Happy reading
.Jika satu minggu kita pulang dari rumah sakit dan kini dia kembali bersekolah. Setelah kejadian di mana Dita mengusir Leo kini tidak ada yang mengganggu dan muncul dalam hidupnya. Seharusnya Dita merasa senang karena Leo tidak ada dalam hidupnya.
"Pagi cantik" sapa Malvi dengan senyum manis andalannya .
"Pagi Malvi makasih gue dari dulu emang cantik" ucap Dita sambil mengibaskan rambutnya kebelakang .
"Terserah deh mending langsung ke kelas " ucap Malvi menggandeng tangan Dita dan Dita tidak menyadari hal tersebut .Tidak ada yang menyadari bahwa aktivitas tadi diawasi oleh seseorang siapa lagi kalau buka Leonardo Maligno . Setelah kejadian di rumah sakit mana mungkin Leo mau meninggalkan seorang Dita mustahil baginya . Melihat Malvi dengan kurang ajarnya menggandeng tangan Dita membuat Leo ingin menghajar bocah tersebut namun ia urungkan .
Dita sudah berada di kelasnya dan sekarang pelajaran matematika yang tidak ia sukai . Waktu demi waktu berlalu hingga bel istirahat berbunyi .
Kriiingggg
Para murid berhamburan keluar untuk mengisi perut mereka di kantin."Key cepetan dong gue laper anjir" ucap Dita .
"Sabar anying gue belum selesai nyatetnya " ucap Key .Kantin
"Pesen apa biar gue pesenin " ucap Dita
"Batagor sama es jeruk Sherlla lo sama kan?" Tanya Key dan diangguki oleh Sherlla .Tak sampai 15 menit pesanan datang . Yang berbeda kali ini adalah Dita yang membawa semangkuk bakso .
"Tumben makan bakso" heran key
"Lagi pengen " ucap Dita
Dita menuangkan sambal sekitar 3 sendok dan itu sudah menjadi hal yang biasa untuk Dita . Menurutnya makan itu harus pedes kalo ga pedes bukan makan.Disisi lain Leo yang masih memperhatikan kegiatan Dita menggeram marah pasalnya itu tidak baik untuk kesehatan nya apalagi dia baru saja operasi . Leo bisa masuk ke sekolah itu karena dia pemilik sekolahan tersebut . Leo harus segera bertindak agar gadisnya selalu bersamanya walaupun melakukan hal yang keji .
Beberapa jam disekolah membuatnya terasa lelah namun saat ingin memasuki rumahnya , Dita melihat sebuah box kecil, karena penasaran akhirnya Dita membukanya namun ia sangat terkejut . Dia menemukan sepucuk surat bertuliskan
"Hai cantik kita akan segera bertemu dan hidup bahagia, aku tidak akan menyakitimu seperti Leo" .
Siapakah dia ?. Segera ia enyahkan pikiran negatifnya . Saat memasuki rumahnya dia juga dikejutkan dengan paper bag berjejeran di sofa ruang tamu .
" Mbak Anjani ini dari mana kok banyak banget " tanya Dita pada art nya .
"Saya tidak tau non ini tadi ada yang ngirim katanya dari seseorang " ucap art tersebutDita memutuskan untuk membawa paper bag tersebut ke kamarnya . Banyak sekali barang-barang tersebut dan pasti branded dan mahal .
" Ini dress bagus banget sama ada parfum yang limited edition kan " histeris Dita
"Akhirnya punya nih parfum dari kemaren pengen beli tapi mahal banget" ucap Dita .
"But ini dari siapa dan surat tadi juga dari siapa" tanya Dita heran .
"Apa Malvi sih kalo beneran sih romantis banget " teriak histeris saking senangnya .
Dita tidak menyadari bahwa dia sedang di awasi oleh dua orang yaitu Leo dan ?Leo memasuki mansion mewahnya tersebut namun saat dia duduk diruang tamu seorang maid memberikan sebuah kotak .
"Bersiaplah untuk kehilangan Adita Gabriel dan tenang saja aku akan membahagiakannya"Itu tulisan dari surat tersebut . Dan siapakah pengirimnya .
Drrttt
Sebuah pesan masuk ke ponsel LeoUnknown
Send pict
Send pict
Send pict
Lihatlah dia menikmati barang
yg aku berikanLeo
Lo siapa dia milik sy kmu tidak berhak mendapatkan nya
Unknown
Jangan terlalu sombong kita lihat saja nanti
"David segera lacak nomor ini 10 menit harus ada " ucap Leo pada David .
" Tidak ada hasilnya tuan sepertinya nomornya sudah diganti " ucap David
"Ck! pengecut " ucap Leo sambil berdecak .Leo tidak akan membiarkan hal ini terjadi bagaimana pun Dita hanya milik Leo, katakanlah bahwa dia obsesi terserah kalian . Licik itu memang sifat Leo .
Bukan gue ya coeg yakali nikung temen sendiri
Ciss dulu prejon 😉📸
Bang lari ada meteor
Bang?
Jangan lupa vote dan coment sama kalo ada typo nya tandain
Love u and good morning 🌞
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed with you
General FictionBagaimana rasanya terobsesi dengan gadis yang ia temui di media sosial? Dia Leonardo maligno laki-laki tampan yang memiliki hidung mancung rambut yang indah yeah seperti manusia unreal bukan? seorang Leonardo yang bertemu seorang gadis dari Indonesi...