25.

95 18 2
                                    

Didalam mobil yang berisikan mark, mikey dan haitani bersaudara. Suasana dalam mobil sangat tenang, karena mark yang fokus pada jalan, haitani bersaudara sibuk pada ponsel mereka masing-masing sedangkan mikey yang terdiam saja.

"Apa ada masalah?" Tanya mark pada mikey yang dari tadi terdiam saja.

"Tidak ada" jawab singkat mikey yang membuat haitani bersaudara mulai memperhatikan kedua laki-laki yang ada didepan mereka.

"Ceritakan saja, jangan sungkan."ucap mark yang mencoba mulai akrab dengan mikey, soalnya pada awal mereka bertemu sampai sekarang mereka tidak pernah berbicara seperti ini.

"Tidak" mikey melihat pemandangan dari jendela.

"Aku tahu kenapa kau seperti ini, tidak mau bicara santai padaku. Pasti kau tahu aku mencintai aoi kan?" Tanya mark yang membuat mikey langsung menoleh padanya, sedangkan haitani bersaudara sudah tidak memainkan posel mereka.

"Kau juga tahukan kalau aoi tidak menyukaimu?" Tanya mikey kepada mark dan mark mengangguk.

"Aku tahu itu, namun mikey... Walapun aoi tidak menyukai ku, namun ia sangat membutuhkan diriku di sisinya. Bagaimana pun juga, aku telah membuat dosa besar padanya namun ia memaafkan aku. Dia tidak marah sama sekali padaku." Ucap mark yang membuat mikey terkejut, karena mikey mulai merasa bahwa dirinya mulai tidak mengenali aoi lagi.

Mikey, "..."

"Tenang saja mikey, jujur saja aku masih mencintai aoi sampai sekarang. Aku juga tidak memiliki rencana membuat hubungan kalian hancur, bagaimanapun aoi mencintaimu dan setia pada mu mikey. Tapi kalau kau membuat aoi terluka atau menangis, aku tidak akan segan untuk membawa aoi ke luar negeri." Ucap mark dengan tertawa.

"Aku tidak akan pernah membuatnya menangis maupun terluka" ucap mikey dengan yakin.

"Apa yang membuat kalian mencintai aoi?"tanya ran kepada mereka berdua.

"Entahlah, aoi seorang perempuan yang kuat, bijaksana, pintar, cantik dan juga galak. Dia adalah orang yang mempunyai banyak kemampuan dari pada kekurangan, bahkan dirinya menguasai 10 bahasa." Ucap mark yang membuat mereka bertiga terkejut.

"10 bahasa?" Ran memandang mark dengan tidak percaya.

Mikey, "Wow"

Rindou, "bagaimana bisa?"

Mark melihat ekspresi wajah mereka bertiga.

"Kalian nggak dikasih tahu? Aoi dan aku nggak pernah masuk sekolah seperti biasa, kami cuma diberikan guru private bahasa. Aku cuma bisa menguasai 6 bahasa, mashiro menguasai 8 bahasa, yuta menguasai 7 bahasa, hamura menguasai 9 bahasa, sedangkan aoi menguasai 10 bahasa. Karena dia begitu rajin dalam hal bahasa seperti ini, dia menguasai bahasa jepang, Inggris, korea selatan, perancis, Italia, china, jerman, Indonesia, india, Thailand. Diantara kami cuma dia saja yang paling rajin."perkataan mark membuat mikey merasa apa dia pantas bersama aoi.

"Jadi itu alasan kenapa dia tidak sekolah, karena mau menguasai banyak bahasa."ucap ran yang membuat mikey menoleh kearah ran.

"Aoi-chi tidak pernah sekolah?" Tanya mikey

"Iya, aku dan dia tidak pernah sekolah sama sekali. Kami hanya diberikan guru privat bahasa." Jawab mark yang menyadari apa yang dirasakan mikey saat ini.

"Jangan dipikirkan, kalau aoi lebih sempurna dan tidak pantas untukmu. Bagaimanapun aoi tidak pernah peduli dengan hal itu." Ucap mark

"Mark..., Apa kau bisa membantuku?" Tanya mikey yang membuat mark bingung.

"Apa itu?" Jawab mark yang kembali fokus ke jalanan.

"Aku ingin belajar bisnis" ucap mikey sontak membuat mark dan haitani bersaudara berteriak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I will save you [Tokyo Revengers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang