Antares kingdom
Dihormati oleh kerajaan kecil dan rakyatnya. Penuh wibawa. Kerajaan terbesar. Dianggap pemimpin dari 4 kerajaan besar.
Lee Johnny
King of AntaresTen Lee
Queen of AntaresLee Hendery
First Prince of AntaresLee Donghyuck
Second Prince of Antares
"Yang mulia, pangeran donghyuck menghilang lagi" ujar salah satu pelayan yang tengah kebingungan mencari keberadaan pangeran ke dua mereka di seluruh penjuru istana.Sang raja yang mendengarnya pun menghela nafasnya kasar lelah akan kelakuan anak bungsunya.
"Panggil lucas untuk menemuiku sekarang" perintah johnny yang merupakan raja dari kerajaan utara Antares.
Beberapa saat kemudian muncul lah seorang lelaki dengan pakaian prajurit lengkap dengan pedang dipinggangnya.
"Yang mulia memanggil hamba?" Tanya lucas yang merupakan panglima kepercayaan antares. Johnny yang mendengarnya pun menganggukan kepalanya.
"Tolong cari pangeran kedua lagi, sebelum ratu mengetahui bahwa anak bungsunya berkelana lagi tanpa kabar" ucap tegas sang raja sembari menghela nafas lelah.
Mendengar perintah sang raja, lucas pun menganggukan kepalanya paham. Memang sudah menjadi makanan sehari-harinya untuk menemukan keberadaan pangeran ke dua antares tersebut.
"Lucas?" Panggil hendery yang tak sengaja bertemu dengan panglima kerajaan. Yang dipanggil pun membungkuk kan tubuhnya sopan.
"Jangan terlalu kaku! Kan sudah aku bilang kalau bukan urusan kerajaan anggap aku sebagai temanmu!" ujar hendery yang membuat lucas terkekeh akan permintaan sang pangeran pertama.
"Adikmu hilang lagi pangeran" jelas sang panglima sembari tersenyum kikuk yang membuat kerutan bingung hinggap pada kening hendery.
"Hilang? Tadi aku melihatnya di taman belakang kerajaan sedang berlatih memanah" jelas hendery yang membuat kerutan bingung kini bergantian mampir pada kening lucas.
"Berlatih memanah?" Tanya lucas bingung karena setaunya sang pangeran kedua tidak terlalu suka kegiatan memanah.
"Kalau begitu saya izin untuk menemuinya dulu pangeran" ujar lucas lagi kemudian diangguki oleh hendery.
Pangeran kedua Antares tersebut kini tengah memandang kesal target yang berada jauh di depannya.
"Ck, kenapa lebih sulit dari pedang" kesalnya saat lagi-lagi anak panah miliknya meleset dari target.
"Pangeran donghyuck" panggil lucas yang tiba-tiba muncul dari arah belakang pangeran tersebut. Merasa terpanggil donghyuck pun menatap manik sang panglima seakan bertanya ada apa.
"Kerajaan tengah ketar-ketir mencarimu pangeran" ujar lucas sembari menghampiri sang pangeran.
"Hhh...apa Ratu tau?" Tanya donghyuck pelan namun dibalas gelengan kepala dan kekehan kecil oleh sang panglima ketika melihat raut sang pangeran yang mulanya takut menjadi penuh kelegaan.
"Kenapa pangeran berada disini dan berlatih memanah sendiri? Saya bisa meminta pelatih prajurit mengajari anda" tanya lucas yang kini sudah berada di samping sang pangeran. Namun donghyuck hanya menghela nafasnya kasar.
"Aku tidak suka dilatih, lebih baik aku berlatih sendiri" jelas donghyuck dengan nada kesal yang membuat sang panglima mengangguk paham.
Berbeda dengan pangeran hendery yang senang di latih dan berlatih hingga dirinya mampu menguasai pedang dan panah. Pangeran donghyuck lebih senang berlatih sendiri, tanpa ada orang yang membantunya. Mungkin hanya lucas yang kadang membantunya untuk melatih ilmu pedangnya. Tetapi walaupun begitu pangeran donghyuck lebih unggul dalam pedang dibandingkan pangeran hendery.
Selain kekuatan yang lebih besar di banding pangeran hendery. Pangeran donghyuck memiliki kegesitan, kecerdikan dan daya tahan yang jauh lebih besar dibanding pangeran hendery, bahkan dari lucas sendiri yang merupakan panglima perang antares. Pangeran donghyuck adalah senjata rahasia dan taring dari antares.
"Hyung apa tidak bisa membantuku dengan panahan ini?" Tanya donghyuck sembari memperlihatkan busur dan anak panahnya.
"Akan saya bantu pangeran" ujar lucas yang membuat senyuman terbit di wajah donghyuck dan jangan lupakan wajah cerahnya yang membuat sang mentari pun seakan kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELOS : The Fourth Kingdom ✓
FantasyKeturunan ke duabelas dari kerajaan zelos yang di sembunyikan dari dunia, pada akhirnya dunianya lah yang menemukannya. [Hyuckren] Lee Haechan x Huang renjun Warn⚠️ BxB area Mpreg Start : 15 october 2021 End : 3 November 2021