Mau double update gak?
Dibab sebelumnya gak rame nih:(
AYOO RAMEINN
"Ih maaf deh."
"Aku mau maafin kamu, tapi ada syaratnya."
Gue perhatiin Heeseung, perasaan gue gak enak. "Kamu harus kasih aku..."
"Kasih apa?"
"Jatah sampe pagi." Habis denger itu gue langsung mukul Heeseung.
"JANGAN BERCANDA DEH IHH."
"Siapa yang bercanda sih? Orang beneran." Gue langsung diem.
"B-beneran?"
"Iya sayang. Mau kan?" Tanya Heeseung.
"Iya, tapi gak sekarang. Kamu aja belum mandi."
"Lama." Heeseung narik pergelangan tangan gue dan mengunci pintu kamar mandi. Seketika gue deg deg an.
"A-apa sih!"
Perlahan Heeseung mendekatkan mulutnya kebagian telinga gue dan membisikkan sesuatu. Gue langsung tercengang. "E-eh Areum masih kecil loh. Kapan kapan aja bikin adeknya."
Mau tau gak apa yang dibisikkin Heeseung? Gak jadi deh biar kalian penasaran.
Gue liat Heeseung smirk, "Seung, aku ada janji loh sama temen temen kamu." Heeseung tidak menggubris perkataan gue, baju gue pun dibuka sama dia. Dan kalian semua tau lah apa yang dilakuin mereka berduaa
***
"Gila capek banget nunggu Ara. Tinggalin aja kuy." Kata Jake.
"Yeu tunggu dulu dodol. Eh itu si Heeseung beneran udah ketemu kan?" Tanya Sunghoon.
"Katanya sih udah. Tapi gak tau juga gue. Nanti liat kepastiannya aja."
Tak berapa lama, Somi mendapatkan telfon dari sang kakak. Alias Ara.
"Kak? Udah dimana? Semua udah disini nungguin kakak."
"Ahh maaf banget nih. Kalian kerumah gue sekarang ya mmhh. Maaf ya bye."
Telfon ditutup secara sepihak oleh Ara. Somi langsung sadar karena kakaknya yang ngomong seperti orang lagi itu.
"Guys, Kak Ara nyuruh kita kerumahnya. Dan kayaknya Kak Heeseung juga udah ketemu."
"HAH DEMI APA LO?!" Semuanya teriak sampe diliatin orang dicafe.
"Heh jangan teriak teriak. Kita jadi pusat perhatian disini kan. Gak malu apa kalian? Gue aja malu punya temen kayak kalian." Kata Somi
"Yee jahat banget lo Som!"
"Emang lo tau dari mana Som kalo Heeseung udah ketemu?" Tanya Jungwon.
"Udah sekarang kita kerumah Kak Ara aja langsung."
***
Akhirnya Heeseung nyelesain mainnya setelah tadi gue sedikit bujuk + aegyo hehe. Untung Heeseung mau dibujuk kayak gitu. Jadinya gak ada jatah sampe pagi itu, bisa bisa mati gue! Mana Heeseung kalo main bikin anak orang capek wkwk.
Gue pake baju yang tadi dibuka + dilempar sama Heeseung. Awalnya kita main dikamar mandi, tapi udah pindah lagi kekamar. Untung kamar mandinya didalem dikamar kita. Nah kebetulan sebelum si Heeseung kecelakaan gue sempet renov kamar dan yang buat kedap suara gue lepas dulu dari kamar.
Hhh si Heeseung awalnya nolak katanya 'Nanti kalo kita main terus kedengeran sampe bawah gimana? Kamu kan kalo udah dibawah aku desahnya kenceng'
Ya tapi gimana, gue pengen ubah dekorasi kamar aja. Jadi mau gak mau dibongkar semua.
Gue udah selesai pake baju yang udah lecek dan gak beraturan, Heeseung juga sama keadaannya kayak gue sekarang. Gue mau minum ah. Gue jalan kearah pintu.
Cklek
"WOY APAANSIH! KAGET TAU!" Teriak gue. Pasalnya tiba tiba pas gue buka pintu ada temen temennya Heeseung sama temen temen gue yang lagi berkacak pinggang sambil menatap gue nyalang.
