"Nih orang ternyata disini disuruh cek dokumen sama tanda tangan berkas-berkas malah mabok ga jelas, bisa gila lama-lama gua kalo gini" kesal Michele melihat kondisi bos sekaligus sahabatnya yang mabuk berat sampai pingsan. Michele memanggil para penjaga untuk membawa Leo ke kamarnya . Setelah memastikan kondisi Leo dia pergi ke kantor untuk menggantikan sementara Leo . " Secantik apasih tuh cewe sampai Leo segitunya" tanya nya pasalnya dia belum melihat foto gadis itu . Saat memasuki kantor para pegawai memperhatikannya dengan tatapan memuja , siapa sih yang nolak pesona nya seorang Michele Vincent . Dia juga sadar jika di perhatikan tetapi hanya memasang wajah datar nya .
Dibelahan bumi seorang gadis yang tengah sibuk dengan hp nya , dia sedang berbalas chat dengan Malvi .
Malvi
Lagi apa?Btw nanti kesini lagi ga ? bosen soalnya tuh 2 dugong juga blm jengukkin gua
Me
Mungkin bisa soalnya nanti freeMalvi
Sip gitu dong makasiiiih
Gua tunggu ya cantikRead
Sepulang sekolah Dita langsung ke rumah sakit Healthy dia berjalan kaki agar hemat namun saat keluar dari gerbang sekolah ia merasa ada yang mengikutinya dan saat dia melewati gang yang lumayan sepi sebenarnya dia terpaksa harus lewat sini agar cepat sampai ke rumah sakit . Ditengah perjalanan tiba-tiba dia dibekap orang dari belakang dan seketika pandanganya memburam seketika gelap menyelimuti pandangnya .
Saat membuka mata dari pingsannya hanya ruangan gelap dan apa-apaan ini tangan dan kakinya diikat ? "Gua dimana dan ngapa-ngapain tangan gua diiket " paniknya takut kalau dijadiin perdagangan manusia kan ga lucu . Saat sibuk melepaskan tali ia dikagetkan dengan suara yang sangat dia kenali " Hey sweety what are u doing ?"
Tanya Leo basa-basi . "You? Leo what did you do to me?" Tanya dengan panik. " Tenang sweety aku disini untuk menemui mu dan menghukum mu karena sudah berani berkencan dengan pria lain " rahangnya mengetat kala mengingat kejadian gadisnya berkencan dengan pria lain. "Kamu bisa berbahasa Indonesia ?" Tanyanya begitu heran ." Tentu sayang, karena kamu sudah bangun dari pingsan mu mari kita mulai permainannya" ucapnya dengan sorot mata tajam. "Permainan apa hah?" Tanya Dita heran ada apa ini?. "Aku akan menghukum mu baby " . "Menghukum apa dan apa salahku?". "Shut up babe kamu mau tau ? kamu sudah berkencan dengan pria lain dan kamu itu milikku seluruh hidup raga dan jiwa mu itu milikku " ucapnya penuh dengan penekanan. Damn kini Dita sudah takut disertai air mata yang jatuh tanpa halangan . "Aku bukan milikmu dan satu hal lagi tubuhku dan sebagainya itu milikku kamu tidak berhak apapun " tanpa sadar perkataan Dita membuat amarah Leo semakin meledak-ledak .
Plakkkk..
Sekarang Leo menuju ke lemari di ruangan itu, membukanya dan mencari sesuatu yang pas untuk hari ini dah Gotcha...
