Dita tidak habis pikir, apakah dia beneran nikah sama CEO songong nan narsis itu? membayangkan saja sudah bergidik ngeri tapi memang ia akui dulu sebelum tau Leo se brengsek itu dia sangat ingin menikah dengan Leo sekarang mah ogah.
"Gara-gara tuh orang mood gue ancur ajg" kesal Dita membanting pintu kamar mandi.
Setelah 15 menita Dita keluar menggunakan dress yang sangat cocok dengan dirinya. Hanya menggunakan sedikit sentuhan make up wajah Dita bak Barbie hidup.
"Buset cakep amat gue pantesan banyak yang suka" puji pada dirinya sendiri.
Leonardo Maligno tidak salah memilih Dita sebagai seorang pendamping hidup. Entahlah apa yang dipikirkan pria itu hingga ingin menikahi gadis tersebut. Akankah berujung manis pada kehidupan mereka atau sebaliknya?
Saat keluar dari kamar berjalan melewati setiap anak tangga dengan anggun namun tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pinggang dita membuat berhenti bergerak.
" You look so beautiful babe" puji Leo pada gadisnya.
"Oh" balasan dari Dita yang membuat Leo jengkel setengah hati.
"Kau tahu aku tidak suka dengan jawaban yang pendek kan kenapa kau melewati tangga yang panjang ini?" Tanya Leo memicingkan mata.
"Terserah gue dong" respon Dita melanjutkan langkahnya.
" Fuck!!, denger ya disana ada lift kena tidak digunakan kenapa malah menggunakan tangga gimana nanti kalo jatuh" frustasi, geram campur aduk menjadi satu.
"Dih cerewet banget lagian gue ga pengen dasar cerewet, lebay, alay" kata-kata Dita membuat harga diri Leo seketika turun drastis.
"Jaga sopan santun mu aku calon suamimu hormati aku" tegas Leo.
"Yang mau nikah sama anda siapa jangan mimpi" ucap Dita melangkah melewati tangga diikuti Leo cerewet.
"Udah ga ganteng, jamet, lebay, sok ganteng" jujurlah Dita hanya mengerjainy, sekuat tenaga untuk menahan tawa.
"Apa kamu bilang tanpa persetujuan dari mu aku tetap akan menikahi mu jadi bersiap-siaplah" ucapnya dengan smrik.
"Pokoknya ga mau nikah maunya sama anak nct dream yang ganteng-ganteng" ucap Dita. Author juga mau sih nikah sama anak NCT dream ☺️☺️
"Jangan memancing emosiku sayang" ucap Leo lembut.
Mood Leo semakin hancur gara-gara perdebatan yang dilakukan tadi. Berani-beraninya dia berbicara seperti itu. Segera dia menghubungi orang kepercayaannya siapa lagi kalau buka Michael tangan kanannya.
" Ajukan pesta pernikahan 2 hari lagi harus siap" ucap Leo di bales dengan anggukan dari telepon sebelah sana.
"Kamu ga bakal bisa pergi dariku babe, mine and always be mine" ucap Leo mutlak.Yess akhirnya gue nikah lo kapan?
Jaehyun maaf ya ga jadi nikah sama kamu 😔
Love u syg ku Jaehyun <3Good night sweet heart ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed with you
Fiksi UmumBagaimana rasanya terobsesi dengan gadis yang ia temui di media sosial? Dia Leonardo maligno laki-laki tampan yang memiliki hidung mancung rambut yang indah yeah seperti manusia unreal bukan? seorang Leonardo yang bertemu seorang gadis dari Indonesi...