03.

414 81 10
                                    

kami semua terdiam saat mendengar teriakkan takemichi.

dengan rasa frustasi dan kesal, takemichi mengungkapkan pikirannya dan perasaannya.

"TIDAKKAH KALIAN TAU BETAPA MENGGANGGUNYA KALIAN BERDUA BAGI ORANG LAIN SAAT KALIAN BERTENGKAR!!?"

"SEMUA ORANG MENGIDOLAKAN KALIAN BERDUA DAN MENGIKUTI KALIAN JUGA BERTENGKAR KAN!?"

"INI BUKAN HANYA MASALAH KALIAN BERDUA SAJA!!!"

"INI SAMA DENGAN KALIAN BERDUA MEMECAH BELAH TOUMAN"

'yang aku suka dari takemichi adalah cara pikirnya, aku sedikit kagum'

setelah takemichi sedikit tenang, mikey yang ingin memberitahu sesuatu padanya"..takemichi."

"lupakan, pulanglah"takemichi memalingkan wajahnya.

"Emm... sejak tadi ada kotoran besar dirambutmu."ucap mikey dengan polos.

takemichi mengambil benda yang ada diatas kepalanya"BENDA APA INI??!!"

"AHAHAHA!! lari kenchin!! si kotoran datang" mikey mengajak draken untuk kabur.

"LARI! dasar bau! "draken pun berlari menjauh dari takemichi.

aku yang melihat itu langsung menatap teman-temannya takemichi,"jadi uang ini miliki" aku berlari mengejar mereka berdua dan meninggalkan teman-teman takemichi yang masih tidak percaya.

setelah berhasil menyusul mereka berdua, mikey baru menyadari keberadaan ku.

'siapa perempuan ini? dia sangat cantik sekali, dia seperti boneka. apa dia orang luar?' ucap mikey dalam hati sambil memperhatikan ku yang masih mengatur nafasku.

aku menyadari kalau mikey memperhatikan ku dari tadi, aku pun langsung bersembunyi dibalik tubuh draken.

"ne kenchin! siapa dia? "tanya mikey.

"owh! tadi pagi aku memungutnya ditengah jalan"mendengar itu aku mencubit lengan draken.

"emangnya aku anak kucing"aku keluar dari balik tubuh draken .

"aku aoi dan adik orang ini, salam kenal"aku menyapa mikey.

"a-adik, sejak kapan kau punya adik? "mikey menatap draken untuk meminta jawabannya.

"anak ini yang mau menjadi adikku" draken menatap wajah polosku.

"jadilah temanku aoi"mikey memberikan tangannya kepadaku supaya kami bisa bersalaman, aku dengan senang hati menerimanya.

'mikey dilihat dari dekat dia sangat tampan, hanya saja dia seperti diriku yang memiliki impulsif gelap. aku akan membantumu supaya kau bisa keluar dari impulsif gelap itu.'aku tersenyum pada mikey.

mikey mengajakku untuk minum air dari keran air yang berada di taman bermain.

"gimana cara mengeluarkan airnya?" tanya aku karena dari tadi aku keran airnya tidak mengeluarkan air, sedangkan mikey dengan mudah membukanya.

"sini aku beritahu cara bukanya" mikey berjalan didekatku dan memegang tangan ku lalu membuka keran air, aku sangat senang airnya keluar dan langsung meminum nya.

"sangat segar"aku tersenyum kepada mikey .

"aoi karena kau sudah jadi temanku, aku minta nomor ponselmu ya"

"aku tidak punya ponsel"jawabku .

"ada apa? "draken berjalan kearah kami setelah selesai ke toilet umum.

"aku ingin meminta nomor ponsel nya, tapi dia tidak punya polos"mikey, draken mengeluarkan sesuatu dari saku celana dan memberikan kepadaku.

"apa ini ponselmu? "aku sedikit terkejut karena ponselku juga masuk kedalam dunia ini.

I will save you [Tokyo Revengers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang