11

615 18 1
                                    

"Eh eh jangan mendekat " ucap Dita sambil memejamkan matanya takut dimangsa Leo . Leo tau bahwa gadisnya sedang ketakutan muncul ide untuk menjahilinya , semakin dekat semakin dekat deru nafas Leo bisa dirasakan oleh Dita dan
Cupp
Kecupan hangat mendarat di keningnya , setelah itu Leo pergi . "Duh ajj bisa-bisanya gua baper , ga boleh baper sama om-om mesum kek dia " ucapnya dengan suara pelan .

Dita merasakan ranjang tersebut bergerak dan tiba-tiba
Sreeetttt
Badan Dita menempel pada Leo . Tangan besar tersebut memeluk tubuh Dita yang mungil . Mencium leher gadisnya , ia suka aromo tubuh Dita . "Ih geli cukup deh " ucap Dita kegelian namun tidak dihiraukan oleh Leo sampai "akrhhh " Dita kelepasan mendesah karena Leo membuat tanda kepemilikan di leher Dita . "Cantik banget pengen buat lagi " ucapnya polos . "Apasih om-om mesum buat sendiri sono ama tembok " ucapnya kesal sekaligus malu pasalnya dia tahu bekas itu susah hilang dalam beberapa hari kedepan . "Ayolah cuma buat itu ga lebih " ucap Leo dengan puppy eyes . "Ga " ucap Dita sambil menaikkan selimut sampai dadanya . Akhirnya Leo ikut rebahan memeluk Dita dari belakang dan " om itu apa kok menonjol " Dita sebenarnya tahu itu apa cuma ingin menggoda Leo . "Aku bukan om-om baby girl dan untuk itu karena kamu " ucapnya sedikit kesal . "Itu apa boleh aku melihat " seketika ucapan Dita membuat mata Leo ingin keluar "polos banget nih bocah " batin Leo , Leo saja yang tidak tahu isi otak Dita padahal dia tidak sepolos itu . "Suatu hari nanti sayang " ucapnya sambil berlari ke kamar mandi .

Saat selesai dengan urusannya Leo melihat Dita sudah terlelap tidur dan segeralah Leo memeluk pinggang gadisnya . "Aku ingin kau selalu bersamaku bagaimana pun caranya meskipun harus menyingkirkan seseorang " ucapnya dengan smirk . Katakanlah Leo itu terobsesi pada Dita .

Pagi yang cerah kini Dita sedang berkutat dengan peralatan dapur untuk membuat pancake . "Nyonya biar saya saja nanti tuan marah "  ucap pelayan tersebut . "Sudahlah itu akan menjadi urusan ku " ucapnya menyakinkan pelayan tersebut .
Pranggg.. pranggg...

Dua piring dilempar sampai pecah . "Sudah kubilang berapa kali hah jangan memasak apa pelayan disini kurang ?" Ucap Leo yang tanpa ia sadari membentak Dita . Dita yang mendengar itu hanya menunduk dan menahan tangisnya . Leo mengusap rambutnya kasar menyadari kesalahannya "maaf baby membuatmu takut tapi asalkan kamu tahu aku ga mau kamu kenapa-kenapa " ucap Leo dengan nada lembut . "Bawa pelayan itu keruang bawah tanah " ucap Leo yang membuat si pelayan itu ketakutan , "jangan hukum dia , dia tidak bersalah aku mohon- padamu " ucapnya sambil berlutut dihadapan Leo kali ini tak masalah menurunkan ego nya . "Baiklah siap-siap hukuman menanti mu " ucapnya yang membuat bulu kuduk merinding seketika.

Leo menyeret Dita dan mengikat tangan dan kaki Dita di tepi ranjang kali ini ia pasrah melawan pasti tidak bisa . Leo mendekat dan "kali ini aku tidak akan menghukum mu karena nanti siang kita akan kembali ke Indonesia " ucapan Leo membuat senyum Dita merekah bagaimanapun itu tempat kelahirannya. "Setelah itu boleh aku masuk sekolah?" Tanya Dita was-was "tentu mi amor kamu akan sekolah pendidikan itu penting , aku tidak mau calon ibu dari anak-anakku bodoh " ucapnya sambil tersenyum dan mengacak-acak rambutnya , leo tidak tahu bahwa tidaknya membuat jantung Dita pargoy seketika.

Jam 2 siang penerbangan mereka . Mereka sedang menikmati perjalanan dari Jerman ke Indonesia . "Aku sudah tidak sabar bertemu key dan Sherlla " ucapnya tersenyum . "Iya masih lama sayang dan saat sekolah kamu tidak boleh berdekatan dengan laki-laki lain atau hukuman menanti " ucapnya dingin.

Perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka sampai di mansion di Indonesia . Kini dita terlelap saking lelahnya sedangkan Leo mandi dan ingin segera memeluk gadis nya . Hanya menggunakan celana pendek dan tidak memakai baju adalah kebiasaan Leo. Segera naik ke ranjang dan memeluk pinggang gadisnya, tangan kekarnya dibuat bantalan kepala Dita tanpa disadari Dita mengendus-endus di dada mencari kenyamanan .

































Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kamu cantik banget tapi aku udah punya baby girl namanya Adita Gabriel she is very beautiful <33


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gua munculnya di pertengahan ya guys 😘😘

Gua munculnya di pertengahan ya guys 😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalin jodoh author 😘💗









Segitu ya guys semoga terhibur semoga cukup dan jangan lupa vote and coment .
Jaga kesehatan yaa



Obsessed with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang