Keadaan aula pertemuan di kerajaan utara saat ini cukup ramai dikarenakan raja dari 3 kerajaan yang tengah berkumpul didampingi dengan pengawal masing-masing.
"Apa raja zelos tidak datang lagi?" Tanya jaehyun yang merupakan raja remus dari timur. Mendengar pertanyaan tersebut johnny pun mengalihkan fokusnya dari gulungan kertas di depannya.
"Bahkan dia sudah tidak menampakan wajahnya selama 18 tahun ini. Zelos benar-benar mengisolasi dari dunia luar" jawab taeil raja dari crius yang membuat suasana menghening.
"Apakah tidak sebaiknya kita mengundangnya lagi? Masalah kali ini cukup serius yang mengancam kedudukan 4 kebesaran" saran jaehyun yang disetujui oleh taeil.
"Sudah ratusan surat dikirimkan namun hingga saat ini surat itu selalu tidak mendapat balasan bahkan dikembalikan" jawab sang raja antares tersebut yang membuat suasana diruangan tersebut kembali menghening.
"Tetapi yang memiliki peran cukup besar dalam mempertahankan kursi 4 kebesaran adalah zelos" ucap jaehyun lagi yang membuat johnny terdiam karena ucapan raja remus itu benar adanya.
"Crius akan mencoba berkunjung" ujar taeil tiba-tiba yang membuat kedua mata raja lainnya disana membulat sempurna.
"Bukankah penjagaan di zelos sangat ketat? Bahkan rakyat biasa tidak bisa keluar masuk ke dalam zelos dengan mudah" tanya jaehyun dengan nada cukup terkejut.
"Biar bagaimana pun tetap harus dicoba, karena zelos memiliki peranan penting dalam masalah ini" putus johnny yang diangguki oleh kedua raja lainnya disana.
"Tiga hari lagi antares akan mengadakan pesta untuk memperingati hari kelahiran pengeran pertama" jelas johnny saat ketiganya tengah berjalan keluar aula pertemuan.
"Apakah hendery sudah sebesar itu sekarang? Terakhir aku mengingatnya dia masih sering berlari-lari memanggil nama appanya" ucap jaehyun sembari terkekeh yang membuat taeil dan johnny ikut terkekeh.
"Ingatanmu sepertinya mulai menua seperti umurmu" canda taeil yang membuat jaehyun mendelik kesal.
"Remus akan dengan senang hati datang" jawab jaehyun.
"Crius pun akan sangat senang untuk menerima undangan ini" sambung taeil dan raja antares itu pun menganggukan kepalanya.
Ketiga raja tersebut masih setia untuk saling berbincang hingga teriakan salah satu pelayan istana menggema disusul dengan teriakan sang ratu antares yang membuat ketiga raja disana mengalihkan fokusnya.
"Pangeran donghyuck tolong berhenti" teriak kepala pelayan kerajaan antares yang tengah mengejar pangeran ke dua antares yang asik berlari hingga langkah pangeran tersebut terhenti ketika menemukan sosok sang ayah yang tengah berdiri tegap di depannya.
"Yang mulia" hormat donghyuck pada sang ayah sembari membungkukkan tubuhnya di hadapan sang raja dan kedua raja lainnya.
"Kali ini apalagi yang kau perbuat pangeran kedua?" Tanya johnny dengan nada tegasnya yang membuat donghyuck kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELOS : The Fourth Kingdom ✓
ФэнтезиKeturunan ke duabelas dari kerajaan zelos yang di sembunyikan dari dunia, pada akhirnya dunianya lah yang menemukannya. [Hyuckren] Lee Haechan x Huang renjun Warn⚠️ BxB area Mpreg Start : 15 october 2021 End : 3 November 2021