"Habis bikin adek lo buat Areum?" Tanya Jay.
Mampus. Gue baru inget kalo alat kedap suaranya dicopot ya:0
"E-ENGGAK!"
"Apa sih yang. Jujur aja kali." Ucap Heeseung yang tiba tiba dateng terus peluk pinggang gue.
"Kalo enggak kenapa baju kalian berantakan + lecek begitu? Gak mungkin belum disetrika kan? Karena setau gue, kakak gue itu paling anti sama yang namanya berantakan." Kata Somi.
Gue langsung penggal kepalanya, "Sotoy lo dek. Udah ah gue mau minum. Haus!" Gue dengan juteknya langsung kedapur.
Ternyata pada ngikutin gue kedapur dengan tatapan minta penjelasan apa maksud gue berhubungan intim sama Heeseung.
Padahal dia baru pulang, belum mandi, terus ada bagian tubuhnya yang luka. Dodol banget gue jadi istrinya.
Bukannya mandiin dulu kek atau apa gitu. Ini langsung terobos main... :)
"Heh, gue nanya loh kak dari tadi." Tanya Somi dengan jengkel.
"Tau. Lu juga Seung. Pasangan macem apa kalian kalo ke gep langsung tutup mulut." Ujar Sunghoon.
"Dih kok gue?"
"IYA KAMU LAH! COBA AJA KAMU TADI GAK NARIK TANGAN AKU BUAT MASUK KEKAMAR MANDI! KITA JUGA GAK BAKALAN MAIN! KAMU DISURUH MANDI SUSAH BANGET!" Omel gue. Males dengerin mereka ribut.
Tapi...gue jadi keceplosan:)
"Iya, aku minta maaf sayang." Habis itu Heeseung langsung cium pipi gue.
Gue nabok mulut Heeseung. "Jangan cium cium gue!"
"Ululu istri Heeseung ngambek." Kata Heeseung sambil menoel noel dagu gue.
Genit banget sih nih orang!
"EWH!" Teriak mereka yang melihat adegan uwu tadi.
***
"Akhirnya pada pulang." Lirih gue.
Masalahnya rumah gue berantakan abis!
Kan tadi ada anaknya Jay, seneng sih rumah jadi rame. Tapi ya gitu pas beberes rumah gue lagi yang beresin.
Si Heeseung pasti udah nemplok dikasur.
Dasar suami gak guna!
Untung gue semenjak nikah gak males - males banget. Jadi kalo urusan beres beres masih aman lah ya.
Gue mulai beresin ruang tamu+ruang tv. Karena disitu titik paling berantakan.
Habis itu gue cuci piring. Beuh segunung. Gue mulai mencuci piring dan jangan lupa nyuci gelas.
Setelah semua selesai diberesin, gue mendengar langkah kaki dari atas.
"Sayang, ada yang perlu aku bantu?"
TELAT LO LEE HEESEUNG!
"Telat kamu. Emang gak liat apa ya rumah udah bersih gini." Omel gue.
"Aku gak tau perbedaan rumah kita yang bersih sama kotor gimana."
Kan begini nih kalo abis ketemu temen temennya, begonya ketularan.
"Sini temenin aku aja." Ucap gue. Daripada gue ngomel panjang lebar tapi dia gak ngerti?
Heeseung pun duduk disofa bareng gue. Gue asik nonton channel kesukaan gue diTV.
Sedangkan Heeseung daritadi pegang hp sambil senyum terus. Kan gue jadi rada kepo ya.
Gue lirik dikit tapi gak keliatan. Karena kepo banget gue rampas tuh hp ketangan gue.
Gue melotot kaget saat liat layar hp Heeseung.
HAYOO APA TUH YANG DILIAT HEESEUNG
Btw kalian suka gak sih? Kalo kurang maafkan author
Tungguin bab selanjutnya yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family | Lee Heeseung
De TodoSequel dari Dijodohin | Lee Heeseung dan Perfect daddy | Lee Heeseung [ COMPLETED ] "Sayang, anak kita lucu banget sih." Ucap Ara "Iya lah mamanya lucu begini gimana anaknya gak lucu coba." Ujar Heeseung "Ih gombal!" My Family cerita tentang seputa...