20

507 19 1
                                    

~🌻Happy reading 🌻~

Keesokan harinya Dita memulai rencananya, ya dia harus kabur dari sini. Dia sudah membuat rencana matang-matang agar bisa keluar. Dan untunglah saat menyelinap di ruangan para maid ia menemukan ada beberapa seragam maid. Dan muncullah ide supaya bisa mengelabui petugas keamanan. Dan untuk cctv di sekitar kamar nya sudah ia rusak namun saat merusak ia menyamar terlebih dahulu.

Pukul 4 sore rencananya dimulai karena saat itu pertukaran pekerjaan para maid dan dia harus bisa melewati mereka tanpa rasa curiga. Dia sampai di perkumpulan para maid dan berjalan dengan rapi untuk keluar menuju pintu belakang mansion.

"Hufttt  lega banget akhirnya gue bisa dan sekarang gue harus bisa kabur dari negara ini" Dita akhirnya menemukan taksi dan memberhentikan, segera ia masuk dan akhirnya dia berada di kediaman nya. Dita tergesa-gesa membereskan barang-barangnya dan segera menuju bandara. Kali ini tujuannya ke negeri Paman Sam dan tinggal bersama orang tua nya agar aman.

"Gue harus bisa" ucapnya memantapkan hati untuk meninggalkan negeri ini. Ia tidak melibatkan seseorang untuk ikut andil dalam hal ini karena ia tahu jika ketahuan konsekuensinya sangat besar. Perjalanan yang ia tempuh kurang lebih 22 jam akhirnya sampai. Dengan senyum mengembang ia melangkah keluar bandara.

Sedangkan disisi lain Leo kelimpungan mendapati kekasihnya tidak ada di mansion. Semua penjaga dan maid mendapatkan amukan dari Leo dan tidak sedikitpun mereka yang meninggal. Saat melihat cctv namun cctv tersebut tiba-tiba rusak. Sialan!!. Ia tidak menyangka bahwa Dita akan senekat itu. Tapi biarkan saja ia bisa menemukan Dita kurang dari 24 jam.

"Cepat cari dimana kekasih ku" ucap Leo dan mematikan telepon sepihak. Leo tersenyum misterius yang tidak jelas artinya. Apakah ada hal yang lebih buruk dari ini?

Kurang dari 2 jam Leo sudah mendapatkan semua yang ia mau. Dia punya rencana yang akan membuat Dita semakin terikat dengan nya.

"Buat perusahaan xxxx hampir bangkrut dan setelah itu ajukan suntikan dana dan ada syarat nya dan syarat tersebut biar saya yang tangani" dan permainan akan segera dimulai. Kita lihat siapa yang menang.

"Bodoh sekali dia pikir kabur ke Amerika akan membuat nya aman, apakah dia lupa aku berasal dari sana dan perusahaan ku terbesar disana" ucapnya dengan senyum meremehkan.

California, Amerika serikat

Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit akhir Dita sampai di mansion orang tua nya. Beberapa saat setelah mengetuk pintu ia disambut
dengan wanita setengah baya yaitu kepala maid.

"Apakah ini nona Dita?" Tanya madam aslee tak percaya.

"Ini aku Adita mu" jawab Dita dengan senyum lebarnya.

"Mari masuk non" ucap madam aslee mempersilahkan.

Saat memasuki mansion tersebut ia disambut dengan aroma mawar yang semerbak. Aroma mawar adalah kesukaan mommy nya. Mansion bergaya Eropa dan klasik tersebut membuat nya mengenang masa kecilnya.







 Mansion bergaya Eropa dan klasik tersebut membuat nya mengenang masa kecilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hey babygirl, let's start your punishment



Hey babygirl, let's start your punishment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue harap bisa selamat kali ini













Kira-kira apa ya yang direncakan Leo dan perusahaan siapa yang dibuat bangkrut?
Ada yang tau coba tulis di kolom komentar dan papayyy guys!!

Obsessed with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang