Di bagian lain seorang laki-laki sedang menunggu gadis yang dia cintai namun sampai sekarang belum menjenguk nya "dia kemana gua khawatir ditelpon ga diangkat dichat ga di bales , gua khawatir Dita " dia khawatir pasalnya dari tadi Dita blm menjenguknya dan sekarang sudah jam pulang . Saat sedang melamun dia dikejutkan dengan suara pintu dibuka kasar
Braakkkk
Astaga apalagi ini teman curut-curut nya datang "Vi Lo kok bisa gini sih mana kaga ngasih tau gua kalo lo masuk rumah sakit " Ucap Doni sekesal mungkin "males" jawaban singkat padat dan jelas dari Malvi "buset dah lo nganggep kita apaa, soal giniin lo ga ngasih tau gua" Itu ucapan seorang Louis cowo playboy tengil nan receh " babi sih gua nganggep itu" "goblok punya temen kek lu asu bett" sekarang Doni tingkat kekesalan nya sudah di ubun-ubun. "Lu liat Dita ga?" Malvi memecah keheningan "ga lah" jawab kedua sahabatnya.Pagi telah tiba namun kedua insan itu masih tertidur pulas . "Eughh udah pagi ya" gumamnya . Lihatlah seorang Leo berada sangat dekat dengan dirinya rahang yang tegas, hidung mancung, rambut yang sedikit ikal betapa sempurnanya pahatan dihadapan nya namun saya lamunan nya buyar mendengar suara "mengagumi ku heh?" ucap dengan nada tengil "mmana ada " elak Dita padahal itu kebenaran nya .
Cuppp
"Morning kiss honey" Dita yang shock itu hanya terdiam. "Sekarang kamu mandi ya atau " Leo menjeda perkataanya dan membisikkan "kita mandi bareng" dengan smirk di bibir nya "G -ggak ga usah aku mandi sekarang" Dita langsung ngacir ke kamar mandi . Mereka sudah mandi dan sekarang mereka sarapan , menu sarapan hari ini sandwich dan segelas susu strawberry untuk Dita dan satu kopi hitam tanpa gula untuk Leo .Pelayan menyajikan sarapan dengan hati-hati , namun saat menuangkan air ke gelas Dita tiba-tiba pelayan yang bernama Nina itu terpeleset dan air tersebut mengenai dress yang dipakai Dita . Leo yang melihat itu langsung memerah dan menyeret pelayan tersebut "Tuan maafkan saya , saya tidak sengaja tolong ampuni saya " namun Leo tetaplah Leo , Leo menyeret pelayan itu sampai di taman dan saat mengeluarkan pisau kecil kesayangannya itu si pelayan ketakutan dan disaat akan menusuk perut si pelayan tiba-tiba Dita muncul dan " sttopp udah kasihan dia lagipula dia tidak sengaja " ucapan nya tersebut bagai obat penenang untuk Leo " No honey dia sudah membasahi pakaian mu" bantah Leo . Leo emang batu ya ☺️😌. " Gapapa kan bisa ganti pakaian lain " Leo hanya mengangguk dan segera pergi dengan merangkul posesif pinggang Dita .
"Honey aku akan pergi ke kantor dulu dan jangan coba-coba untuk kabur " peringat nya untuk Dita. y"a gimana mau kabur orang penjaga aja banyak banget" dan saat akan berangkat dia mengecup bibir mungil itu hanya mengecup .(Penampilan Leo keren ya apalagi ada tato laba-laba nya)
Setelah kepergian Leo, Dita memikirkan cara agar bisa keluar dari sini dan yeah dia menemukan ide yang bagus namun beresiko . Hari semakin sore awan-awan bewarna jingga kemerah-merahan , kini Dita akan melakukan aksinya . Saat akan mandi dia meminta salah satu pelayan untuk menyiapkan air hangat untuknya . Dita berjalan mengendap-endap dan gotchaa Dita menyuntikkan obat tidur ke pelayan itu dan segera mengenakan pakaian pelayanan tersebut tidak lupa membunyikan kran air supaya dikira mandi . "Maafkan aku ya tapi aku juga ingin bebas" gumam nya dan saatnya para pelayan berkumpul untuk pulang dan satu per satu pulang melewati pintu belakang, untungnya tidak ada yang mengenali Dita karena .
Saat sudah agak jauh Dita menghembuskan nafas lega " woah gile gua bisa cuy" kini dia menuju apartemennya di kota B dia harus menghindar dari setan sesat itu . Dia memberhentikan taxi dan segera menuju apartemennya . Jika kalian tanya dapet uang dari mana jawaban nya karena sebelum Leo pergi ia diberi uang . Segera memasuki lift dan kini dia harus menekan password dan welcome , huh akhirnya .
"Sayang kamu dimana ?" Leo heran karena gadis itu tidak ada dan saat membuka pintu kamar nya dia mendengar bunyi kran air yang menyala . 15 menit kemudian Dita tidak keluar keluar " honey are u okay?" "Babe sayang Dita " namun tidak ada jawaban, habis kesabaran nya dan saat dibuka pintu tersebut terkunci dan saat di dobrak ia hanya menemukan pelayan dan kran air yang menyala
(Siall kemana gadis itu akan ku hukum ku buat tidak bisa berjalan , nikmati dulu sayang waktumu untuk menikmati kehidupan luar namun saat tiba kamu tidak bisa keluar ).
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed with you
General FictionBagaimana rasanya terobsesi dengan gadis yang ia temui di media sosial? Dia Leonardo maligno laki-laki tampan yang memiliki hidung mancung rambut yang indah yeah seperti manusia unreal bukan? seorang Leonardo yang bertemu seorang gadis dari Indonesi...