Pagi telah tiba, kicauan-kicauan burung menyapa , merasa matahari mengusik tidurnya Dita segera membuka mata dan bersiap untuk berangkat kerja . Kini dia sudah siap untuk bekerja , dia harus menerima kenyataan walaupun keluarga nya kaya namun tidak dipungkiri dia tidak pernah diberikan uang oleh orang tuanya jadi dia harus bekerja . Dita juga bekerja separuh waktu saat di Indonesia . Saat memasuki toko tersebut para pegawai lainnya tersenyum ramah padanya. " Halo Dita kenalin gue Millie sebelah gue Lauren dan satunya lagi Clara" perkenalan mereka . Kini mereka disibukkan melayani para pembeli . Toko hari ini sangat ramai . Sangat menyenangkan sampai tak terasa hari sudah sore . Para pegawai membersihkan toko dan segera pulang . Saat diperjalanan pulang dia mampir sebentar di taman dekat apartemennya , saat menikmati keindahan sunset dia teringat akan Leo, " kenapa gue jadi mikirin Leo sih mending pulang aja deh" gumamnya .
Dita sudah berada di apartemennya dan memasak chicken katsu dan segelas teh hangat . Dia menyantap makanan tersebut sambil membuka aplikasi media sosial nya yang baru dan tidak dia namai dengan Dita . Saat asik scroll tiktok tidak terasa jam menunjukkan pukul 9 malam kini dia harus tidur agar tidak terlambat .
(Buatan Dita)
Indonesia, Leo kini dilanda kalut pasalnya sudah 4 hari Dita tidak ditemukan . " Bagaimana apakah sudah ada perkembangan tentang gadis ku ?" Leo bertanya "sudah tuan nyonya Dita sekarang berada di Jerman dan bekerja di toko roti " lapor anak buahnya tersebut sambil memberikan map berisi tentang Dita di Jerman. Berkat kekuasaannya maka semua akan menjadi mudah . Anak buahnya sudah pergi dan kini dia membaca berkas tersebut " Apartemen xxx no 502 , sayang tunggu kedatangan ku" smirk menghiasi wajahnya . Dia menekan beberapa angka dan sambungan terangkat "Siapkan jet pribadi saya untuk ke Jerman sekarang " ucapnya pada Michele
namun belum di jawab oleh Michele ia langsung mematikan panggilan tersebut , dia sudah tidak sabar bertemu gadis tersebut .Kini dia sudah berada dalam jet pribadi nya terlihat mewah dan mahal . Perjalanan yang cukup lama tersebut memakan waktu sekitar 16 jam . Saat ini dia sudah berada di Jerman dan besok rencananya adalah menemui baby girl nya . Kali ini dia pergi ke mansion yang ia beli 1 tahun lalu saat di Jerman . Saat memasuki mansion tersebut para maid berkumpul berbaris dan menunduk saat Leo memasuki mansion tersebut .
KLEEEKKK
Saat membuka kamar tersebut kamar nuansa hitam menyambut nya . Dia sudah tidak sabar bertemu gadis nakalnya tersebut. Sampai manapun Dita pergi Leo tetap menemukannya .(Kamar Leo)
Pagi telah tiba kini Dita telah selesai sarapan dan segera berangkat menuju toko roti , saat diperjalanan dia merasa diikuti seseorang . Saat memasuki toko tersebut salah satu karyawan tersebut bilang " Dita kamu dipecat " ucapnya "tapi aku salah apa ?" tanyanya pasalnya dia tidak melakukan kesalahan . Mereka semua menggeleng . Huh akhirnya Dita pergi namun saat pergi dia menabrak seseorang "maaf saya tidak sengaja" maafnya karena tidak fokus "hm " deheman dari seseorang . Saat akan pergi tiba-tiba orang tersebut mengucapkan "sweety kamu mau kemana hm?" bukankah itu Leo , tidak ia harus segera pergi dari sini. Dia segera berlari dan pulang ke apartemennya . Saat di apartemennya "apa cuma mirip Leo aja ya " gumamnya namun saat itu tiba-tiba ada bunyi pintu di ketuk. Saat membuka pintu tersebut dia terkejut karena itu Leo. Astaga apalagi ini , dan segera ini tutup kembali namun salah satu kaki Leo menghalangi pintu tersebut. "Hey baby how are you? " Bisiknya di telinga Dita . Dita saat itu tengah ketakutan karena orang yang dia hindari berada di depannya . "Leo segera masuk ke apartemen tersebut dan menggendong Dita ke kamar nya . Dita yang saat itu masih shock dikejutkan dengan suara pintu kamar yang terkunci . Dita berusaha membuka pintu untuk kabur dari iblis ini . "Sudahlah tidak bisa nanti tanganmu sakit sayang " ujar Leo . Gagal sudah Dita terperangkap lagi "keluar kan aku brengsek " marah Dita "shut up baby simpan suaramu untuk mendesah dibawahku . Kalut dan merinding menjadi satu , sosok dihadapan nya ini menyeramkan . Tanpa dia sadari Leo menyuntikkan obat bius dan sekarang Dita pingsan di pangkuannya . "Apapun yang terjadi kamu tidak bisa pergi dari ku babe"
(Jet pribadi nya Leo )Mansion yang ada di Jerman
Wah keren ya ada tatonya dipunggung
Udah segitu dulu see u guys dan have a nice day 😘❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed with you
General FictionBagaimana rasanya terobsesi dengan gadis yang ia temui di media sosial? Dia Leonardo maligno laki-laki tampan yang memiliki hidung mancung rambut yang indah yeah seperti manusia unreal bukan? seorang Leonardo yang bertemu seorang gadis dari Indonesi...