Mikey merasakan dirinya dalam pelukan aoi, mikey yang masih pusing memilih untuk diam saja dan tetap berada pelukan aoi.
Anggota valhalla dan semua penonton menatap gadis berambut hitam merah dan seorang pemuda bertelanjang dada yang hanya mengenakan kain putih yang melilit dibagian pusar ke bawah di atas sana.
Pertanyaan yang sama muncul dalam benak mereka.
'KENAPA BOS BLACKRED MENOLONG KETUA TOUMAN?'
Kata-kata gadis itu barusan dan tindakannya sekarang berbanding terbalik!!
Sementara kapten dan wakil divisi touma. Bahkan draken sekarang pun punya pemikiran yang sama, 'dia tidak melanggar janjinya... Lalu kenapa dia berkata seperti itu sebelumnya?'
Dengan suara pelan sanzu,"dasar pembohong"
Semenjak aoi berjanji pada mikey malam itu, sanzu terus mengawasinya.
Sanzu juga sudah tahu satu hal
Aoi tidak bisa berbohong jika mikey yang bertanya.
Gadis itu mungkin akan memilih untuk diam tidak menjawab.
Draken merasa lega adiknya datang menolong mikey. Namun apa yang dia lihat kemudian membuat pemuda itu merasa sesuatu yang ganjil.
Kenapa aoi memukul mukul kepalanya sendiri?
"kenapa dia—"
Mark yang mengetahui apa yang akan terjadi, mark langsung menelepon rindou memberikan perintah untuk anggota blackred yang ada disana supaya bisa melindungi aoi.
Dengan cepat ran, rindou serta semua anggota blackred segera berlari kearah boss mereka, itu membuat anggota touman, anggota valhalla dan penonton bingung kenapa anggota blackred begitu panik.
Mark pun segera berlari kearah aoi yang masih menahan tubuh mikey supaya tidak jatuh, mark melepaskan mikey yang membuat mikey membukakan matanya dan melihat aoi sedang memukul kepalanya sendiri.
Mark yang melihat mikey membukakan matanya, "mikey kau sudah sadar, kau sebaiknya turun dari sini. Karena disini bahaya."
Mikey yang tidak mengerti, namun ia berusaha untuk berdiri sendiri dengan tenaganya, supaya ia bisa menghampiri aoi yang sedang kesakitan.
Baji yang melihat dari balik tumpukan mobil itu pun sangat terkejut.
'apa rencana kita gagal?'
Itu lah yang baji pikiran kan.
Aoi makin memukul kepalanya dengan keras, sekarang anggota blackred sudah berada di sekeliling aoi sudah bersiap.
Mark membuka tutup suntikan yang sudah dia siapkan untuk hal yang seperti ini.
Mark pun dengan cepat menancapkan suntik itu kepada leher aoi, karena itu akan cepat menyebar dan membuat aoi tidak sadarkan diri.
Mark berhasil membuat aoi tidak sadarkan diri.
Semua orang yang berada disana tidak tahu apa yang mereka lakukan, namun mereka merasa bahwa anggota blackred telah mencegah kekacauan yang besar.
Dari jauh ada dua pria yang sedang memperhatikan mereka.
"Itu tidak akan mempan kepada aoi! Apa mark bodoh" ucap salah satu pria yang memakai masker.
"Yuta, sepertinya ada satu orang lagi yang berada didunia ini." Kata mashiro yang membuat yuta bingung.
"Bukannya hanya aku, kau, aoi dan si bodoh mark itu. Emangnya siapa yang berada di dunia ini selain kita?" Tanya yuta yang memperhatikan aoi dari jarak kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I will save you [Tokyo Revengers]
Teen Fiction[aku akan menyelamatkan semua orang yang kau sayang mikey, supaya kau tidak menjadi iblis sepertiku] ' aoi '