"Oek..oek..""Sayang udah dong jangan nangis, cup cup cup." Ya ini anak gue dan Heeseung, Areum.
Gue melihat jam di dinding, udah jam 00.45. Tapi Areum masih nangis dari tadi. Gue bingung banget padahal udah gue susu in, si Heeseung juga udah tidur lagi.
"Sayang udah ya nangisnya. Kasian nanti papa kamu kebangun. Cup cup." Ujar gue sambil puk puk pantatnya Areum.
Karena gue udah lelah banget jadi gue duduk dikasur masih gendong Areum. Lama kelamaan gue terlelap sambil gendong Areum.
________________
Heeseung's POVGue terbangun dan mendapati istri gue tertidur sambil gendong Areum dan sekarang Areum udah ada dikasur karena gue pindahin.
Gue menidurkan Ara pelan - pelan biar dia ga kebangun. Tiba - tiba tangan Ara memeluk tubuh gue sehingga membuat gue tiduran disamping dia. Mau gue lepas tapi nanti kebangun.
Yaudah lah lumayan tidur dipeluk istri.
***
"Seung bangun." Gue merasa ada yang nepuk - nepuk pipi gue.
Gue bangun, kucek - kucek mata dikit, "Iya ini aku bangun."
Ara elus kepala gue, "Papa kamu pinter banget ya nak. Sekali dibangunin langsung bangun. Oh iya, kamu cuci muka dulu sana. Kamu mau sarapan apa?"
"Aku gak usah sarapan sayang. Aku mau langsung berangkat kerja aja." Ucap gue sambil ngambil handuk.
Tiba - tiba gue merasa tangan gue ditahan. Pas gue nengok kebelakang, gue mendapati Ara yang lagi ngerutin dahi.
Gue ngeliatin Ara dengan aneh, "Kenapa sayang? Aku mau mandi dulu. Takut telat."
"Kok kamu gak sarapan? Nanti sakit loh. Bilang aja kamu mau makan apa biar nanti aku masakin."
Gue mendekat perlahan ke Ara, elus kepalanya. "Gak usah sayang. Aku nanti beli aja. Kasian kamu lagi jaga Areum." Ujar gue.
"Gak papa Seung. Kan nanti sambil gendong Are-mpph" Gue langsung mencium bibir Ara. Perlahan gue mencium Ara dengan kasar.
Tiba - tiba badan gue didorong sama Ara. Gue menatap Ara heran, "Kenapa didorong? Kan aku lagi cium kamu juga."
"Y-ya kan kamu mau kerja. Udah sana." Ujar Ara sambil ngambil baju kerja gue.
Gue senyum melihat Ara yang lagi ngambil baju kerja gue. Gue perlahan mendekat kearah Ara, peluk perut dia dari belakang.
"Ra, asal kamu tau aku sayang banget sama kamu. Aku ga nyangka sekarang kita udah punya anak." Gue tersenyum sembari mengelus kepala Areum yang ada digendongannya Ara.
Ara nengok kearah muka gue dan mencium sekilas pipi gue. "Iya Seung. Aku juga ga nyangka."
"Udah ah aku mau mandi dulu." Ujar gue dan langsung pergi menuju kamar mandi.
________________
Ara's POVSetelah gue menyiapkan baju kantornya Heeseung, gue langsung turun kebawah dan membuat sarapan.
Karena gue gak tau si Heeseung mau sarapan apa, gue jadinya masak nasi goreng. Kalo sarapan yang simple - simple aja.
Drap drap
Pas banget Heeseung turun sarapannya pun juga udah selesai.
"Wih kayaknya enak nih." Ujar Heeseung sambil mencium kening Areum yang ada digendongan gue.
"Seung, bisa gendong Areum dulu sebentar?" Tanya gue.
"Bisa dong sayang." Gue langsung memberikan Areum pelan - pelan kegendongannya Heeseung.
Gue meninggalkan Heeseung dan Areum, baru sebentar gue tinggal udah ada yang teriak.
"RA INI AREUM NANGIS. GIMANA NIH? DARITADI GAK BISA DIEM." Teriak Heeseung.
Gue langsung menghampiri Heeseung dan Areum yang sedang menangis. Heeseung dengan pelan memberikan Areum kegendongan gue.
Gue langsung puk - puk in pantatnya Areum. "Sayang cup cup cup. Udah ya jangan nangis." Gue mengelus pipi nya Areum dan mencium dahi Areum.
Gue jalan kearah ruang tamu dan duduk disofa. "Kamu haus ya nak? Aduh kasian banget sih anak mama." Ujar gue sambil nyusuin Areum. Areum pun tertidur digendongan gue. Pas banget si Heeseung juga udah selesai makan dan siap - siap kekantor.
"Sayang aku kekantor dulu ya. Kamu baik baik dirumah. Kalo ada apa - apa langsung telfon aku." Gue cuma ngangguk. Sebelum Heeseung berangkat kekantor dia cium bibir gue dan cium kening Areum. Baru setelah itu dia pergi.
Gue melambaikan tangan kearah mobil Heeseung pergi. Setelah mobil Heeseung udah mulai gak keliatan, gue memutuskan untuk masuk lagi kedalam rumah dan menidurkan Areum dikasurnya.
***
"Hehe anak mama udah wangi ya." Ucap gue sambil menggendong anak gue yang baru aja selesai gue mandiin.
/Ting!/
/Ting!/
/Ting!/Hp gue dari tadi bergetar tapi gue hiraukan. Gue lagi pakein baju buat Areum. Setelah selesai baru gue ngecek hp gue yang tadi bergetar.
My Husband💕
|Sayang
|Aku pulangnya agak telat ya
|Gak papa kan?Gue mengerutkan dahi. Kenapa Heeseung pulangnya agak telat ya?
Loh kenapa pulangnya agak telat?|
Ada masalah dikantor?||Iya ini lagi ada masalah
|Janji kok pulangnya gak terlalu malem
|Paling jam 22.00 aku pulangYaudah kalo gitu|
Sampai ketemu dirumah|Ara kesel sama Heeseung. Masa chatnya cuma diread?!
Para readers juga gitu gak sih. Apalagi ini sama pasangan sendiri.
Tau ah males sama Heeseung. Kalo dia sampe rumah bakal gue cuekin.
Para readers boleh kok ambil Heeseung.
TBC
Please author tau ini pendek banget
Pengen banget author langsung masuk ke konflik tapi masih terlalu awalJangan lupa vote dan comment
Kalo vote nya udah 25 author lanjut deh
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family | Lee Heeseung
RandomSequel dari Dijodohin | Lee Heeseung dan Perfect daddy | Lee Heeseung [ COMPLETED ] "Sayang, anak kita lucu banget sih." Ucap Ara "Iya lah mamanya lucu begini gimana anaknya gak lucu coba." Ujar Heeseung "Ih gombal!" My Family cerita tentang seputa...