Umar penjual mi ayam tiba-tiba bertemu Malvi , orang yang diam-diam menyukai Dita . " Hey Dita" sapa ramahnya ." Hey Malvi " jawabannya . Setelah mengantri cukup lama kini tiba lah saatnya mereka makan . " Dit lu ngapain sih main gituan lu ga takut apa ketemu scammer ?" tanya Key heran pasalnya dia tiap hari melihat sahabatnya itu bermain aplikasi itu. "Ga juga sih mayan lah cuci mata siapa tau jodoh gua bule hehhehe" ucapannya begitu santai . "Eh eh liat nih ganteng banget kan huh gila nih cakep banget" histeris nya , sahabatnya yang sudah terbiasa dengan itu cuma bisa meng iyakan. " Eh katanya umurnya baru 21 lho udah jadi CEO mana ganteng lagi , udah ganteng tinggi tajir melintir idaman nih". Sontak para sahabatnya terkejut " eh buset cakep amat buat gua ajalah ". " Ga ga boleh" . " Halah kamu tuh ya kalo ada cogan aja gercep" hah? Seorang Erlla yang pendiam tiba-tiba bilang begitu? Wow ." Deketin ah siapa tau jodoh" ujar Dita penuh semangat . " Ga usah tinggi-tinggi nanti jatoh sakit" agak nyesek ya .
Kriiingggg......
Bel masuk kelas sudah berbunyi para murid meninggalkan kantin tersebut . "Cepetan lelet amat sih lu jalan aja lembek" ujarnya pada Erlla pasalnya gadis itu jalanya lambat banget . Setelah melewati pelajaran yang membosankan , kini Dita berada di kamarnya , kamar dengan nuansa biru pastel dengan tempat tidur yang menggantung itu terlihat rapi dan cantik
Karena gabut banget akhirnya Dita membuka aplikasi bewarna kuning itu " eh beneran di bales huh senengnya " ucapnya penuh kesenangan . " Eh apanih dia mau nelpon gw? heh demj apasih , ok gua harus keliatan cantik walaupun cuma telpon siapa tau nanti jadi vc " ucapnya sambil berlari ke kamar mandi untuk cuci muka . 1 jam setelah telpon dan VC itu Dita semakin baper dan dia semakin candu suara cowo itu . "Aaargh baper huhu gua , apalagi pas dia nge gombal dan katanya mau ngasih gua hadiah padahal baru kenal udah dikirimin " dia masih dalam keadaan salting .
Jam menunjukkan pukul 8 malam kini Dita sedang makan malam dan setelah itu dia kembali dan belajar mengerjakan tugas nya . " Gurunya enak tinggal nyuruh yakali 2 bab di rangkum " walaupun begitu tetap dikerjain meskipun sambil ngomel . 3 jam kemudian "Huh akhirnya selesai " . Saat akan tidur tiba-tiba hp nya berdering
Drrttt... Drtttt...
Saat melihat layar ponselnya dia terkejut bukan maen . " Nih orang nelpon lagi dah duh gimana ya gua lagi salting nih " setelah di angkat akhirnya mereka telponan dan " Hey what are u doing ? did you listen to me talk?, You sleep? Sweet dreams sweety ". Ucapnya lalu menutup panggilan tersebut.
Dia belahan bumi lainnya seseorang sedang senyum-senyum sendiri mengingat gadis yang ia gombalin sedang menahan untuk tidak tersenyum namun sayangnya pipi gadis itu memerah . "Begitu cantik dan menggemaskan . Honey you are mine no one can have you but me. Lihatlah Leo sudah mengeklaim Dita sebagai miliknya . "Michele aku mau kau cari data dari gadis bernama Adita Gabriel "Ujar nya ." CK .. tapikan aku masih banyak kerjaan ku"ujarnya dengan sedikit memelas. "Cepat saya tunggu 10 menit harus ada data wanita tersebut ". " Apa-apaan 10 menit" ujar Michelle dalam hati. 10 menit kemudian " Ini tuan " ujarannya singkat dan pergi begitu saja.Leo segara membuka dokumen tersebut dan yeah semua ada di situ .
Nama: Adita Gabriel
Nama orang tua : Leny Maharani ( sebagai ibu rumah tangga) dan Febian Joko ( pemilik perusahaan xxxx)
Sekolah : SMA Antariksa
No hp : +62 896 ********
Alamat: jl . mawar perumahan xxxx no 7 blok A
Memiliki sahabat bernama Sherlla Luna dan Key OrchillaSeorang Leonardo Maligno sosok yang kejam dan keji sedang jatuh cinta dengan gadis yang ia temukan di medsos ? Itu sangat konyol tapi itulah kenyataannya." Tunggu saja baby kamu tidak akan bisa lepas dariku" ujarnya santai tapi siapa yang mendengarnya pasti akan takut . "Aku sudah tidak sabar tapi aku harus bermain secara halus agar kau tidak takut dengan ku" . Hayo punya rencana apanih
Ceritanya ga jelas banget ga sih 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed with you
General FictionBagaimana rasanya terobsesi dengan gadis yang ia temui di media sosial? Dia Leonardo maligno laki-laki tampan yang memiliki hidung mancung rambut yang indah yeah seperti manusia unreal bukan? seorang Leonardo yang bertemu seorang gadis dari Indonesi...