Dia menemukan sesuatu yang pas pisau kecil namun sangat tajam
Pisau kesayangan dengan ukiran cantik dan berwarna silver kecoklat-coklatan akan sangat cocok dengan darah gadisnya itu . "Sepertinya ini bagus" gumam nya. "Apa yang kamu lakukan tolong lepasin aku dan aku bakal pergi sejauh mungkin" mohon Dita dia sudah sangat takut saat Leo membawa pisau kecil itu. "No baby kamu akan tinggal bersama ku disini bahkan aku rela meninggalkan mansion ku yang disana dan tinggal di sini bersamamu " dan kini pupus harapannya . Hening seketika dan saat Leo menaiki ranjang tersebut Dita kalut dia takut dibunuh . Dan saatnya Leo menggoreng dengan pisaunya dari bahu hingga tangan Dita " Tolong hentikan itu sakit" rancau Dita "baby bisakah suaramu jangan seperti itu apa kau sedang menggoda ku hmm?" Tanyanya dengan nada sensual , bagaimana mana tidak keringat di wajah dan bekas air mata serta seragam yang acak-acakan menambah kesan uhh menggoda bagi Leo jangan lupa bibir semerah Cherry itu . Wajah Leo kian semakin dekat dan
Cupp
Kecupan tersebut berubah menjadi lumatan yang terkesan menuntut dan kasar , meresa tidak mendapatkan akses masuk ke dalam ia pun menggigit bibir bawah gadisnya itu
"Eughhh sttopp " mohonnya disela-sela ciuman tersebut . Ruangan tersebut hanya terdengar suara lumatan dan desahan . Selang 10 menit berciuman Dita langsung menghirup udara sebanyak mungkin dan saat tersadar " Kamu ngambil first kiss ku " kesalnya karena dicium dengan sembarang . Dan sekarang apa Leo menjadi sosok perhatian dengan mengobati tangan Dita dan menyimpannya di laci meja . "Aku ingin pulang pasti orang tua ku mencari ku" ujarnya dengan penuh permohonan "tidak baby kamu akan tinggal disini dan orang tua mu lah yang mengizinkan nya " kaget? tentu saja apalagi ini terjebak dengan pria gila ini ? "Bagaimana bisa?" Tanya nya karena dia tidak diperbolehkan berpacaran "tentu saja aku dan perusahaan ayahmu bekerja sama dan mereka senang hati memberikan itu" ucapnya dengan seringai menghiasi bibirnya. Ayolah kenapa jadi begini . "Sekarang kamu mandi dan kita akan turun kebawah untuk makan malam babe" perintahnya dengan tatapan tajam dan karena tidak berani melihat tatapan tersebut akhirnya Dita menurut .15 menit kemudian dia keluar menggunakan handuk kimono dan mencari bajunya di lemari karena diberi tahu Leo tadi , saat membuka lemari besar tersebut dia terpukau dengan isi lemari tersebut , pakaian yang bagus serta harganya yang fantastis dia melongo melihat itu , saat memilih-milih pakai matanya tertuju pada baju hitam dan celana pendek warna hitamSaat mengikat rambut dia mendengar ketukan pintu dan membuka pintu tersebut mendapati seorang pelayan "Nyonya perkenalkan nama saya Bik Mury kepala pelayan disini, mari saya antar ke ruang makan Tuan sudah menunggu." Ucap bik Mury dengan sopan " iya Bik makasih ya " ucapnya . Saat berada di meja makan dia dikejutkan begitu banyak makanan di sepanjang meja tersebut padahal cuma mereka yang makan.
( Bayangin aja ada makanan yang banyak)
Hanya ada suara dentingan sendok dan garpu dan saat selesai Dita menuju kamarnya tadi , saat akan tidur tiba-tiba pintu terbuka dan ada seseorang yang yang memeluknya dari belakang "ih kok tidur disini sih" di tidak nyaman dengan posisi sekarang "kenapa ini mansion ku jadi terserah aku " ucapnya sedikit sombong . 15 menit Leo masih belum tidur , dia sedikit tidak percaya gadis yang ia cintai berada disampingnya . Dan seketika kantuk menyerang dan mereka tidur menyelami mimpi yang indah
Aaa takut ga nyambung soalnya masih amatir banget 😭
Kalau bisa vote sama coment ya kalau mau itu
Babay sampai jumpa pas aku update dan jaga kesehatan buat kalianSemoga rame ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed with you
General FictionBagaimana rasanya terobsesi dengan gadis yang ia temui di media sosial? Dia Leonardo maligno laki-laki tampan yang memiliki hidung mancung rambut yang indah yeah seperti manusia unreal bukan? seorang Leonardo yang bertemu seorang gadis dari Indonesi...