#40 - Tidak penting ya...?

2.2K 303 13
                                    

Warning!!!
Tolong untuk berhati hati karena adanya banyak kata kasar.
Maapkeun karna ceritanya gaje🖤
Jangan lupa vote n komen <3
Kalo ad yg mirip maap ya :(
Oiya another warning, karakternya bisa OOC (Out of Character).


Peace out✌

🏐🏐🏐

Babak Penyisihan Turnamen Musim Semi

Pertandingan Pertama : Ohgiminami High Vs Karasuno High.

Ketika mereka sedang pemanasan, tim musuh terlihat mengejek Tanaka. Mengetahui bagaimana Tanaka tentunya dia merasa panas dan membalas ejekan itu dengan smashnya yang super itu.

Mulai permainan

[Name] yang menonton dari atas tentunya hanya menikmati sambil memakan cemilan favoritnya, pocky strawberry.

"Ukai-Sensei. Kau datang untuk melihat tim cucumu?" tanya seseorang yang berada di samping [Name]. Pria paruh baya itu terkekeh, "Tentu saja bukan."

"Are? Kakak bukannya manager Karasuno?" tanya seorang anak kecil yang mendekati [Name]. Gadis itu melirik sekilas, "Iya."

"Kakak tidak duduk disana?" tanya anak kecil itu sambil menunjuk ke arah tempat Kiyoko duduk. [Name] menggelengkan kepalanya sambil mengusap kepala anak kecil yang berdiri di sampingnya, "Tidak, saat ini hanya boleh satu manager yang duduk disana."

"Saat ini? Berarti nanti boleh?" tanya anak kecil yang disampingnya. [Name] melirik ke arah bangku pelatih lagi sebelum membalas, "Mungkin."

"Are? [Name]," sapa Ukai-Sensei yang baru menyadari keberadaan [Name]. Gadis itu mengalihkan pandangannya pada suara, "Kakek Ukai."

"Apa kabar kakakmu?" tanya Ukai-Sensei. [Name] memasang ekspresi ragu, beberapa hari ini dia tidak mendapat kabar dari kakak tercin-termenyebalkannya itu, "Mungkin dia... baik."

Pria paruh baya hanya tertawa kecil. [Name] kembali menonton pertandingan sambil memperhatikan kondisi lawan, 'Belum mulai tapi sudah putus asa.'

"Kurasa mereka akan menang," gumam [Name] menonton mereka sambil memakan cemilan favoritnya. (Aku mager banget bkin jalan pertandingannya jadi aku skip aja ya~)

Di tengah tengah permainan, [Name] hanya mendengarkan komentar komentar dari Ukai-sensei, dan menatap yang sepertinya ada mantan anggota dari tim lawan yang menyemangati timnya. Walaupun tentunya pada akhirnya mereka kalah, karena sepertinya... kurang aqu-eh kurang motivasi yang sesuai.

Setelah selesai pertandingan, anggota tim Karasuno mengamati tim lawan mereka selanjutnya, Kakugawa High. Atensi mereka hanya terpaku pada satu orang, orang yang memiliki tinggi 2 meter, Hyakuzawa.

Ketika sedang berada di papan pertandingan, tim mereka berpapasan dengan tim lawan selanjutnya. Hyakuzawa yang berjalan di belakang Hinata membuat pria kecil itu bergemetaran ketakutan, "Dua meter itu besar sekali ya?"

"201 cm dan 162 cm, ya..." Yamaguchi memegang dagunya, berpikir. Hinata mengalihkan pandangannya ke arah Yamaguchi dan protes, "Tinggi ku itu 163 cm."

Tsukishima menghampiri mereka, "201 cm dan 162 cm ya... beda 40 cm."

"Dengar dulu!" protes Hinata lagi.

"Hinata, kalau kau menambah tinggimu dengan tekachu yang tinggi 40 cm itu bisa loh."

"Fujikujira juga bisa."

"Fujikujira apaan? Sejenis dinosaurus?"

"Sejenis hiu."

Masa Lalu || Haikyuu x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang